FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
mau report gan penasaran dengan sistem injeksi di kedua motor ini yg "katanya" ga bisa di utak atik, akhirnya berhasil install Power Commander dari dynojet cara setting melalui software "tuning link" bawaan dari mesin Dynojet 250i , dimana software ini yg bekerja secara otomatis memberi input ke dalam power commander berdasarkan parameter-parameter seperti RPM mesin, AFR, Kecepatan dan suhu udara sehingga hasil yang di dapat menjadi sangat maksimal ![]() Kawasaki KLX 250 Saat ini berhasil pemasangan Power Commander di Kawasaki KLX 250 dengan kondisi motor sebagai berikut : mesin standard knalpot merek Bill's ![]() dalam kondisi sebelum pemasangan Power Commander ada jurang pada putaran mesin 3600RPM akibat kekurangan supply bensin setelah Install Power Commander graphic menjadi mulus dan tidak ada jurang sama sekali, karena supply bensin menjadi sempurna sehinga power mesin meningkat drastis Yamaha Vixion kondisi mesin standard Knalpot Standard ![]() motor dalam kondisi standard, setelah di install Power Commander terjadi kenaikan power dan torsi yg signifikan karena sudah di adjust oleh power commander, dimana standard pabrik posisi AFR adalah lean untuk mengejar konsumsi BBM yg irit tapi mengorbankan Power mesin setelah di pasang Power Commander maka posisi AFR menjadi balance sesuai dengan permintaan mesin sehingga power n torsi meningkat drastis Knalpot Racing ![]() ![]() inti dari jetting mesin injeksi adalah balance-nya bensin dan udara yg masuk kedalam mesin untuk pembakaran, jadi jika mesin sudah di modifikasi , misal bore-up, ganti cam, ganti klep, ganti knalpot jika sistem injeksinya masih dalam keadaan standard maka hasil yang dicapai tidak akan maksimal justru cenderung tidak efisien. ini adalah report pertama, pengembangan2 hasil riset akan saya update lebih lanjut, monggo kritik n saran kita terima dengan senang hati cello www.sportisimotorsport.com Terkait:
|
![]() |
|
|