|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Agan2, ane mau berbagi rejeki dengan mengajak kalian menjadi agen laundry dengan keuntungan yang berlipat.. Apa Keuntungan Menjadi Agen Pick Up Point Family Laundry ? Agen Pick Up Point Family Laundry akan menikmati keuntungan-keuntungan sebagai berikut: 1. Brand yang telah dikenal dengan kualitas prima dalam bisnis Laundry Kiloan maupun Laundry Eksklusif ( cuci satuan ). 2. Agen hanya mengeluarkan dana deposit sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dan akan mendapatkan perangkat-perangkat penunjang usaha antara lain seperti banner iklan, brosur, buku nota dan timbangan 3. Uang deposit akan dikembalikan bila agen berminat untuk berhenti menjadi agen. 4. Profit Sharing / komisi sebesar 20% dari total omset kotor perbulan. Apa alasan konsumen menggunakan jasa cuci FL? 1. FL Memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen dengan adanya sistem member card sebagai diskon khusus untuk menggarap pelanggan loyal, yang menggunakan kartu eksklusif. 2. Kami melayani pencucian dan setrika regular One Day Service 3. Sistem Pengepakan yang rapi dengan dibungkus plastik khusus laundry guna menjaga kebersihan dan kerapian pakaian. 4. Kami melakukan manajemen barang yang baik sehingga dapat meminimalisasi resiko tertukar dan kehilangan. 5. Kami tidak mencampur pakaian dari vendor yang berbeda 6. Kami menawarkan jasa layanan pick up & delivery gratis 7. FL memiliki supplier khusus untuk penyediaan bahan baku laundry, mulai dari detergen, pewangi, softener, penghilang noda, plastik yang kesemuanya menyeragamkan kualitas pada setiap outlet Family Laundry. 8. Kami memiliki fasilitas Workshop yang memadai dengan peralatan pendukung yang berkualitas serta karyawan yang berpengalaman mengenai Laundry 9. Adanya garansi dalam mencuci bagi konsumen, bagi pakaian yang tidak bersih atau tidak rapi dapat dikembalikan untuk dicuci dan di setrika tanpa adanya biaya tambahan. 10. Pakaian selesai dalam waktu relatif singkat yakni maksimal 3 hari kerja ( sejak pengambilan pakaian dari Agen ). 11. Adanya sistem pencucian khusus sesuai washing care label tips. 12. Pencucian dilakukan dengan menggunakan air yang telah melalui proses penyaringan sehingga air menjadi jernih dan tidak merusak warna asli bahan yang dicuci 13. Cucian hilang dan atau rusak akibat dari pihak laundry atau akibat proses cuci maka akan kami ganti sebesar 10 (sepuluh) kg atau sesuai dengan kondisi yang akan kami tempuh kemudian 14. Adanya website khusus berisi info dan pelayanan ke pelanggan, berfungsi sebagai wadah untuk merekatkan hubungan dengan para member dan sebagai tempat untuk menyampaikan segala permasalahan mengenai Family Laundry. 15. Hal-hal yang belum tertera dalam pelayanan ini, sangat kami terima masukan-masukan dari pelanggan bagi peningkatan kualitas pelayanan. kami akan selalu berusaha maksimal demi tercapainya kepuasan costumer Persyaratan untuk menjadi Agen Pick up Point Family Laundry 1. Mempunyai ruang usaha 2. Menyediakan pegawai penerima laundry 3. Jujur dan Bertanggung jawab 4. Tidak menjalani kerjasama dengan perusahaan laundry lain 5. Semangat dan keinginan kuat untuk berhasil menjalankan ke-agen-an Family Laundry 6. Sanggup untuk mengembangkan dan berperan aktif 7. Menjalankan Standart Operating Procedure (SOP) yang menjadi dasar kekuatan ke-agen-an Family Laundry 8. Memiliki integritas yang tinggi 9. Memahami setiap keuntungan dan resiko dalam menjalankan ke-agen-an Pick up Point Family Laundry 10. Menandatangani Surat Kesepakatan kerjasama ke-agen-an Pick Up Point Family Laundry Bagaimana Jika Anda Bersedia Menjadi Agen Family Laundry ? 1. Family Laundry akan memasang X Banner merek Family Laundry di tempat usaha Anda. 2. Family Laundry akan memberikan buku invoice ( nota ) kepada Agen. 3. Family Laundry akan mencetak brosur untuk informasi kepada pelanggan. 4. Family Laundry akan mengambil dan mengantarkan pakaian ke counter Agen setiap hari kerja sesuai dengan kesepakatan. 5. Agen akan menerima 15% dari total pendapatan kotor 6. Family Laundry bertanggung jawab penuh terhadap keluhan pelanggan Laundry atas kualitas cuci Family Laundry. ( Agen diminta memeriksa lebih teliti pakaian yang diterima apakah pakaian tersebut luntur atau melunturkan, apakah pakaian tersebut ada kerusakan , noda kotoran yang sulit hilang, dsb. Sebelum diserahkan kepada Family Laundry. ) Kami menempatkan kepuasan pelanggan pada top target kami. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah penentu keberhasilan kami. Kami percaya dengan terciptanya kepuasan pelanggan maka dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Join our winning team!! Contact Us Phone : Lius (0859 218 28 333) Email : [email protected] No telp: 021- 939 666 97 Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|