Shell memperkenalkan kemasan baru untuk semua jenis produk pelumasnya. Perubahan kemasan yang berlaku di seluruh dunia tidak hanya di Indonesia ini merupakan salah satu stategi Shell untuk mempersiapkan dirinya menghadapi tantangan bisnis pelumas yang ada saat ini dan di masa akan datang.
Pada kemasan baru Shell, tersedia pegangan di kedua sisi vertikal dan horisontal di setiap kemasan 4 liter, keterangan tingkatan produk yang lebih jelas, label dan informasi teknis sesuai kebutuhan mesin. Dengan adanya kemudahan tersebut diharapkan pelanggan dan pengecer dapat lebih mudah memilih pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan baik mobil, motor atau pun kendaraan berat.
President Director & Country Chairman Shell Indonesia, Darwin Silalahi dalam siaran persnya mengatakan, Peluncuran kemasan baru ini menunjukkan komitmen kami yang berkelanjutan dalam mengembangkan bisnis pelumas Shell di Indonesia.
Shell yang bekerja sama secara teknis dengan tim Ferrari dan Ducati menawarkan rangkaian produk pelumas dengan kemasan baru ini antara lain Shell Helix HX3, Shell Helix HX5, Shell Helix HX7 dan Shell Helix Ultra untuk mobil; Shell Advance SX2, Shell Advance VSX 2, Shell Advance S 4 dan Shell Advance Ultra untuk motor; dan Shell Rimula 2, Shell Rimula R2 Extra dan Shell Rimula RX3 untuk mesin truk dan kendaraan besar