Sangat kecewa dengan jne!
Permisi agan2 semua, ane mau sharing pengalaman gak ngenakin yang baru aja ane alamin tentang JNE. Sekitar tanggal 07Mei 2012 ane mesen dan beli flashdisk sama salah satu ceriwiser di fjb, singkat cerita harga sudah deal dan ane udah transfer uang ke seller. Nah, masalah yang ane alamin ini sama sekali gak terkait sama sellernya, tapi sama jasa pengirimannya, yaitu JNE. Bisa agan bayangin, barang ane udah di kirim dari tanggal 08 mei 2012 dan sampe sekarang belum sampe juga. Padahal jarak seller ke rumah ane itu deket (Jakarta Timur-Bekasi) ane sengaja pake jasa pengiriman barang karena kerja dan nggak sempet COD sama seller. Karena ane tau, seller2 di fjb banyak yang jujur!. Ane berkali2 ngecek di websitenya dan masukin nomer resi pengiriman, ternyata masih on process. Dengan kejadian ini, ane KECEWA dengan pelayanan jasa pengiriman barang tsb. Mungkin iya, harga jasa di pengiriman barang tersebut relatif murah, tapi tolong jangan abaikan kepercayaan masyarakat. Mungkin ini yang bisa ane share ke agan2 semua. Dan semoga JNE bisa sadar keluhan masyarakat. Semoga pelayanan JNE semakin baik lagi, menjadi perusahaan yang mendapatkan kepercayaan dan apresiasi yg cukup besar dari masyarakat. Mohon maaf atas ketidaknyamanan tentang trit ane, dan mohon maaf juga kalo trit ane masih berantakan karena ane masih newbie. Makasih juga buat para ceriwiser yang udah nyimak trit ane
|