Agan2wati & Agan2 sekalian, saya numpang buka lapak lagi. Dagangannya adalah aksesoris motor dengan merk RIZOMA. Mohon ijinnya...
RIZOMA ORIGINAL PRODUCT (NON KW) (NON PALSU)
BARANG DISTRIBUSI EROPA
JAMINAN BARANG ORIGINAL/ASLI
BACA FAQ sebelum membeli agar transaksi berjalan lancar dan semua pihak terhindar dari perselisihan akibat kesalahpahaman
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for FAQ CALON PEMBELI:
1. Barang situ asli gan?
Saya menjamin barang distribusi saya merupakan barang yang berasal langsung dari Rizoma Eropa. Keaslian ini bisa dikenali ketika agan2wati & agan2 menerima barang tersebut terdapat segel dari Rizoma yang unik di setiap pembungkus produk yang dibeli.
2. Harga situ kok lebih murah? Jangan2 cuma barang mimpi atau ID abal2 mau rusak harga pasar?
Saya menghormati seller lain dan sudah kenyang dengan berbagai modus yang pernah saya lihat di lapak2 online yang tujuannya merusak harga pasar maupun penipuan. Harga bersifat relatif dan saya berusaha memberikan harga dan pelayanan terbaik. Dalam beberapa kasus mungkin harga lebih rendah atau bahkan lebih tinggi dari seller lain dikarenakan karena beberapa faktor. Diantaranya kuantitas barang yang lebih besar/kecil ketika saya melakukan order ke Rizoma, operating cost saya yang lebih rendah karena hanya berjualan online, perbedaan kurs, dan lain sebagainya. Barang tidak mimpi, semua yang terlampir di thread ini bersifat READY STOCK dalam jumlah memadai terkecuali yang kemudian SOLD OUT atau INDENT akan diberikan catatan tersendiri.
3. Informasi detil setiap barang gimana gan? Bisa dipasang dimotor apa aja? Di sepeda anak ane bisa ga?
Saya memberikan informasi sesuai dengan katalog resmi dari Rizoma. Untuk barang yang dijual bersifat universal dimana seharusnya bisa digunakan di hampir semua motor (kecuali ada catatan untuk motor spesifik). Karena saya juga hanya memiliki 1 buah motor sehingga saya juga tidak memiliki informasi yang super lengkap. Jadi dimohon pengertian agan2wati dan agan2 sekalian untuk mencari informasi ke instalatur/bengkel/teman2 yang sudah memasang mengenai kompatibilitas setiap barang dalam hal ketika saya kurang memiliki informasi yang diperlukan. Ga bisa dipasang di sepeda anak gan
4. Waduh barang situ ga bisa dipasang nih, kembaliin duit saya dong
Mohon maaf setiap penjualan bersifat final tanpa ada refund/pengembalian uang dalam bentuk apapun. Mohon diperhatikan FAQ diatas (poin nomor 3).
5. Wah ga ada pengembalian duit/refund? Ga asik nih!
Pengembalian uang/refund berikut seluruh ongkos kirim 2 arah dilakukan hanya JIKA : barang yang diterima agan2wati & agan2 sekalian terbukti PALSU/KW/NON ORI.
6. Garansinya bijimane?
Garansi hanya terdapat pada produk lampu sein atau produk lain yang memiliki komponen elektris. Garansi yang bukan bersifat 1 to 1 replacement tersebut adalah selama 3 bulan sejak tanggal pembelian. Garansi menjadi tidak berlaku ketika terdapat kerusakan akibat kesalahan pasang sehingga terjadi short/konsleting listrik yang mengakibatkan produk terbakar. Hal ini pernah saya jumpai beberapa kali jadi dimohon agan2wati & agan2 sekalian menyerahkan kepada mekanik yang berpengalaman dalam pemasangannya. Dalam hal terjadi kerusakan bawaan pabrik�yang belum pernah saya temukan sampai hari ini, maka saya akan berusaha maksimal untuk membantu melakukan proses retur ke Rizoma (yang akan memakan waktu).
7. Gan kurangin harga dong�
Harga yang baik ditampilkan maupun tidak ditampilkan (disampaikan via PM, sms, email ataupun BBM) bersifat NETTO dan akan berfluktuasi di waktu2 tertentu berkaitan dengan kurs, kewajiban bea masuk dan ongkos kirim.
8. Gan barangnya rusak nih bungkusnya! Robek dan kusut kotaknya! Gimana nih?
Adalah hal lumrah bahwa dalam setiap pengiriman melalui kurir dan media apapun jika terdapat insiden2 dimana bisa mengakibatkan pembungkus dari barang tersebut menjadi rusak/penyok/robek dan sebagainya. Insiden2 yang timbul dalam pengiriman tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan oleh saya. Namun, saya menerapkan pengepakan yang diatas rata2 untuk setiap barang yang dikirmkan via kurir. Sejauh barang di dalam kotak yang rusak akibat pengiriman tersebut berfungsi sebagaimana mestinya, maka hal ini bukanlah sebuah masalah. Toh agan2wati & agan2 membeli apa yang ada di dalam kotaknya dan bukan pembungkusnya
End of FAQ - Terima kasih
[spoiler=open this] for INFORMASI KONTAK, PEMBAYARAN, PENGIRIMAN & COD: