FAQ |
Calendar |
![]() |
|
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : Salam Sejahtera Buat Agan-Aganwati ceriwisser Kami meninblek travel menjual Tiket Pesawat Online untuk penerbangan Lion Air, Batavia Air, Sriwijaya Air, Merpati, Air Asia, Citilink, Wings Air, Expressair, Trigana Air, Kalstar, Transnusa, dan Pacific Royale. ![]() Jl . Simpang Apel 14 Semanding Dau - Malang HP: 085736045562 (SMS only, NO CALL) PIN BB: 28D2E170 FB: http://www.facebook.com/khalid.rafsanjani YM: [email protected] Bagi agan2 yang ingin membeli tiket pesawat ataupun sekedar bertanya soal harga silahkan menghubungi kami cukup lewat BBM, SMS, YM, PM/VM atau reply ditrit ini, formatnya: nama, kota asal, kota tujuan, tanggal dan jam keberangkatan jika deal harga, cukup infokan nama penumpang & no identitas (sesuai KTP), nomer hp yang bisa dihubungi serta email. setelah transfer pembayaran diterima, segera e-ticket kami kirim ke email anda. tiket bisa langsung diprint dan digunakan. jika merasa harga cocok tolong segera konfirmasi, harga booking pagi bisa berbeda sama harga booking siang Pembayaran Kami terima melalui: ![]() BCA KCP Dinoyo 3150773xxx Mandiri KCP Malang MT. Haryono 144-00-1158xxx-2 BNI KCP Unmuh Malang 0238747xxx BII 1-052-36xxx-0 semuanya a/n Khalid M. R. (nomer lengkapnya kami infokan jika sudah deal harga) jadwal offline internet banking: Bank bca offline pada hari senin sampai jumat pukul 21:00 - 01:00 dan sabtu/minggu pukul 18:00 - 20:00 Bank mandiri offline setiap hari pukul 23:00 - 03:30 jadwal jam offline/maintenance bank dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari bank tiket baru bisa kami issued jika mutasi sudah terlihat di internet banking, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan hindari transaksi pada waktu di atas [/quote] Quote:
Quote:
untuk pemesanan lebih dari satu orang, maksimal 5 orang per kode booking sesuai kebijakan agen, selebihnya akan diberikan kode booking yang baru (antar kode booking harga belum tentu sama) Bonus GRP a.k.a melon (kasih testimoni dulu ya ![]() Testimoni Moderator ![]() link: http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=269 ![]() link:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post690890922 ![]() Testimoni Vokalis Flanella ![]() ![]() TESTI LAPAK INI CEK POST 3, 6, 7, 10, 11, 17, 19, 20 MAU LIHAT TESTIMONI LENGKAP ANE, KLIK AJA GAMBAR DI BAWAH ![]() ![]() [/spoiler][spoiler=open this] for FAQ: FAQ Q: Kenapa telpon g pernah diangkat? A: G efektif, suara biasanya tidak terdengar jelas, mengganggu ketika kami sibuk mencarikan jadwal penumpang lain. Kalau ada urusan mendesak harap sms dahulu. Q: Format pertanyaan untuk mengetahui info harga yang disarankan gimana sih? A:
Q: Format pertanyaan untuk proses booking yang disarankan gimana sih? A: Infokan nama penumpang beserta title dan nomer hp penumpang. (beberapa maskapai memerlukan tanggal lahir dan nomer passport. anak2 dan bayi wajib menginfokan tanggal lahirnya) Q: Cara pengambilan tiket gimana? A: Tiket dikirim melalui email, atau kami infokan kode bookingnya nanti buyer mengambil tiket langsung di bandara atau kantor maskapai Q: Jika ada kesalahan data di tiket tanggung jawab siapa? A: Sebelum proses issued, kami akan mengkonfirmasi ulang datanya kepada buyer. Jika ternyata setelah proses issued data di tiket berbeda dengan yang kami informasikan, maka kesalahan dipihak kami. sebaliknya jika sesuai maka bukan tanggung jawab kami (jangan remehkan proses konfirmasi ulang data) Q: Bagaimanakah prosesdur refund, berapa biayanya? A: Jangan samakan membeli tiket dengan membeli barang di pasar. Disini tidak ada namanya batalkan pembelian, dana langsung balik full. pasti ada tenggat waktunya dan biaya yang dibebankan tergantung kebijakan masing-masing maskapai Q: Kalau mau pindah jadwal gimana caranya? A; Langsung ke maskapai ybs Q: Koq saya minta penerbangan sore, tapi di tiket jamnya pagi? A: Kami pakai perhiutungan 24 jam. jika kami infokan jam 6.00 itu pagi, klo sore 18.00 Q: Bagaimana kalau saya sudah transfer, tapi mutasi tidak kelihatan karena internet banking offline? A: Jika anda bisa memberikan bukti transfer valid, maka bisa kami proses lebih lanjut (tidah menerima bukti dari sms banking). Kalaupun terjadi gagal issued, dana kami kembalikan 100%. (hindari transaksi dimana internet banking kemungkinan sedang offline, jadwalnya ada dipostingan pertama) Q: koq sepertinya ribet ya? A: Demi kelancaran bersama diperlukan aturan yang jelas agar dikemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Terkait:
|
![]() |
|
|