Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Tes Jual/beli(Pilih kategori!)

Tes Jual/beli(Pilih kategori!) Tempat untuk tes menjual barang

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 31st March 2014
ZahranManna's Avatar
ZahranManna ZahranManna is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Location: Jakarta
Posts: 119
Rep Power: 0
ZahranManna mempunyai hidup yang Normal
Default KOMUNIKASI POLITIK � Dan Nimmo

Kondisi: Baru
Harga (Rp): 56000
Lokasi: DKI Jakarta

Buku : KOMUNIKASI POLITIK � Dan Nimmo

Synopsis
: Bagian pertama dari buku Komunikasi Politik ini berbicara tentang opini publik. Apa yang disebut opini? Kapan opini pribadi menjadi opini publik? Tahap-tahap mana yang harus dilalui dalam membentuk opini publik? Tahap-tahap mana yang harus dilalui dalam membentuk opini publik? Selanjutnya, penulis buku ini, Nimmo, membagi opini publik berdasarkan distribusinya: opini publik yang tunggal, opini publik beberapa orang, dan opini publik banyak orang.
Untuk apa sebenarnya ia berbicara tentang opini publik? Bagi Nimmo, opini publik adalah abstraksi dari khalayak komunikasi politik. Khalayak adalah sejumlah orang yang heterogen. Mereka menjadi khalayak komunikasi politik segera setelah mereka �mengkristal� menjadi opini publik.
Akhirnya, dari bayangan-bayangan opini publik itu, orang merekonstruksi �cerita-cerita� politik. Ini sebetulnya akibat komunikasi politik. Melalui pembicaraan tentang hal-ihwal opini publik, Nimmo membawa kita pada empat efek penting komunikasi politik: sosialisasi politik, partisipasi politik, mempengarhui pemilu, dan mempengaruhi para pejabat yang mengambil kebijakan politik. Walaupun topik ini serinng dibicarakan dalam buku teks ilmu politik, buku ini meninjau semuanya dari perspektif komunikasi. Secara konsisten, Nimmo meninjau sumber, saluran, dan pesan dalam sosialisasi politik; proses sosialisasi isi pesan lewat komunikasi interpersonal, komunikasi organisasional, dan komunikasi massa; partisipasi politik dari sisi komunikator politik dan dari cara mereka memberikan tanggapan pada komunikasi politik. Terakir, Nimmo menyebut proses mempengaruhi pemilu sebagai komunikasi elektoral, dan proses mempengaruhi pejabat sebagai komunikasi kebijakan



Anda Bisa Dapatkan Buku ini Sekarang Juga Di Toko Online Kami,
Untuk Info Dan Pemesanan Silahkan Hubungi 0812 8763 5330 � 0812 8763 5331

PIN BB : 23007196 *(Layanan Blackberry Messenger)

Twitter : @Excel_Bookstore

WhatsApp : 081287635330

YM : [email protected]

Untuk Lebih Lengkapnya Kunjungi Webstore Online Kami www.ExcellentIndonesia.com

Kami Melayani Grosir Dan Ritel Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Sekarang Anda Tinggal Pesan Dan Buku Langsung Kami Kirim Ke Alamat Anda...

*)Khusus Untuk Layanan Blackberry Messenger (BBM) Anda Bisa memesan Buku dengan Judul,Pengarang serta Penerbit yang Anda cari yang tidak Anda temukan dipasaran,tidak dijual,atau tidak diterbitkan lagi�..dengan cara :
-Invite PIN Kami,
-setelah di confirm, silahkan anda PING!! Dan message �CS BOOKSTORE�
-kami akan mengarahkan ke Grup kami, (diconfirm)
-silahkah pesan buku yang anda cari�TRIMS

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 01:40 AM.


no new posts