FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Jakarta - Produsen mobil Mazda siap menggebrak pasar mobil tanah air. Tidak tanggung-tanggung, 3 mobil anyar akan langsung mereka perkenalkan bulan depan. Peluncuran ketiga mobil anyar tersebut akan dilangsungkan Mazda untuk menyambut pagelaran otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-19. Ketiga produk baru itu akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli 2011 atau hari pertama IIMS yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 22-31 Juli 2011 di JIExpo, Kemayoran. �Kedatangan tiga produk baru ini akan kembali menempatkan Mazda dalam kompetisi otomotif yang seru. Semua produk tersebut siap menjadi pembicaraan banyak orang,� yakin Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Yoshiya Horigome dalam siaran yang detikOto terima, Kamis (30/6/2011). Selain ketiga produk baru itu, Mazda rencananya juga akan memperlihatkan mobil Mazda lainnya seperti Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-7, CX-9, Mazda6, RX-8, dan Truk Pick Up BT- 50. Booth Mazda akan berdiri di atas area seluas 866m2 yang bisa mengakomodir hingga 15 mobil Mazda dan di IIMS kali ini diklaim dibuat berdasarkan standar pameran internasional, yang bertujuan untuk menciptakan atmosfir berbeda sekaligus mereplikasi Mazda experience yang serupa dengan yang bisa disaksikan di beberapa ajang motor show tier-pertama di luar negeri. Tahun ini Mazda akan tampil beda dengan cara tidak menampilkan layar LED persegi panjang konvensional. Sebagai gantinya, Mazda akan mengikuti apa yang pernah dilakukan dalam Geneva Motor Show, dimana layar LED yang berada di tengah panggung akan berbentuk serupa dengan identitas visual Mazda yang terkenal, The Dynamic Wing. Untuk IIMS tahun ini Mazda mengangkat tema �Feel the Absolute Zoom Zoom Experience�, yang bertujuan untuk mengajak para pengunjung merasakan pengalaman yang berbeda dari yang pernah ada. �Memasuki tahun keenam pertumbuhan Mazda di Indonesia, kami ingin semakin memperkuat hubungan antara Mazda dengan para pelanggan," tambah Horigome. "Tidak hanya sebuah ajang jualan, kehadiran kami di IIMS merupakan kesempatan Mazda memperkenalkan kepada pelanggan baru esensi dan prinsip-prinsip berkendara dibalik sebuah perusahaan yang menawarkan produk-produk yang dirakit secara mendunia dan telah berhasil memenangkan banyak penghargaan, serta bagaimana produk tersebut dibuat untuk menghargai gaya hidup seseorang,� bebernya lagi. sumber : www.detik..com MINTA ![]() ![]() ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|