FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
STATUS CLOSED, Lazada memberikan Voucher dan sudah bisa perhari ini 17/3/2016 Transaksi terjadi secara COD, tanggal transaksi tgl 5/3/2016 jam 11.16WIB dengan nomor 363171619* yang asli saya pesan adalah : 1.Dettol MixBar Soap 4x-70gr 2.Pantene Shampoo Anti Dandruff 900ml Semua produk yang saya beli adalah langsung dan sepenuhnya dari lazada bukan dari seller partner yang berjualan dilazada. Dan pada saat saya pesan produk tersebut masih ada semua sehingga dapat saya beli, tidak ada tulisan / button web yang menyatakan produk tersebut habis /disable. Namun pada hari ini tanggal 7/3/2016 09.57 WIB saya telah menerima paket saya dengan nomor pesanan 363171619* yaitu berupa : 1.Dettol MixBar Soap 4x-70gr 2.Pantene Shampoo Anti Dandruff 480ml Berbeda dari pesanan saya yang asli yaitu berupa Pantene Shampoo Anti Dandruff 900ml, disaksikan langsung oleh pihak kurir LEX. Saya merasa kecewa karena secara sengaja Lazada telah lalai dan menukar barang saya dengan barang lain yang berbeda. Begitu pula dengan layanan LEX yang menolak untuk saya tidak terima bahwa barang yang dikirim ke saya tidak sesuai dan beralasan bahwa bila yang bersangkutan ada walau barang tidak sesuai HARUS TETAP diterima. Saya menjadi ragu dengan Lazada karena hampir 4th menjadi online shop yang luar biasa promosi nya, menjalankan sistem pergudangan+QC dengan baik dan benar, karena barang yang saya terima telah masuk gudang resmi lazada dan telah di QC oleh pihak lazada sendiri namun ternyata barang yang saya terima tetap salah. Sebelumnya saya juga mengalami hal yang sama di lazada, namun ini seller partner yaitu : 1. Kode pesanan 311965659* (20/2/2016 15.45WIB) berupa Sandisk-MicroSD Ultra 48MBs Class10 32GB yang saya terima dalam keadaan rusak (kasus selesai). Sebelumnya saya meminta penggantian barang yang sama namun lazada melakukan pengembalian dana dan dana telah saya terima. 2. Kode pesanan 3677*79416 (20/11/2015 11.13WIB) berupa pembelian produk OTOmobil B*ohlam LED Tancap Variasi Mobil Plasma Bu*lat - 4 Titik - AI-CY035. Barang yang dikirimkan ke saya dalam keadaan rusak dan korosi, transaksi terjadi secara COD namun tetap kurir menolak untuk customer tidak menerima paket tersebut / mengembalikan paket tersebut ke kurir. (Kasus Ngambang tidak jelas) 3. Kode pesanan 344397556 (13/11/2015) berupa Luxury DLH-8205 Down Ligh*t Series + lamp. Barang yang saya terima berbeda jauh dari yang saya pesan seharga Rp. 64.285,- ditukar sengaja dengan barang Rp.25.000,- dan dengan lampu halopica seharga Rp. 4500,- sehari digunakan langsung rusak. (Kasus saya anggap selesai karena ini kejadian pertama saya dikecewakan oleh lazada dan saya tidak melakukan Pengembalian barang / dana). Dari kronologis kejadian diatas menisyaratkan bahwa lazada dalam mengurusi seller partner masih belum baik serta tidak menjamin bahwa barang yang diterima sesuai apalagi dalam keadaan baik (yang dilakukan lazada hanya mengembalikan dana kepada customer, lagi dan lagi) dan ternyata dari Lazada sendiri pun sebagai seller masih tidak baik padahal sudah melalui purchasing, pergudangan dan QC tapi barang masih tidak sesuai dengan pesanan. Saya rasa ini bukan ketidaksengajaan melainkan pihak lazada Sengaja dan tidak pernah belajar dengan baik sehingga hal-hal seperti ini masih saja terjadi. Semua harus bolak balik konfirmasi ke CS dengan bahasa teksbook tanpa ada AM yang bisa & berkapasitas untuk menjawab pertanyaan customer, CS hanya bisa minta maaf, maaf dan maaf. Semua bukti saya telah simpan dalam email saya dan saat ini saya sedang menunggu itikad baik lazada untuk menyelsaikan masalah ini. Note : saya meminta lazada untuk menggantikan barang yang saya pesan dengan yang salah langsung ke rumah saya karena ini murni kesengajaan dari pihak lazada. Lihat bukti stempel pada shampoo jelas tertulis 900ml namun yang diberikan kepada saya adalah 480ml ![]() Quote:Original Posted By elshinta.com ► ooo lalada ya? ah.. gw udah band ini marketplace beserta oknum sellernya. gw udah janji gak akan lagi beli disini. CS nya sih oke, cuma lambat dan bertele tele.. kronologi (biar gak dibilang hoax), gw beli kamera japro di sana, tertulis, sudah include Micro SD 8gb class 6, udah ngirimnya luamaaa banget, gw beli rabu, barang baru dikirim senin minggu depannya (kecewa 1) ![]() Barang sampe, enn u know what, there's no SD card attached or whatsoever... ffff... (kecewa 2).. akhirnya gw kirim email karena gw keberatan, lah ngapain gw belanja online, nunggu segitu lama kalo ujung-ujungnya gw musti ke toko kamera buat beli SD card? mending gw beli di toko kamera aja keleuuuusssss... gw kirim email ke CS nya, diminta foto bukti, gw kirim semua foto buktinya, diminta nunggu sama CS nya, akhirnya dikabarin kalo seller akan ngirim kekurangannya secara terpisah, eeeh ternyata setelah itu gak ada follow up lagi, ga ada kontak dari seller ataupun informasi AWB dari Lazada (kecewa 3), akhirnya gw kirim email nanyain, eeh malah dijawab "biar kita refund" saja (kecewa 4), jiahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kalo emang dari awal gak mau ngirim kekurangannya mbok ya bilang aja, pake ngomong mau dikirim ulang. Akhirnya karena gw kesel, gw kasih aja nomor rekening BAZIS DKI. Tadaaa... sampe sekarang gak pernah ada lagi email yang memberitahukan kalo sudah di transfer apa belum. Lalada ini emang hebat, ampir 13 tahun gw berkutat dibidang digital, belanja online dsb, baru kali ini dikecewakan langsung segitu banyaknya. Quote:Original Posted By donkeyk0ng ► ane juga baru minggu lalu pertama x beli di lazad* . Dua kali kcewa,pertama sudah transfer, tapi besok nya di sms di suruh transfer kalau tidak batal. kedua sudah semingguan barang belum sampai. ![]() ![]() ![]() Quote:Original Posted By marywiguna13 ► jadi gw dulu beli suplemen kesehatan harganya 150rb. gw liat saat itu stoknya masih ada. oke gw beli trus gw transfer duitnya. dia bilang tunggu kurang lebih 2-3hr karena cuma dikirim ke bandung. setelah lewat barang masih blum nyampe juga. gw kirim email sama cs nya. trus gw dapet reply katanya itu barang udah out of stock. lha, koq ga ada konfirmasi kalo udah ga ada barang? trus gw pikir gw mau minta refund aja dan ngisi aplikasi refund lewat email beserta ss resi transfer duit kemarin. trus mereka ngasi konfirmasi katanya nunggu proses seminggu. oke gw tungguin. seminggu berlalu tapi duit gw ga masuk rekening juga. gw kirim email lagi. dan dengan cs yang berbeda masih tetap nyuruh gw ngisi aplikasi serupa seperti sebelumnya. dan masih disuruh nunggu seminggu. seminggu berlalu lagi. tapi itu duit masih belum masuk rekening juga. gw jelas marah dan gw sempet kirim email lagi. tapi kali ini email gw berisi kekecewaan gw terhadap mereka. dan gw dapet reply yang isinya dengan cs yang berbeda lagi, minta maaf atas pelayanan mereka yang ga memuaskan. saat itu gw mikir, gw udah ketipu. dan ya udahlah, segimana kerasnya gw berusaha, itu duit gw yakin ga bakalan bisa balik lagi koq. dan lagian ga seberapa. pokoknya, sekarang gw udah ga percaya sama LAZADA. Quote:Original Posted By glucky ► kritis ini orang kayak agan malah ane suka. terus blow up aja gan. mau dibilang beli permen isi 2 terus dateng cuma isi 1 juga namanya permasalahan. ga penting nominalnya selama agan bayar ![]() Apakah lazada tidak perdulikan customer kecil seperti kami : Quote:Original Posted By semut.tempur ► Hehehehe emang LAZADA bakalan denger atau baca dan ngasih klarifikasi???? Kaga bakalan soalnya udah bejibun komplenan dari konsumen yg di anggap angin lalu hehehe ya mudah2han masalahnya cepet kelar gan yang udah2 sih barang di kembalikan terus di kembaliin uang nya tp di puterin dulu buat modal hehehehe tunggu 14 hari kerja Buat agan2 yang ganteng, itu harganya liat donk, saya beli karena tergiur promo, saya beli dilazada hanya elektronik selama ini, karena 900ml pantene harganya jauh dari alfa terlebih carrefour makanya saya coba belanja disana Saya masukan harga pembanding buat agan yg heran kenapa belanja kebutuhan mandi sampai online : ![]() Update dari Lazada : ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|