FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Software Original & Open Source Khusus software |
![]() |
|
Listing Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta Description : Dapatkan 4 Aplikasi Desktop untuk Pengolahan Data (Full Version) yang meliputi: 1. Aplikasi Transaksi Toko (Tunai dan Kredit) Support Scanner Barcode, HARGA NORMAL Rp600.000,00 Meliputi pengolahan data-data sbb : Pemasok, pelanggan, barang, biaya, karyawan, rekening bank, transaksi pembelian dan penjualan (tunai dan kredit), retur pembelian dan penjualan, perhitungan profit penjualan. Dilengkapi dengan fitur sbb : Pengaturan otoritas (hak akses) user, backup / restore data, ekspor data ke ms-excel, 13 pilihan tampilan (skin) aplikasi, identitas toko yang dapat diupdate pada struk penjualan dan mendukung (support) penggunaan scanner Barcode. Dapat digunakan untuk Anda yang memiliki usaha dibidang pembelian dan penjualan barang 2. Aplikasi Kearsipan Pegawai Negeri Sipil (PNS), HARGA NORMAL Rp500.000,00 Meliputi pengolahan data-data sbb : Surat masuk, surat keluar, kartu disposisi, daftar asip dan Buku Kendali. Data surat dilengkapi dengan gambar. Aplikasi ini cocok digunakan untuk instansi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dilengkapi dengan fitur sbb : Pengaturan otoritas (hak akses) user, backup / restore data, 13 pilihan tampilan (skin) aplikasi, identitas instansi 3. Aplikasi Rekam Medis Rawat Jalan, HARGA NORMAL Rp500.000,00 Meliputi pengolahan data-data sbb : Pasien, dokter, ICD, jadwal praktek dokter, transaksi rawat jalan dan perhitungan biaya rawat jalan. Dilengkapi dengan laporan data pasien, dokter, ICD, laporan harian rawat jalan, laporan rawat jalan per pasien dan rekapitulasi pendapatan biaya rawat jalan. Dilengkapi dengan fitur sbb : Pengaturan otoritas (hak akses) user, backup / restore data, identitas instansi. Dapat digunakan pada klinik, puskesmas, balai pengobatan dan instansi kesehatan lainnya. 4. Aplikasi Absensi 1 Shift + Penggajian Support Scanner Barcode, HARGA NORMAL Rp600.000,00 Meliputi pengolahan data-data sbb : Pegawai, absensi reguler dan lembur, penggajian. Dilengkapi dengan laporan pegawai, absensi per pegawai dan keseluruhan, gaji pegawai per orang dan keseluruhan. Dilengkapi dengan fitur sbb : Pengaturan otoritas (hak akses) user, backup / restore data, ekspor data ke ms-excel, pengaturan jam masuk dan jam keluar, 13 pilihan tampilan (skin) aplikasi, identitas instansi, protek tanggal dan jam di komputer plus mendukung (support) penggunaan scanner Barcode. Dapat digunakan untuk instansi / perkantoran Total Harga Semuanya: Rp2.200.000,00 TETAPI, spesial untuk Anda hanya Rp600.000,00 untuk mendapatkan 4 aplikasi desktop diatas! Benar, hanya Rp600.000,00! Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia melalui JNE Reguler dan Bonus Ebook Tutorial dan Software. Berminat? Langsung saja PM atau reply atau phone/sms ke 085726469911. Menerima transfer via BCA dan MANDIRI ![]() |
![]() |
|
|