Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Tour & Travel

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd October 2012
RelaxingTime's Avatar
RelaxingTime RelaxingTime is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,486
Rep Power: 14
RelaxingTime mempunyai hidup yang Normal
Default �˚˚�o(�̃͡-̮�̃͡) Tiket Pesawat Semua Maskapai Paling Murah di Kaskus (�̃͡-̮�̃͡)o�˚˚�

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Salam Sejahtera Buat Agan-Aganwati ceriwisser



Kami meninblek travel menjual Tiket Pesawat Online untuk penerbangan Lion Air, Batavia Air, Sriwijaya Air, Merpati, Air Asia, Citilink,

Wings Air, Expressair, Trigana Air, Kalstar, Transnusa, dan Pacific Royale.








Jl . Simpang Apel 14 Semanding Dau - Malang

HP: 085736045562 (SMS only, NO CALL)

PIN BB: 28D2E170

FB: http://www.facebook.com/khalid.rafsanjani

YM: [email protected]







Bagi agan2 yang ingin membeli tiket pesawat ataupun sekedar bertanya soal harga silahkan menghubungi kami cukup lewat BBM, SMS, YM, PM/VM atau reply ditrit ini, formatnya:

nama, kota asal, kota tujuan, tanggal dan jam keberangkatan

jika deal harga, cukup infokan nama penumpang & no identitas (sesuai KTP), nomer hp yang bisa dihubungi serta email. setelah transfer pembayaran diterima, segera e-ticket kami kirim ke email anda. tiket bisa langsung diprint dan digunakan.

jika merasa harga cocok tolong segera konfirmasi, harga booking pagi bisa berbeda sama harga booking siang


Pembayaran Kami terima melalui:







BCA

KCP Dinoyo

3150773xxx

Mandiri

KCP Malang MT. Haryono

144-00-1158xxx-2

BNI

KCP Unmuh Malang

0238747xxx

BII

1-052-36xxx-0

semuanya a/n Khalid M. R.

(nomer lengkapnya kami infokan jika sudah deal harga)



jadwal offline internet banking:

Bank bca offline pada hari senin sampai jumat pukul 21:00 - 01:00 dan sabtu/minggu pukul 18:00 - 20:00

Bank mandiri offline setiap hari pukul 23:00 - 03:30

jadwal jam offline/maintenance bank dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari bank

tiket baru bisa kami issued jika mutasi sudah terlihat di internet banking, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan hindari transaksi pada waktu di atas



[/quote]
Quote:





seller tidak bisa disalahkan apabila terlambat issued yang disebabkan oleh system reservasi down, website maskapai lemot, listrik mati, Internet banking maintenis. jika terjadi gagal issued, uang buyer akan dikembalikan 100%





Quote:





harap cek kembali kebenaran data-datanya, tiket yang sudah terissued tidak dapat dicabeinlkan, jika ada perubahan data silahkan menghubungi maskapai yang bersangkutan





[quote]





untuk pemesanan lebih dari satu orang, maksimal 5 orang per kode booking sesuai kebijakan agen, selebihnya akan diberikan kode booking yang baru (antar kode booking harga belum tentu sama)





Bonus GRP a.k.a melon
(kasih testimoni dulu ya)




Testimoni Moderator



link: http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=269





link:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post690890922





Testimoni Vokalis Flanella







TESTI LAPAK INI CEK POST 3, 6, 7, 10, 11, 17, 19, 20

MAU LIHAT TESTIMONI LENGKAP ANE, KLIK AJA GAMBAR DI BAWAH














[/spoiler][spoiler=open this] for FAQ:




FAQ



Q: Kenapa telpon g pernah diangkat?

A: G efektif, suara biasanya tidak terdengar jelas, mengganggu ketika kami sibuk mencarikan jadwal penumpang lain. Kalau ada urusan mendesak harap sms dahulu.



Q: Format pertanyaan untuk mengetahui info harga yang disarankan gimana sih?

A:
  1. Cukup infokan kota asal, kota tujuan, tanggal, PP/OW, jumlah penumpang, permintaan khusus.
  2. Untuk menghindari kesalahan penginformasian, hendaknya menyebutkan kota asal terlebih dahulu, baru kota tujuan (benar: dari jakarta ke bali, salah: ke bali dari jakarta)
  3. Untuk tanggal yang berbentuk range (ex: 1-4 november), wajib diberi keterangan PP/OW

Q: Format pertanyaan untuk proses booking yang disarankan gimana sih?

A: Infokan nama penumpang beserta title dan nomer hp penumpang. (beberapa maskapai memerlukan tanggal lahir dan nomer passport. anak2 dan bayi wajib menginfokan tanggal lahirnya)



Q: Cara pengambilan tiket gimana?

A: Tiket dikirim melalui email, atau kami infokan kode bookingnya nanti buyer mengambil tiket langsung di bandara atau kantor maskapai



Q: Jika ada kesalahan data di tiket tanggung jawab siapa?

A: Sebelum proses issued, kami akan mengkonfirmasi ulang datanya kepada buyer. Jika ternyata setelah proses issued data di tiket berbeda dengan yang kami informasikan, maka kesalahan dipihak kami. sebaliknya jika sesuai maka bukan tanggung jawab kami (jangan remehkan proses konfirmasi ulang data)



Q: Bagaimanakah prosesdur refund, berapa biayanya?

A: Jangan samakan membeli tiket dengan membeli barang di pasar. Disini tidak ada namanya batalkan pembelian, dana langsung balik full. pasti ada tenggat waktunya dan biaya yang dibebankan tergantung kebijakan masing-masing maskapai



Q: Kalau mau pindah jadwal gimana caranya?

A; Langsung ke maskapai ybs



Q: Koq saya minta penerbangan sore, tapi di tiket jamnya pagi?

A: Kami pakai perhiutungan 24 jam. jika kami infokan jam 6.00 itu pagi, klo sore 18.00



Q: Bagaimana kalau saya sudah transfer, tapi mutasi tidak kelihatan karena internet banking offline?

A: Jika anda bisa memberikan bukti transfer valid, maka bisa kami proses lebih lanjut (tidah menerima bukti dari sms banking). Kalaupun terjadi gagal issued, dana kami kembalikan 100%. (hindari transaksi dimana internet banking kemungkinan sedang offline, jadwalnya ada dipostingan pertama)



Q: koq sepertinya ribet ya?

A: Demi kelancaran bersama diperlukan aturan yang jelas agar dikemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan















Terima Kasih


Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 05:33 AM.


no new posts