Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
Header00's Avatar
Header00 Header00 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 385
Rep Power: 10
Header00 mempunyai hidup yang Normal
Default Hati2 makan di Hoka Hoka Bento alias HokBen....

ane merasa kecewa dan tertipu saat kemarin malam singgah di salah satu outlet HokBen, pesen Beef Teriyaki ama Ogura (es kacang merah).. ya ampun menu nya pas dateng kaga sesuai dengan gambar yang terpampang, tapi harganya sesuai yang tertera dan saya harus bayar juga biar pun berasa sangat MAHAL dan tidak PANTAS untuk ukuran makanan yang disajikan...



maaf dulu neh ane rada emosi soalnya tadi nya pengen irit masuk HokBen malah kena sembelih dompet ane... sebesar Rp 106.000,- yang kalau masuk resto junkfood lain uda bisa dapet makanan banyakk dan enakkk...



1. Beef Teriyaki nya kering banget kayak dendeng, warna nya kehitaman, tipis sekali dan menciut2 gitu, beda banget ama gambar di menu dan web ... mana dagingnya dikit banget, bawang nya banyak amat kebalikan ama foto menu.. pas dimakan tekstur nya uda kayak daging di kulkas di simpen lama, keras..



gambar di menu





2. Es Ogura, biasa penyajian di mangkok dan dipakein es serut, eh ini dikasi gelas cup, es ogura cuma keisi 1/4 kaga nyampe malah, sisanya ditumpuk es batu sampai penuh, ada kali 4 biji es batu gede2... di foto es batu nya dah dikeluarin, soalnya kaga bisa di sendok es batu semua, ya ampun makan cuma beberapa sendok uda ludes tu isi 1/4 gelas...





tolong deh kalau ada orang nya HokBen disini, kasih klarifikasi apakah kualitas makanan anda sekarang seperti ini???? jadi jualan pake foto aja, pas makanan datang bikin se asalnya?? soalnya gambarnya bagus2 kan tuh di menu...





THREAD UPDATE

sudah dapat konfirmasi langsung dari manager nya yang handle outlet bersangkutan, namanya pak Ali.. pas kejadian ane komplainnya ternyata ama supervisor, yang menjawab bahwa daging beef teriyaki sekarang memang kering dan agak hitam penyajiannya, menurut manager nya, hal itu adalah salah, yang bener memang penyajiannya harus sesuai dengan foto di menu, standard masakannya adalah seperti itu dan memang tidak ada niatan menipu...



jadi pada saat ane makan itu memang salah masak, dan harusnya tidak disajikan dalam kondisi seperti itu, dan es ogura juga seharusnya tidak pakai es batu (masuk mulut aja susah kan gede2 tuh), karena yang pada saat itu asal2 kerjanya yah jadi main asal disajikan saja karena mereka pikir pasti yang makan juga malas komplain kali ya.. tapi itu kan akan berimbas orang jadi kapok dan nga akan makan untuk ke 2x nya di resto yang sama...



jadi intinya postingan ane ini bukan hoax/mau menjelek2an hokben dan sudah di klarifikasi oleh manager hokben tanjung duren, pak Ali, dia berjanji akan menegur karyawan2nya dan menerapkan standard penyajian makanan seperti yang ditentukan oleh hokben pusat, bagi semua yang merasa tertipu dengan penyajian di outlet2 lain, sepertinya nga usah repot2 hubungi CS karena ane saat ini belum dapat email balesan, uda komplain melalui email, better langsung aja panggil supervisor/manager nya atau ke surat pembaca, sebab cape kalau cuma bicara dengan karyawan biasa, sebab mereka memang kerjanya sedikit asal, jadi ya hasil nya porsi sedikitlah, bawang lebih banyak dari dagingnya, layanin nya jutek, kasar dan masi banyak lagi keluhan yang pada share disini...



ane juga dapat 2 paket beef teriyaki dan 2 porsi gorengan/nugget sebagai pengganti kekecewaan atas hidangan yang "rusak" kemarin itu...



sekali lagi terima kasih pak Ali yang secara pribadi sudah menelpon saya langsung dan meminta maaf, tapi menurut saya itu bukan salah anda melainkan "oknum" yang menghidangkan makanan itu untuk saya... (mungkin training karyawan kurang bagus kali ya dan quality control akan penyajian makanan)...



semoga dengan adanya thread ini bisa menjadi masukkan bagi orang-orang yang bekerja di hokben, bahwa quality control akan mutu makanan dan penyajian nya itu sangat penting... untuk kelangsungan hidup brand/merk.



P.S. buat siapa pun anda yang bekerja di HokBen tolong benerin dong standard dan mutu penyajian makanannya, outlet branding yang indah dan promotion2 lainnya akan useless kalau isi makanannya dan pelayanan nga di rubah.. kasian tuh agan2 di sini banyak yang pada kena juga pengalaman buruk makan di HokBen...</div></div></div>

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 06:32 AM.


no new posts