FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kebutuhan SDM PT BusinessFirst International PT BusinessFirst International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang consulting and people development (leadership and soft competencies). Dengan metodologi sistematis dan diakui secara internasional bertujuan memberikan program pelatihan dan pengembangan yang aplikatif sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien. Kami percaya hal tersebut akan menciptakan efektivitas yang berkesinambungan bagi tiap organisasi. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun PT BusinessFirst International telah berkembang pesat dan memiliki puluhan klien dari berbagai industri utamanya perbankan, multifinance, asuransi, telekomunikasi, FMCG, oil & mining, dan logistics. PT BusinessFirst International adalah pemegang lisensi Think on Your Feet� di Indonesia (www.thinkonyourfeet.com), sebuah metode komunikasi bisnis yang telah diterapkan di 69 negara di 5 benua. Guna memastikan keberlanjutan ekspansi perusahaan, PT BusinessFirst International saat ini membutuhkan para profesional sebagai berikut : 1. Relationship Officer (2 orang) Lingkup kerja : Secara garis besar bertanggung jawab mencari dan mendapatkan people development project dari klien/calon klien, memastikan kebutuhan klien pada tahap awal, memastikan pemenuhan segala kebutuhan klien sesuai standar yang ditetapkan, memastikan kelancaran account receivables, dan membina hubungan jangka panjang yang baik dengan klien/calon klien. Kualifikasi : � Usia 25‐30 tahun. � Pengalaman pada posisi Sales, Customer Relationship, Customer Service ataupun yang mirip minimal 2 tahun. � Pendidikan D3/S1. � IPK minimal 3,00 (skala 4,00). � Biasa bekerja dengan MS Office (Words, Excel, PowerPoint). � Target oriented. � Mengutamakan layanan kepada klien. � Memiliki kemampuan komunikasi antarpribadi yang sangat baik. � Mampu membina hubungan antarpribadi yang baik secara jangka panjang. � Senang mempelajari hal‐hal baru Kompensasi : � Gaji tetap. � Tunjangan komunikasi. � Tunjangan kesehatan. � Marketing Fee. � Bonus tahunan sesuai pencapaian perusahaan (by management discretion). 2. Consultant (1 orang) Lingkup Kerja : Secara garis besar terlibat secara mendalam dalam proses ADDIE (analyze, design, develop, implement, and evaluate) program pelatihan dan pengembangan pegawai klien. Kualifikasi : � Usia 25‐30 tahun. � Diutamakan memiliki pengalaman sebagai HR, Training, Learning & Development, maupun Organizational Development Officer minimal 2 tahun. � Pendidikan S1/S2; diutamakan bidang studi Psikologi, Manajemen, SDM, Pendidikan, Teknik, MIPA, Ekonomi, maupun Keuangan � IPK minimal 3,30 (skala 4,00). � Biasa bekerja dengan MS Office (Words, Excel, PowerPoint). � Memiliki kemampuan penalaran dan analisa yang tinggi. � Pekerja keras dan mampu bekerja dengan cepat. � Mengutamakan layanan kepada klien. � Memiliki kemampuan komunikasi antarpribadi yang baik. � Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan. � Senang mempelajari hal‐hal baru. Kompensasi : � Gaji tetap. � Tunjangan komunikasi. � Tunjangan kesehatan. � Tunjangan Hari Raya. � Project Fee. � Bonus tahunan sesuai pencapaian perusahaan (by management discretion). Lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya dapat dikirimkan ke [email protected][/u][/u] atau [email protected][/u], diterima paling lambat Jum�at 21 September 2012. Harry J. Lubis Terkait:
|
![]() |
|
|