Siapa bilang perusahaan besar semacam microsoft berjalan secara mulus.
Yang pasti,semakin berkembang pesatnya perusahaan,makin banyak pula komplain dari customernya.
Berikut adalah surat claim dari customer
Quote:
"My Dear Mr. Bill Gates,
I�ve bought a computer for my home and I�ve found some problems, which I want to bring to your notice:
1. There is a button �Start� but there is no �Stop� button.
I request you to please check this.
2. One doubt is, whether any �Re-Scooter� is available in System..? Cos I find only �Re-cycle�, as I own only a scooter.
3. I recently learnt �Microsoft Word�,. now I want to learn �Microsoft Sentence�.
So,,when will you provide that?
4. There is �microsoft office�, but what about �microsoft home� since I use this at home only.
5. One personal question, how is it that your name is �Gates� but you are selling �Windows�., instead of �Doors�..!!
Awaiting Reply.
With best regards,
Mr. Bean"
Spoiler for terjemahan:
Terjemahan ke Bahasa Indonesia:
"Bill Gates yang saya hormati,
Saya telah membeli komputer untuk keperluan rumah dan saya menemukan beberapa masalah,
berikut saya uraikan agar menjadi perhatian bagi anda :
1. Ada tombol 'Start', tapi tidak ada tombol 'Stop'.
Saya ingin anda mengeceknya.
2. Yang meragukan adalah, apakah 'Re-Scooter' tersedia dalam Sistem ..?
Karena saya hanya menemukan 'Re-cycle', karena saya hanya mempunyai scooter (sekuter)
3. Saya baru belajar 'Microsoft Word - Microsoft tulisan', sekarang saya ingin belajar 'Microsoft Sentence - Microsoft Kalimat'.
Jadi, dapatkah Anda menyediakannya?
4. Hanya ada "Microsoft Office - Kantor", tapi bagaimana dengan 'microsoft home - rumah' karena saya menggunakan ini di rumah saja.
5. Satu pertanyaan pribadi, bagaimana bahwa nama Anda adalah 'Gates - Pintu Masuk' ,tetapi Anda menjual 'Windows - Jendela', bukan 'Doors - Pintu'..!!