FAQ |
Calendar |
![]() |
|
![]() |
|
Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ~lapak lainnya ![]() [/quote] Quote:
Originally Posted by Re. ![]() Gan ini gw yang Order 2 Tequila Jose Cuervo kemarin.. belom sempat tadi bilang thank you.. baru kelar molor ane.. ahahha.. Fast Response , Best Recommended ABIES? bener2 Miras ORI jgn lupa gan kalo udah ada pesenan ane/barang baru, kasi kabar VIA YM gan.. ![]() ![]() ![]() ![]() sumber 100% ORIGINAL, 100% HARGA TERBAIK "THE BEST PRICE BEST ENJOYED RESPONSIBLY" ![]() ![]() HARGA TERBAIK DINIKMATI DALAM KEBERSAHAJAAN ![]() perhatian : ~ 100%ORIGINAL , tidak jual KW(PALSU) ~ HARGA?? SILAHKAN DI ADU gan DENGAN LAPAK LAIN ![]() ~ menerima reseller atau dropshipper. ~ masih RAGU?? krn TS nya masi NUBI ![]() ![]() ~ PROMO Harga khusus (next Order) bagi agan2 yang memberikan TEStimonial ![]() ~ menyediakan spirit dengan harga importir resmi PT.Marsada Maju Jaya keterangan dilembar pricelist resmi dilengkapi dokumen cukai dan bersertifikat ~ akhir kata,, selamat order gan ![]() BEST ENJOYED RESPONSIBLY,, 100%ORIGINAL BEST PRICE!!! ![]() "WHISKY" SINGLE MALT SCOTCH ![]() THE MACALLAN 18YO SHERRY OAK IDR1.500.000 Please Note That : 1 Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan 2 Pengiriman luar kota/pulau jawa tidak termasuk ongkos ekspedisi 3. Sedia harga karton(12botol/merk) beragam jenis merk dengan harga khusus MIN.ORDER 1botol COD DITENTUKAN TS (Jakarta) COD TEMPAT LAIN MIN.ORDER 2botol dikenakan ongkos kurir. DELIVERY ORDER min.3botol dikenakan ongkos kurir tergantung jarak lokasi alamat ![]() ![]() CONTACT: Mobile : 0852.8595.1834 E-mail : [email protected] YAHOO! Messenger powered by: ![]() LEBIH LENGKAPNYA DISINI GAN ![]() JUAL MIRAS IMPORT ORIGINAL100% :whisky,cognac,gin,vodka,liqueur,tequila BEST PRICE!! Terkait:
|
![]() |
|
|