
29th September 2013
|
 |
Member Aktif
|
|
Join Date: Sep 2013
Posts: 297
Rep Power: 12
|
|
WTS (semarang) Accord s86 vtil silver 2002 Juli akhir, Limited edition. Tinggal pakai
Gan ane mau nawarin mobil ane
Honda Accord s86 MT 2002 warna silver
Type Limited Edition
-KM 79 ribu asli
-Jok kulit asli bawaan (asli kulit bukan imitasi)
-ABS,Dual Airbag, Electric seat, AC Digital with Climate Control
-AC Dingin rutin dirawat di bengkel resmi Denso
-TV,DVD,Kamera parkir, Bluetooth
-Bensin selalu Pertamax
-Mobil jarang dipakai gan, paling akhir pekan doang itupun jarang banget luar kota Semarang.
-Plat H pajak puanjangggg (Bulan Juli akhir)
Part yang baru diganti
Des 2011 ane ganti
-Shock 4buah semua asli Honda (Showa Made in Japan) bukan Kayaba gan
-Speed Sensor, dan MAP Sensor karena udah kotor (dulu suruh ganti ane manut aja taunya ternyata bisa dibersihin doang )
Januari 2012 ane ganti AKI
Agustus 2012 ane servis besar KM 80 rb, penggantian part antara lain
-Kopling set (Asli Made in USA)
-Kampas Rem depan (Asli Honda)
-Kampas Rem Belakang terpaksa pake merk 3rd party karena Beres kehabisan stok.
-Semua sil persilan ane ganti karena udah getas (diantaranya sil Vtec, sil seputaran timing belt).
-Timing belt cuma dicek karena masih bagus (ganti di KM 60 ribu)
Minus :
-Bemper perlu repair gan (bukan ditabrak tapi waktu parkir mobil ane disrempet mobil gak tanggung jawab)
-Motor CL pintu kanan mati semua dikarenakan Beres gak punya stok part (katanya habis lebaran) terpaksa belum dibenerin tapi yang kanan belakang bisa dibenerin pakai motor third party bisa jalan cuma suara agak keras. kalau pintu sopir belum dibenerin karena motornya rumit (kayaknya harus ori deh)
-Baret baret pemakaian normal.
-Velg dah jelek, bukan karena habis nabrak atau apa, mobil ini dulunya pakai velg 16 inc, terus velg dah laku duluan, dapat ganti velg OEMnya cuman kondisi baret baret tapi enggak pecah
ane tawarin Rp 110 juta nego halus dibawahRp 100 juta ane gak jual.
Pict nyusul soalnya mobil ada di rumah
Mobil ada di Semarang
SMS 083842600002
|