FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
Thread Tools |
|
|||
|
|||
![]()
UPDATED !! PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk Perusahaan yg bergerak dibidang retail minimarket membuka lowongan untuk posisi: 1. MERCHANDISER (KODE: MD) 2. ASS. KEPALA TOKO (KODE: AKT) 3. MAINTENANCE (KODE: MTC) 4. IT SUPPORT (KODE: IT) 5. SALES CANVASING (KODE: MRO) 6. PRAMUNIAGA (KODE: PRM) 7. HELPER (KODE: HLP) 8. KASIR (KODE: KSR) Persyaratan khusus: * membawa ijazah asli trakhir (6,8) * pria (1,2,3,4,5,6,7), wanita (1,2,8) * pend.min. SMA sdrjat (3,5,6,7,8), pend.min. SMA sdrjt dgn pengalaman didunia retail (1,2), pend.min D3/S1 fresh graduate (1,2), pend.min S1 ilmu kompter/teknik informatika/sistem informasi/elektronika (4) * mengusai program database foxpro/dbase/sql/oracle/vb (4) * usia max. 25th (6,7,8), max 27th (1,2,3,4), max 37th (5) * belum menikah (3,6,7,8) * berpenampilan menarik. Tinggi badan min 160 pria (1,2,6,7) dan 150 wanita (2,8) * memiliki sim c dan motor (5) * menguasai wilayah jabodetabek (3,5) * tdk memiliki tatto, tindik, dan tdk buta warna Bg yg berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan hadir dgn membwa lamaran lengkap dan berpakaian pth-htm pd: Hari/tggl: Rabu, 11 May 2011 Waktu: pukul 08.30-10.30wib Tempat: KANTOR PUSAT PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk, kawasan industri menara permai kav.18 jl.raya narogong km 23,8 cilengsi-bogor Bertemu : Ibu Tata "PROSESI SELEKSI TDK DIKENAKAN BIAYA APAPUN" Hanya lamaran yg memenuhi kualifikasi yg akan diproses. Website : RECRUITMENT ALFAMART Facebook: [email protected] Email : [email protected]<div alig...e_hp.gif</div> [/IMG] Terkait:
|
![]() |
Thread Tools | |
|
|