Login to Website

Login dengan Facebook

 

Post Reply
Thread Tools
  #1  
Old 9th June 2012
ovjtrans's Avatar
ovjtrans
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,512
Rep Power: 18
ovjtrans mempunyai hidup yang Normal
Default IDIOT YANG MAKE KOMPUTER (jamin ngakak)

Moga2 gak maaf klo mpe



Jika Agan2 merasa gaptek soal komputer, jangan kuatir.Jim Cartlon, seorang jurnalis Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para kon-

sumen komputer Amerika. Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih �idiot� daripada yang kita kira.
hammer



Berikut petikan keluhan2 konsumen itu :




[/spoiler][spoiler=open this] for monggo disimak:






1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah �Press ANY Key� menjadi �Press

ENTER Key� dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol �ANY� di keyboard.



2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat

Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan� karena ma

sih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) punya phobia (ketakutan)

pada mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik.



3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan

seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki,

ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label

yang tertempel di disket itu.



4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang su-

lit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk

dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.



5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer.

Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu

mencoba mengefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan

monitor.



6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa ber-

fungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, �Saya

mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan

menjemurnya.�



7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. �Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi

setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa.� Setelah diselidiki ternyata �pedal kaki� yang

dimaksud orang itu adalah : mouse.



8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan

semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa

pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah �power switch� sudah dinyalakan,

dia balik bertanya, �Power switch apa?�



9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell

NetWire dengan seorang konsumen :

Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?

Novell : Ya, bisa dibantu?

Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?

Novell : Tatakan gelas ? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?

Penelepon : Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya

meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui,

di bagian depan tatakan itu ada tulisan �CD-ROM, 16X�.

(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terpingkal-pingkal.)









HANYA PINGIN BERBAGI SYUKUR2 BISA BUAT AGAN2



BERHARAP

MENOLAK









Sponsored Links
Space available
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »



Switch to Mobile Mode

no new posts