Permisi Mimin, Momod, dan ceriwiser sekalian , disini ane akan menyediakan jasa untuk membantu para ceriwiser sekalian dalam mengatasi permasalahan-permasalahan dengan memory masing-masing
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Apakah maksud Thread ini?:
Kali ini ane hadir untuk menawarkan jasa klaim garansi memory-memory milik agan sekalian. Mungkin agan-agan tidak memiliki waktu luang untuk mendatangi dealer-dealer resmi nya, jadi bisa melalui ane. Memory yang dimaksud ialah untuk tipe Digital memory, yakni tipe memory yang biasa digunakan untuk Handphone, Kamera digital/SLR/DSLR, video recorder, dll. Untuk lebih lanjut dapat melihat kelanjutan dari Thread ini
Sudah baca "Apakah maksud Thread ini" gan?kalau belum baca dulu deh gan, kalo sudah, disitu ada tertulis 'Memory yang dimaksud ialah untuk tipe Digital memory'. Berikut jenis-jenis barang yang termasuk digital memory yang dapat diajukan klaim :
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for V-GeN:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sandisk:
Spoiler for open this:
Quote:
Nb : Gambar-gambar diatas hanya mewakili jenis dari masing-masing memory, perbedaan kapasitas dan warna (khusus flashdisk) tetap dapat mengajukan klaim
Syarat-Syarat Pengajuan Klaim :
Barang Harus bermerk dagang V-GeN atau Sandisk
Untuk merk V-GeN, memory tidak cacat fisik (patah/retak/pecah), stiker hologram belakang memory tidak rusak/hilang, dan memory tidak rusak karena terkena air atau karena kerusakan yang dikarenakan oleh pengguna.
Untuk merk Sandisk, barang tidak cacat fisik (patah/retak/pecah), rusak karena terkena air, atau karena kerusakan yang dikarenakan oleh pengguna.
V-GeN memiliki lifetime guarantee, sedangkan Sandisk memliki masa garansi 5 Tahun dari tanggal pembelian.
Untuk klaim barang, harap mengirim barang terlebih dahulu kepada kami, setelah barang kami terima dan dinyatakan lulus uji, maka kami akan mengirim kembali barang tersebut kepada user. Harap packing barang yang hendak di klaim dengan baik, kerusakan pada saat pengiriman bukan tanggung jawab kami. Khusus merk Sandisk, harap sertakan NOTA pembelian anda (Hal ini diperlukan untuk pengecekan).
[quote]
KETENTUAN-KETENTUAN
Klaim yang diajukan merupakan garansi resmi
Setelah barang sampai d kami, kami akan mencek kondisi barang terlebih dahulu. Pengecekan berupa pemastian bahwa memory tersebut rusak bukan dikarenakan faktor eksternal.
Memory yang telah lulus pengecekan akan kami post di Thread ini.
Memory yang tidak lulus pengecekan akan kami kirim kembali kepada user yang bersangkutan disertai alasan kami menolak klaim
Jika barang dikembalikan, kami hanya mengurangi biaya pengiriman, sedangkan fee akan kami kembalikan kembali.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Biaya dan COD:
Cukup membayar Fee+Ongkir pengembalian ke kota anda..Fee yang dikenakan sebesar 4k untuk 1pcs barang klaim. Sedangkan untuk COD, dikenakan biaya 20k, termasuk fee.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pembayaran dan Pengiriman:
###### ######
085714239499 // 02194617168
###### ######
Belum punya memory / sedang mencari memory?Silahkan mampir DISINI gan
[spoiler=open this] for F.A.Q:
Q : ane punya digital memory tapi merk ny bukan V-GeN atau Sandisk, bisa klaim garansi disini juga?
A : Mohon maaf gan, kami hanya menerima klaim untuk merk V-GeN atau Sandisk
Q : Bukan nya kalau garansi resmi itu gratis yah, ko ini ada bayar sih?
A : Betul sekali gan, tetapi karena disini kami hanya bersifat membantu agan-agan yang mungkin tidak sempat untuk mendatangi langsung dealer resmi nya, maka dapat melalui kami, dan rupiah yang tertera diatas hanya untuk biaya packing barang agan yang baru.
Q : Maksud dari 'mengecek kondisi barang terlebih dahulu' itu apa?
A : Kami akan memastikan bahwa barang yang bersangkutan telah memenuhi syarat-syarat yang tertera diatas.
Q : Kirim barang nya kemana y?
A : Alamat akan kami berikan setelah user menghubungi kami terlebih dahulu
Q : Pembayaran ga bisa bank lain y?
A : Bisa gan, hubungi kami untuk info lebih lanjut