
27th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
|
|
Citilink Upayakan Peningkatan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Siang ceriwisers? Gimana long weekendnya kemaren? Seru ngga? 
Kemaren katanya ada rame-rame ya di bandara Soekarno Hatta. Berdasarkan pengamatan petugas bandara tercatat adanya 20 persen peningkatan lalu lintas udara di bandara Soekarno Hatta. Kenaikan volume lalu lintas udara ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan total 14 pesawat dari beberapa perusahan penerbangan mengalami pengaturan ulang terhadap jadwal penerbangannya.
Dari link berita yang saya baca, beberapa keberangkatan Citilink sempat tertunda tanggal 17 Mei 2012. Mengenai hal ini, pihak Citilink telah berusaha semaksimal mungkin menghubungi para penumpang dan menginformasikan penundaan dan rotasi jadwal penerbangan ini sesuai dengan prosedur yang berlaku.
[/quote]
Quote:
"Rotasi jadwal ini adalah hal yang tidak diharapkan, namun terpaksa dilakukan demi keselamatan, keamanan serta memperkecil kemungkinan keterlambatan jadwal penerbangan bagi penumpang dalam menjalani liburan panjangnya," tambah Aristo.
|
[quote]
�Kami mohon maaf atas keterlambatan yang terjadi di beberapa penerbangan Citilink di tgl 16 dan 17 Mei ini. Hal ini disebabkan permasalahan teknis sehingga dibutuhkan penggantian komponen pada satu pesawat Citilink. Kami sangat mengutamakan keselamatan transportasi selama liburan panjang ini, sebagai salah satu persyaratan utama dalam standard keselamatan penerbangan kami� ujar Aristo Kristandyo, Senior Marketing and Communication Manager, Citilink.
Sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen Citilink terhadap pelayanan pelanggan serta sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No. 77 Tahun 2011 yang diperbaharui dengan Permenhub No. 92 Tahun 2011, maka atas penundaan penerbangan ini, Citilink menyediakan alternatif solusi kepada penumpang dari perpindahan pesawat hingga pemberian kompensasi terhadap penumpang sesuai dengan perundangan yang berlaku.
Mudah-mudahan Citilink, yang memberikan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), bisa membuktikan dan mempertahankan pelayanan terbaik terhadap konsumen dengan mengutamakan keterbukaan informasi kepada pelanggan.
[/spoiler][spoiler=open this] for Sumber::
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/05/21/119017/Citilink-Upayakan-Peningkatan-Pelayanan-dan-Kepuasan-Pelanggan
|