FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Networking & Communications Tempat menjual alat untuk jaringan seperti hub, switch, router dan lainnya |
![]() |
|
Listing Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : Wellcome Di Thread ane, Gan.. Jangan Lupa Di �Ctrl+D� dulu Gan! Kalo Agan udah masuk di thread ini, berarti suatu keputusan, waktu, dan kesempatan yang Tepat Gan..Kenapa Ane bilang begitu Gan? Karena disini Ane Pengen Berbagi cerita dan sharing dengan Agan, dari apapun backgroundnya Agan baik Seorang Pelajar, Mahasiswa, Pekerja / Karyawan, bahkan sampai yang punya usaha/bisnis sendiri mulai dari UKM hingga perusahaan Multinasional, Semuanya dalam suatu kesempatan dan moment pasti akan bertemu dengan Satu hal yaitu �Marketing� Marketing itu sendiri luas Gan cakupan areanya bahkan hingga sekarang Marketing itu menjadi �ujung tombak� penjualan suatu produk ataupun jasa dari segala macam jenis usaha. Seringkali kita menjumpai juga banyak Wirausahawan Sukses dan banyak pula berusia Muda. Jika boleh saya Simpulkan sedikit dari sharing2x beberap rekan, Semuanya mempunyai 4 Aspek Penopang Utama! 1. Impian >> Motivasi >> Target >> Goal 2. Sikap >> Belajar >> Etos Kerja >> Disiplin >> Pantang Menyerah 3. Metode >> riset >> Perencanaan >> Alat >> Cara 4. Doa >> Jangan Lupa sama hal ini ya Gan Mungkin Agan bertanya.. dari empat hal diatas koq aspek �Modal� nggak masuk ya? Begini Gan, menurut pengalaman Ane, dan jg sharing rekan2x Aspek Modal merupakan aspek yg diluar diri kita Gan jd eksternal �Need� dan bukan internal �need� � Modal merupakan Aspek Utama dalam suatu usaha, tapi bukan yang terutama atau paling utama. Ibarat pepatah Gan, banyak jalan menuju Roma � dan untuk melewati jalan-jalan tersebut kita harus punya �Persiapan Diri� dulu Gan. Ane kasih sedikit contoh ya Gan seperti teman ane yang jalanin usah komputer tanpa modal, hanya berbekal dari satu keping �Credit Card� / Kartu Kredit dengan limit 5Juta rupiah. Ada juga teman ane yang udah jalan usahanya dan ingin nambah modal dapet Suntikan dana dari �KTA� (Kredit Tanpa Anggunan), ada lagi teman Ane yang mau beli mesin buat memperbesar usaha nya khususnya di bidang produksi mendapat bantuan Pembelian Mesin tanpa Anggunan dari bank Syariah (Mesinnya itu yg jadi anggunannya Gan). Ada juga sahabat Ane yang jalanin usahanya modal nekat Gan, dan dia sharing2x usahanya dengan temannya alhasil temannya tertarik dan terjun usaha bareng dengan teman ane, sedangkan temannya sahabat ane mensutik modal dan operasional sebaliknya sahabat ane membangun pasaranya / marketnya dan pengembangan produknya. Dan masih banyak sharing-sharing teman-teman Ane yang lain Gan, nah Agan sekarang jadi tahu kan bahwa modal usaha bisa didapat dengan berbagai cara.. asal ada kemauan, pasti ada jalan. Nah berkaitan dengan Thread ane yang ingin membahas tentang marketing Tools, sebelumnya ane ada sedikit pertanyaan dan pilihan untuk Agan. Pertanyaan Ane Gan: 1. Pernah dengar atau tahu tentang Web Iklan Marketing, Email Marketing, dan SMS Marketing Gan? 2. Seberapa padat aktifias Agan sehingga kurang untuk meluangkan waktu Agan untuk membangun bisnis Agan sehingga harus mempercayakannya kepada pihak ketiga atau jasa pemasaran apapun bentuknya? 3. Seberapa efektif kah Metode Pemasaran yang Agan gunakan sekarang untuk membangun bisnis? Dari beberapa pertanyaan diatas Ane rasa Cuman Agan sendiri yang bisa menjawabnya, karena berkaitan dengan pengalaman pribadi Agan dalam bidang usaha Agan. Dan saat ini ane juga memberikan pilihan kepada Agan: 1. Jika Agan saat ini dalam menjalankan usaha Agan mempunyai atau dibantu �seorang asisten� yang selalu siap 24jam non stop untuk membantu dan mensupport bisnis / usaha agan dengan Cost biaya operasional atau Gajinya rendah / bisa ditekan apakah agan akan menyia-nyiakannya atau mempekerjakannya terus? 2. Jika Agan saat ini mendapat peluang dan kesempatan untuk memperkenalkan produk / jasa usaha agan ke ribuan bahkan jutaan orang di Indonesia maupun luar negeri apakah Agan akan mengambil peluang dan kesempatan itu atau tidak? Dari beberapa pilihan diatas Ane rasa Cuman Agan sendiri yang bisa menjawabnya, karena berkaitan dengan visi misi usaha Agan dalam bidang usaha Agan. Maksud dan tujuan Ane disini bikin thread bukan semata-mata mencari profit atau keuntungan Gan, dan ane juga tidak bermaksud membocorkan �Rahasia� atau �Trik� dari para professional Marketing, tapi justru sebaliknya Gan, Ane pengen dalam bisnis dan usaha, ane juga bisa mendapatkan teman, sahabat, bahkan saudara dan yang paling penting adalah bisnis atau usaha untuk ibadah. Dan ane rasa, jika kita mempunyai perspektif sebagai seorang wirausahawan maka kita harus bisa menguasai banyak hal, karena suatu saat nanti jika kita sudah di suatu titik dimana dapat menikmati hasil dari kerja keras kita, sudah saatnya kita nggak bekerja sendiri. Namun mendelegasikan dan melatih orang lain untuk membantu kita dalam meringankan job desk kita. Are you Ready Gan?! Ok Gan, Pertama Ane Kasih Sebuah "Fakta" yang mengagetkan, betapa pesatnya perkembangan Komunikasi dan Internet di Indonesia! Selain China dan India, vendor internasional juga sedang melirik pasar Indonesia melihat populasinya yang mencapai 200juta penduduk. Menurut Andi Boediman dari Ideosource, pada tahun 2012 terdapat 30 juta pengguna internet di Indonesia. Yang hebatnya lagi ternyata angka tersebut hanya mencangkup kurang lebih 10% dari jumlah penetrasi internet, yang walaupun begitu tetap merupakan jumlah pengguna terbesar se-Asia Tenggara. Sedangkan pengguna mobile mencapai 150juta orang dengan penetrasi 78%. Iklan secara online juga sedang mengalami peningkatan, dimana Adstars yang merupakan salah satu jaringan mobile ad menunjukkan pendapatan yang menggembirakan. Selain itu, pemain pada bidang e-commerce juga meningkat drastis, dengan hadirnya Blibli, Tokopedia, Rakuten, Multiply,dll. Sumber: via tech in asia Nah Gan, Ane disini ingin membagi dua aspek penting dalam dunia marketing, yaitu dunia Online dan Offline, keduanya saat ini sama2x mempunyai pengaruh yang kuat untuk pengembangan market suatu usaha. Dalam hal ini Ane langsung mengkategorikan metodenya: Marketing Dunia Online: E-Commerce, Email Marketing, Social Network Marketing, Artikel Marketing, PPC, FJB, Web Profile Marketing Dunia Offline: SMS Marketing, Advertising Marketing (Brosur, Spanduk, Banner, dll), Pameran, Telemarketing, Sales, Media Massa & Elektronik, Event Nah dari kategori tersebut disini Ane ingin share �Tools� nya Gan, yaitu dibidang: 1. Mass E-Commerce (1000 Iklan Web Massal ++) 2. Mass Email Marketing (Email Massal + Pengumpul Alamat Email >> Sent Email masuk di Inbox dan bukan Spam) 3. Mass SMS Marketing (SMS Massal dan Mesin Penjawab SMS Automatis + Pengumpul No Handphone) Inti dari tools ini adalah memudahkan Agan dalam hal 1. efisiensi waktu 2. Jangkauan dan perluasan Area Pemasaran 3. Efektifitas Metode Pemasaran 4. Konsistensi Sistem Pemasaran (24 jam non stop) 5. Metode Low Cost High Impact (Murah tapi mempunyai manfaat yang banyak) Ane Tidak menjual Tools tersebut diatas Gan, tapi ane ingin mensharingkannya Sedikit Cerita Gan� Saat ini Ane dan sahabat-sahabat Merintis sebuah Organisasi Les Privat disurabaya dengan disupport oleh beberapa sahabat-sahabat Mahasiswa di surabaya baik dari UNAIR, IAIN, ITS, UNESA, Petra,Untag, Ubaya, dll. yang mempunyai visi misi yang sama untuk membangun pendidikan di Indonesia. Langkah kecil dari Kami yaitu punya kerinduan untuk mensupport pendidikan adik-adik yang kurang beruntung di bidang pendidikan untuk mendapat perhatian lebih khususnya melalui program kami ingin melalui �Sekolah Cahaya� Tujuan �Sekolah Cahaya� ini merupakan Pendidikan Akademis dan Non Akademis (Skill) dimana Setiap Murid didalamnya mendapat pendidikan dan Pelatihan Gratis. Saat ini kami dan sahabat2x masih dalam proses perencanaan dan penggalangan dana melalui berbagai metode dan sumber yang dapat kami gunakan untuk menggalang Dana termasuk dari profit dalam organisasi les privat yang kami rintis. Melalui Thread ini, merupakan salah satu metode kami untuk penggalangan Dana membantu Program Pendidikan untuk adik-adik yang kurang beruntung. Website ane dan sahabat-sahabat Ane: www.OCLBB.com jika Agan tergerak Agan dapat mendonasikan �berapapun nominal Nya� untuk mensupport Program Pendidikan tersebut. Dan atas Kontribusi serta support Agan, Semua Tools Marketing Diatas (Mass E-Commerce, Mass Email Marketing, Mass SMS Marketing) kami kirimkan beserta petunjuk penggunaannya. Untuk Agan yang ingin Donasi berapapun Nominalnya untuk mensupport Program Pendidikan kami. Dengan mengirimkan Donasi agan Ke: No Rek: 141.00.0795464.7 AN: Sutiyah Bank Mandiri Mohon nanti untuk Pengiriman Donasinya disertai 2 digit angka belakang no handphone agan ya. Contoh misalkan no handphone agan 08123456789 pengiriman Donasinya: Rp. 50.089 Kemudian jika sudah Silahkan SMS dengan format: Kaskusnamaalamat emailno handphoneno rekeningjumlah Transfer/DonasiTanggal Transfer Contoh: Kaskus budi setyo [email protected] 08123456789 25456898 Rp. 50.089 23 Maret 2012 Kirim Ke: 0838.5670.6864 (SMS Server 24Jam) Setelah itu agan akan mendapat SMS Konfirmasi dari kami, dan kami kirimkan untuk Total Solution Marketing Tools Online dan Offlinenya Untuk hubungi kami: Email: [email protected] Phone: 0838.4949.3000 YM: [email protected] Terimakasih Gan.. Salam Persahabatan� Terkait:
|
![]() |
|
|