Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bostempe's Avatar
bostempe bostempe is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,975
Rep Power: 16
bostempe mempunyai hidup yang Normal
Default Mega Proyek Di Seluruh Dunia Yang Gagal


[/spoiler][spoiler=open this] for NO REPOST:




Sebagai bukti kalau thread yang ini no repost dan tak sama dengan thread lainnya

http://www.kaskus.co.id/search_result.p...yang+gagal&sa=












[/quote]
Quote:





Stasiun Luar Angkasa Internasional





Antara 1984 dan 1993, $ 11,2 Milyar dihabiskan untuk Space Station Freedom, pendahulu AS untuk Stasiun Antariksa Internasional (ISS). Ketika ISS menggantikan Space Station Freedom, Presiden Clinton dipatok biaya proyek baru di $ 17,4 Milyar. Pada tahun 2006, Government Accountability Office mengatakan bahwa $ 35 Milyar telah dihabiskan sejak tahun 1985 dan itu akan memakan waktu sekitar $ 100 milyar untuk menyelesaikan stasiun. Ada banyak faktor rumit mencari tahu perkiraan biaya. stasiun ini menerima kontribusi besar dari negara: Amerika Serikat, Rusia, Jepang dan 10 anggota Badan Antariksa Eropa. Shuttle penerbangan, pengisian bahan bakar, pemeliharaan dan biaya terkait lainnya yang mungkin atau mungkin tidak dimasukkan dalam perkiraan, akan memberikan kontribusi untuk NASA mengatakan bahwa stasiun akan lebih murah dari perkiraan. Ada juga biaya tak terduga dan kemunduran, seperti tragedi bencana Space Shuttle Columbia.Ketika biaya mempertimbangkan, apakah kita bertanya berapa harganya untuk menyelesaikan stasiun atau untuk menyelesaikan dan menjalankannya untuk jangka waktu tertentu? Badan Antariksa Eropa menyatakan perkiraan biaya akan 100 billion euros ($ 123 miliar) untuk merakit stasiun dan menjalankannya selama 10 tahun [sumber: ESA]. Tidak peduli biaya akhir, stasiun ruang angkasa sudah tentu percobaan ilmiah yang paling mahal yang pernah dicoba.






Quote:





Terowongan Channel




Terowongan Channel, adalah tiga terowongan panjang di bawah Selat Inggris 31-mil (50 kilometer) , menghubungkan Inggris dan Perancis. Setelah selesai pada tahun 1994, menghabiskan $ 21 Milyar. itu membuat proyek Chunnel adalah konstruksi terowongan yang paling mahal dlm sejarah. Konstruksi melibatkan 13.000 insinyur dan pekerja, 250.000 gambar teknik dan 10 orang meninggal dalam proses. Chunnel dibangun butuh waktu enam tahun, tapi rencana untuk membangun semacam terowongan bawah laut mencakup Selat Inggris dilakukan sejak 1802.

Terowongan digali di akhir abad 19. Pada abad ke-20, butuh pemerintah Inggris dan Prancis dekade untuk menyelesaikan rencana untuk pembangunan. Proyek ini dicabeinlkan lebih dari sekali, tapi akhirnya dilanjutkan bersama di akhir 1980-an. Pada awal 2009, jaringan rel baru yang akan menghubungkan London ke pihak Inggris dari Chunnel dibuka. biayanya $ 13,8 milyar - upaya konstruksi individu yang paling mahal dalam sejarah negara .








Quote:





Galian Besar




Pada 1980 Boston, lalu lintas di kota Arteri Tengah berlangsung 10 jam sehari dan biaya ekonomi lokal sekitar $ 500 juta. Sebagai tanggapan, Proyek Arteri Tengah / Tunnel Project - atau Big Dig - diluncurkan untuk menggantikan enam-jalur Arteri Tengah dengan jalan bawah tanah delapan sampai sepuluh jalur. Proyek ini adalah salah satu proyek infrastruktur yang paling sulit yang pernah dilakukan, juga melibatkan beberapa pembangunan besar lainnya seperti jalan jembatan dan terowongan, beberapa dari mereka akan di bawah Boston Harbor. Konstruksi dimulai menjelang akhir tahun 1991 dan selesai pada 31 Desember 2007. Perkiraan biaya awal adalah $ 2,6 miliar, akhirnya naik ke $ 14,8 milyar pada saat proyek dilakukan. Tetapi dengan bunga pinjaman yang jatuh tempo - yang akan dibayarkan tahun 2038 - the Big Dig akhirnya akan biaya $ 22 Milyar. Kota ini melakukan proses mitigasi penduduknya (ngungsi) untuk meminimalkan kerugian bagi kehidupan sehari-hari penduduk dan menghindari kemacetan. Tapi ini juga bikin pembengkakan biaya proyek. Beberapa bisnis menderita karena konstruksi besar2an ini. Ada kemunduran lain melalui kelemahan dalam desain atau konstruksi, kematian empat pekerja dan satu pengendara, tuntutan pidana terhadap beberapa perusahaan dan berbagai tuntutan hukum. Tapi dari banyak aspek dari pekerjaan proyek - yang mempekerjakan sebanyak 5.000 pekerja perhari - inilah kehebatan civil engineering. Big Dig telah menyatukan kota, arus lalu lintas meningkat pesat, membuka bagian baru kota untuk pengembangan dan menambahkan ruang hijau.








Quote:





Satelit FIA




Program FIA (Future Imagery Architecture) dirancang untuk menjadi generasi baru sistem satelit mata-mata pemerintah AS, mampu beroperasi pada malam hari atau mengintai melalui cuaca buruk. kontrak manufaktur diberikan kepada Perusahaan Boeing, yang kemampuannya dalam memproduksi satelit dengan optik canggih masih dipertanyakan. desain Boeing, yang sangat ambisius untuk bersaing dengan Lockheed Martin Corporation yang lebih berpengalaman, akhirnya menjadi terlalu rumit untuk dibangun. Namun sebelum kesimpulan yang dicapai, Boeing sering menerima bagian yang rusak dari pemasok atau bagian yang salah. Pemerintah menghabiskan $ 10 milyar pada proyek tersebut, sekitar dua kali lipat dari anggaran awal. sebelum mencabut kontrak Boeing dan beralih ke Lockheed Martin. Boeing masih meminta "biaya penghentian" $ 500 juta dan menerima $ 430 juta untuk masalah tersebut. Perusahaan ini juga diizinkan untuk memenuhi kontrak untuk menyelesaikan salah satu satelit yang digunakan radar canggih untuk pencitraan Seluruh program akhirnya dicabeinlkan pada bulan September 2005, dan pemerintah mungkin telah menghabiskan sampai menjadi $ 18 milyar.








Quote:





Pembangunan Mose








Menurut (majalah Techno Konstruksi hal.51-53). Kota Venesia kini terancam oleh 2 masalah utama, yakni: naiknya permukan air laut karena pemanasan global (global warming) dan tenggelamnya daratan akibat penurunan muka tanah. Untuk melindungi kota historis ini di masa mendatang, para ahli dan politisi berdebat mengenai cara terbaik yang dapat digunakan untuk melindungi Venesia. Setelah 30 tahun sejak perundingan pertama dimulai setelah Venice mengalami bencana banjir pada tahun 1966 hasilnya adalah dengan membangun proyek infrastruktur pengendali banjir yang disebut MOSE (Modulo Sperimentale Elettromeccanico) atau dalam bahasa Inggrisnya, adalah Experimental Electromeechanical Module�, Yaitu, sistem pertahanan secara terintegrasi yang dikendalikan oleh pintu gerbang yang berupa modul-modul, untuk mengisolasi lagoon Venesia dari laut Adriatik ketika gelombang pasang mencapai di atas tingkat yang diperbolehkan sekitar 110 cm hingga maksimal 3 meter. perkiraan biaya bervariasi liar - dari $ 5,5 miliar menjadi $ 10,4 Milyar. Akhirnya Konstruksi dimulai pada Mei 2003 dan harus diselesaikan pada tahun 2012, namun kelompok-kelompok lingkungan dan bisnis maritim terkait telah menyuarakan keprihatinan mengenai proyek ini, sehingga pekerjaan jauh dari selesai.








[quote]





LANJUTAN DI POST BAWAH












Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 10:08 PM.


no new posts