FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() Selamat datang di komunitas Old VolksKASKUS ![]() Trit ini merupakan lanjutan dari trit lama It's Not A Car!! It's VOLKSWAGEN yang sudah lama tidak terurus dan akhirnya diputuskan lah untuk membuat tongkrongan baru lagi yang lebih nyaman dan pastinya lebih lengkap dari sebelumnya ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() Rancangan Sebuah rumah perancang dari Stuttgart, yang dimiliki dan dikelola oleh Ferdinand Porsche, pada April 1934 diberi tugas penting untuk merancang mobil khusus ini dalam waktu 10 bulan. Hitler memberikan beberapa kriteria yang harus ada dalam rancangan mobil itu. Mobil harus mampu mencapai kecepatan tertinggi 62 mph Mencapai 42 mil per gallon Harus memiliki sistim pendinginan udara (?) Harus dapat mengangkut 2 orang dewasa dan 3 anak-anak. Dan yang terpenting, harus dijual dengan harga dibawah �86. Adalah karena alasan terakhir itulah Ferdinand Porsche memilih menggunakan mesin belakang. Mobil tersebut pada saat itu dikenal sebagai Tipe 60. Dia bereksperimen dengan berbagai rancangan mesin; "flat four", "vertical four cylinder", dua cylinder, tetapi semua tidak membuatnya puas. Pada tahun 1935 seorang insinyur Austria, yang telah bekerja di perusahaan kurang dari satu tahun, menemukan rancangan untuk sebuah mesin "flat four" dalam waktu dua hari kerja pada proyek. Setelah dicek oleh akuntan, mesin tersebut ternyata yang paling cocok secara keuangan. Rancangan mesin tersebutlah yang selama ini menjalankan Volkswagen Kodok selama 60 tahun. Ferdinand Porsche telah bekerja untuk beberapa proyek mobil sebelum Volkswagen dan telah menggunakan beberapa rancangan lama dalam proyek baru ini. Rancangan mobil lain digunakan untuk proyek ini, chasis tulang punggunnya dan ide suspensi independent depan dan belakang datang dari salah satunya, dan suspensi batang torsi depan kemudian di-patent-kan oleh Porsche pada tahun 1931. Model body mobil diambil dari sebuah mobil model tahun 1931 bernama Wanderer, yang tidak pernah diproduksi dan hanya ada satu prototip yang dipakai oleh Ferdinand Porsche sebagai kendaraan pribadinya. Hitler juga memiliki rencana untuk model Volkswagen, dia dikutip telah mengatakan "Mobil itu harus seperti kumbang (beetle), kita harus melihat ke alam untuk mengetahui apa arti "streamline" itu", oleh sebab itu mobil kemudian dinamakan "beetle". jenis jenis old Volks yang masuk ke indo : Tipe 1 untuk VW 1200, 1300, 1500, 1302 dan type 1303. Tipe 2 untuk VW Kombi Germany, Kombi Brazil, Transporter, Pick-Up, Double Cabin, dan VW Dakota. Tipe 3 untuk Sedan, Station wagon, VW Variant (Bangkok) Tipe 4 untuk VW 411 dan VW 412 Tipe 1 untuk VW Karmann Ghia dan type 3 VW Karmann Ghia Tipe 1 untuk VW Safari (Think) Terkait:
|
![]() |
|
|