Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor

Mobil & Motor Diskusi antar pemilik mobil dan motor. Sharing tips dari mulai spareparts,kerusakan, hingga bengkel terbaik bisa didapat disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 1st June 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 49
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default DAM Raih Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2015








Sepeda Motor Honda yang dijual PT DAM di dealernya di Bandung, Jawa Barat. (Istimewa)


Bandung – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali mencatat prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di jaringan Honda di seluruh Indonesia. Jawa Barat meraih juara 2 kategori Frontline dan juara 3 kategori Pimpinan Jaringan.
Kontes Layanan Honda diadakan oleh AHM pada 18 - 21 Mei 2015 di Cikarang yang mengusung tema “Karnaval Satu Hati” diikuti oleh 96 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia.
"Prestasi yang ditorehkan tahun 2015 akan menjadi cambuk dan memberikan semangat bagi DAM serta jaringannya untuk dapat meraih gelar juara kembali tahun depan. Namun yang juga tak kalah penting adalah DAM akan terus meningkatkan kompetensi keterampilan Pimpinan Jaringan baik di Dealer maupun di AHASS, para Frontline dan Deliveryman sehingga dapat memberikan layanan 'satu hati' secara konsisten untuk konsumen," ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM dalam siaran persnya.
DAM meraih Juara ke-2 kategori Frontline melalui Desti Risma Dewi, Kasir dari Dealer Tunas Dwipa Matra Bandung. Sedangkan Juara ke-3 kategori Pimpinan Jaringan melalui Jenny Helda Sarimanella selaku Pimpinan AHASS Barokah Motor Bandung. Tentunya usaha untuk meraih prestasi dilakukan dengan maksimal, melalui proses pembekalan, mentoring dan observasi keseharian peserta di dealer dan AHASS.
Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori Frontline diikuti oleh 42 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk AHASS, Kasir, Petugas Administrasi dan Counter Part. Adapun kategori Deliveryman diikuti 27 orang yang bertugas mengantar motor ke konsumen. Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 27 orang yang merupakan penanggung jawab di Dealer, AHASS, maupun Spare Part.
“Semangat juara tidak hanya dalam kontes tetapi diwujudkan dalam keseharian para frontline, deliveryman dan pimpinan jaringan Honda untuk selalu memenangkan hati konsumen.” tambah Fenny Hasibuan.

Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 01:24 AM.


no new posts