FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Bisnis, Industry & Supplier Tempat jual beli yang berhubungan dengan bisnis dan industri |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
|||
|
|||
![]() Kondisi: Baru Harga (Rp): 100000 Lokasi: DKI Jakarta
Saya beli 1 unit AC Daikin inverter 1 pk di Partner 10 Qbig BSD pada tanggal 04 maret 2017. AC diantar dua hari selanjutnya serta pemasangan baru dapat dijalankan di hari Minggu (05/03).
Tapi sesudah pemasangan, AC tdk menyala dengan isyarat lampu kedip kedip. Teknisi dari Menara Sejuk menyimpulkan bahwa AC mempunyai masalah. BACA : harga bongkar pasang ac Customer service yg saya hubungi menyalahkan teknisi yg udah melaksanakan kekeliruan pemasangan. Saya memohon Partner 10 buat merubah dengan yg baru. Sehabis berdebat panjang, saya diberi nomer petugas Daikin yg dapat dihubungi serta dijanjikan dapat dijalankan kunjungan besok harinya. Yg tidak sesuai harapan merupakan petugas dari Daikin tdk kooperatif dengan terus-terusan mengoper saya ke lebih dari satu orang. Harusnya ini tanggung jawab Partner 10 buat menghubungi Daikin. Sehabis dicheck oleh teknisi Daikin yg dijalankan cukup lama nyata-nyatanya jenis unit AC Indoor serta Outdoor tidak serupa. Disini sanggup diambil kesimpulan bahwa kekeliruan ada pada Partner 10. Saya menghubungi Partner 10 sekali lagi yg baru menyepakati buat pindah sebagian unit serta saya menolaknya dan memohon pindah semua unit. Selanjutnya kami sepakt buat pengiriman serta pemasangan pada tanggal 15 Maret 2017. Tapi pada hari yg dijanjikan, Partner 10 mengemukakan pemasangan dapat dijalankan pada besok harinya. Tentunya saya menampik dikarenakan urutan tempat tinggal saya benar-benar jauh dari tempat tinggal yg dapat dipasang AC. Sehabis beberapakali sistem yg tidak sesuai harapan, pada akhirnya saya minta buat kirim tanggal 18 Maret 2017 dengan pemasangan di hari yg sama. Pada hari yg dijanjikan saya belum pula mendapatkan kepastian kapan barang diantar. Selanjutnya pemsangan baru dijalankan lebih kurang jam 19. 00 dengan kwalitas pemasangan yg tdk sesuai sama keinginan. AC terlampau mepet ke tembok dikarenakan pipa yg difungsikan pipa yg udah terpasang bukan hanya pipa baru. Dikarenakan kasihan dengan teknisi, jadi saya terima saja, tidak cuman itu saya juga udah gapai. BACA JUGA : kawat las argon Saya berharap pihak manajemen Partner 10 dapat membaca surat saya ini serta lebih perduli terhadap konsumennya. Dikarenakan diawalnya saya udah menghubungi customer care buat bicara dengan managernya tapi tiada respon. |
![]() |
|
|