FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
cm mo share aja nih pake leasing yg satu ini, udah 2 kali pake leasing ini tp pelayananny kayakny koq kurang yah, khususnya soal pembayaran, pertama kali gw ambil mio, pembayaran hanya bs dilakuin di bank BRI, atm BRO, kantor pos, dan kantor BAF aja.. pembayaran awal2 gw minta dijemput ke kantor karena gw susah untuk keluar2 dr kantor pd jam kerja. sekitar beberapa kali lancar, meski ada kendala kdg debt collectornya suka ganti2 karena rolling daerah.. penjemputan debt collector gw hentikan karena pernah satu kali gw suruh jemput pembayaran dikantor, tp sampe bsknya itu debt collector gk kunjung datang jg ![]() akhirny karena yg plg deket itu bank BRI, y udah gw usahain pake jam istirahat siang untuk bayar, tp kenyataanny tiap kali mau bayar kdg sistemny offline, dan itu gk terjadi hanya sekali, tp berulang2 kali dan kl udah lewat jatoh tempo + kena denda baru sistemny online n bs bayar, hellooo.. hari gini untuk perusahaan leasing yg termasuk gede itu hal yg sangat memalukan, masa sistem bs offline terus2an..? ![]() sampe itu teller BRI ngenalin gw kl dateng pst lgsg minta cek dl sistemny online apa gk.. ![]() akhirny mio gw pun lunas, setelah lunas skrg gw baru ambil vixion, pembayaran msh sama, hanya bs di bank BRI, atm BRI, kantor pos dan cabang BAF, dengan penambahan skrg atm BCA, gw sedikit seneng karena atm BCA gampang n dimana2 ada.. okelah gw pikir yah ![]() kenyataanny, baru mau bayar cicilan pertama aja udah nemuin kendala yg sama, gk bs bayar jg di atm BCA ![]() udah beberapa hari gw test, gw pikir offline, sampe besokny gw test lg jg masih sama.. ![]() di cek, tagihan keluar di layar atm beserta jumlah yg harus dibayarkan, tp pas di proses gk bs sama sekali, akhirnya gw komplain, dan yg bikin heranny, kata CSnya pembayaran pertama harus melalui kantor BAF, biar datany bs masuk semua. what the f**k, emgny ampe motor keluar n surat kontrak keluar data gk gk diproses apa??? gw merasa cukup kecewa dengan sistem pembayaranny, bukanny memudahkan konsumen justru malah menyulitkan, gk efisien sama sekali, masa harus jauh2 ke kantor BAF, dijemput pake debt collector jg gk bs.. dan disini gw gk melakukan black campaign yah, bukanny ingin menjatuhkan atau ingin menjelek2an lembaga atau fasilitas yg gw sebutin diatas, gw hanya mengalami kekecewaan sebagai konsumen, karena konsumen itu adalah raja dan harusny bs memudahkan konsumen, bukanny menyulitkan konsumen.. no offese at all.. ada yg ngalamin kasus yg sama seperti gw kah agan2 yg lain...? mohon share yah.. thanks before ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|