Jika karya-karya Hoverbike Chris Malloy seperti itu dirancang untuk bekerja, ada akan garis panjang pelanggan yang menunggu kesempatan untuk mendapatkan kapal, ini rotor kembar BMW petinju hovercraft powered sepeda motor terbang akan melakukan lebih dari memberi Anda perasaan terbang, Anda 'BE akan terbang.
Hoverbike serat karbon memiliki berat � 231 dengan berat maksimum lepas landas dari 595 pound. Hanya pada tangki bahan bakar utama memiliki jangkauan 92 mil pada 80 knot (92 mph), dengan kecepatan puncak teoritis 172 mph dan ketinggian maksimum 10.000 kaki! Sejauh ini, semua tes telah ditambatkan sehingga angka-angka kinerja yang agak spekulatif, tetapi jika ia masuk ke tahap berikutnya untethered penerbangan sebenarnya, kita akan tahu apakah angka-angka dapat dicapai
Kontrol adalah dengan setang sepeda motor gaya, twist grip kontrol dorong rotor dan defleksi dari baling-baling udara yang menyediakan maju dan mundur, ternyata dikendalikan dengan memutar bar, di suatu tempat dalam waktu dekat yang gyros untuk stabilitas dan parasut peledak untuk membawa kerajinan turun dalam hal kegagalan mesin atau pengendara bisa memakai parasut juga. Counter rotor berputar menghilangkan kebutuhan untuk rotor ekor.
Malloy mengatakan Hoverbike sebenarnya dirancang untuk tujuan utilitarian seperti pencarian dan penyelamatan, inspeksi saluran listrik dan sejenisnya, tapi aku tidak bisa melihat ini tinggal dari tangan para pencari sensasi yang selalu memimpikan sepeda seperti ini. Ia tokoh itu akan digolongkan sebagai ultralight di AS menghilangkan kebutuhan untuk lisensi pilot.
Kendaraan hover tipe pribadi memiliki sejarah panjang dari desain besar yang tidak pernah bisa sampai ke pasar karena mereka selalu tampak tekor dalam pengujian penerbangan sebenarnya, tapi kalau ada pernah yang saya ingin melihat sampai ke produksi, ini akan menjadi satu.
Maaf kalo bahasanya agak rancu krn versi terjemahan dari
kneeslider.com pake jasa
translate google tanpa edit ulang
cuma untuk sharing