FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Foto milik Perusahaan Helicopter Robinson.
Kita dapat melihat besarnya saham baja dan aluminium untuk diolah menjadi semua bagian yang berbeda dari helikopter. Pabrik harfiah mengambil bahan baku di satu sisi,ada juga ribuan bagian mesin yang berbeda, dan kemudian merakit bagian-bagian dalam helikopter. Mesin produksi berteknologi tinggi,Kita dapat melihat berbagai bagian-bagian mesin di sini,dan sedang menunggu langkah berikutnya dalam proses manufaktur. benda runcing yang kira-kira di tengah gambar adalah bagian dari perakitan pegangan pisau,tetapi pabrik diisi dengan benda-benda yang berkilauan,mesin dari baja dan aluminium. Ada cukup banyak sheet metal helikopter,dan kita bisa melihat mesin air jet,pemotongan lembar aluminium ke dalam berbagai bentuk, termasuk semua lubang untuk sekrup, paku keling, dan aksesoris.Pabrik juga memiliki sistem laser untuk memotong baja, serta pengepres hidrolik besar untuk memotong dan membentuk bagian aluminium. Sebagian besar pabrik memproduksi bagian-bagian dari pasangan yang tidak bisa mengidentifikasi. Beberapa bagian yang lebih besar, seperti transmisi rotor utama, atau blade rotor. Mereka lah yang mengambil sebagian besar teknisi mesin nya. Dalam keranjang di sebelah kiri Anda dapat melihat alur di mana sabuk pengaman drive yang sesuai ke memberkas. Anda dapat mengetahui dari ukurannya bahwa ini adalah bagian untuk R44 (empat tempat Robinson helikopter). Sebagian besar dari pabrik digunakan untuk merakit bagian-bagian kecil di subassemblies dan yg lebih besar benar-benar tidak dapat diidentifikasi sebagai dari helikopter. Namun, setelah kita mencapai bagian dari pabrik, kita dapat melihat pesawat yang dibentuk. dan kita bisa melihat satu baris R22s, dan dua baris R44s. setiap sesekali helikopter mau dipindahkan ke jalur perakitan.dan relatif masih ringan, para pekerja hanya menjemput dan memindahkannya dengan menggunakan helikopter reguler yang hanya di gunakan di bandara kami untuk mengangkat perut pesawat. Kita bisa melihat bahwa helikopter ini telah dicat dan disentuh dengan tangan,Pabrik bereksperimen dengan berbagai jenis cat,Udara yang keluar dari insinerator lebih bersih daripada air di luar. Perhentian terakhir sebelum tes penerbangan di bagian tali-temali. Di daerah ini, riggers melampirkan baling-baling utama dan rotor ekor. Mereka statis mempertimbangkan keseimbangan.sedangkan Penyesuaian akhir lain sedang dilakukan di ruangan khusus yang merupakan ruangan yang cukup besar, tapi kecil dibandingkan dengan ukuran menyeluruh dari pabrik. Jika kita melihat di balik tailboom yang kebetulan berada di dalam gambar ini, Anda dapat melihat rak pisau siap (Baling-Baling) untuk diinstal pada helikopter. Coba perhatikan gambar Helikopter tepat di belakang oran itu,itu adalah Clipper R44,dan lihat roda pendaratan pesawat yg siap untuk di pindahkan. Kita dapat melihat bagaimana tailcone R44 melekat dalam gambar ini. Jika kita bisa melihat di bagian depan tailcone visibile, kita dapat melihat beberapa kerangka baja terbuka. Fairings mencakup wilayah setelah pesawat tersebut sepenuhnya dirakit. Bagian belakang Pabrik Robinson adalah landasan di bandara. Gambar ini melihat sisi landasan pacu dari bangunan baru. Helikopter ini sedang diterbangkan oleh siswa lain dari program keselamatan,Mereka berlatih autorotations. Autorotation adalah teknik untuk meluncurkan helikopter,tetapi pilot tidak selamanya melakukan sebuah autorotation,Alasannya adalah hidung helikopter,pilot menggunakan kinerja suar. suar yang mengurangi tingkat keturunan dan kecepatan maju dari helikopter. Helikopter yang sama melayang ke jalan, dengan beberapa R22s berlatar belakang berlatih autorotations. Wah..wah.. capek juga yah gan jalan-jalan nya,gimana seru kagak,pasti nya mantap dan seru kan tenang aja,Lain kali kita jalan-jalan lagi yah,sampai sini aja duLu,wokeh.. nah sebagai tanda balas jasanya,kan ane udah bawa kaLian jaLan-jaLan ke pabrik Heli,Lu kasi ane ![]() Thanks sebeLum nya bro ![]() Sumber : http://alisalvation.blogspot.com/201...an-pabrik.html Last edited by ArmadaDewa; 8th July 2010 at 02:31 PM. |
#2
|
||||
|
||||
![]()
Kok sepi banget yah
![]() |
#3
|
|||
|
|||
![]()
disini gbrnya ga kluar. da coba refresh bkale2 padahal om
|
#4
|
||||
|
||||
![]()
Ane keluar kok :eeek:
|
#5
|
||||
|
||||
![]()
Thread andalan ayo naik
![]() |
#6
|
||||
|
||||
![]()
wah harus jadi ht nih
![]() |
#7
|
||||
|
||||
![]() |
#8
|
||||
|
||||
![]()
kayaknya ane udah pernah lihat deh ndaann di forum sebelah, maaf klo salah...
![]() ![]() |
#9
|
||||
|
||||
![]()
aku gak bisa ngomong lgi ndan
![]() keren bgt thread lo ![]() kebayang gak ya indonesia pny kayak gini ![]() klo di indo ada pabrik pesawat segede ini bakal mampir ndan ![]() smoga jdi HT deh :stress: ![]() |
#10
|
||||
|
||||
![]() Quote:
![]() |
![]() |
|
|