FAQ |
Calendar |
![]() |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta Description : NEW BROSS (◦'ں'◦) FROM ENIROHMA PRE ORDER DAN READY STOCK!! * RESELLER WELCOME ![]() SESI PEMESANAN : ON* SESI PEMBAYARAN : ON* SESI PRODUKSI : ON* SESI PENGIRIMAN : ON* [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
1. Format Pemesanan : - Nama : - Alamat : - No. Tlp : - Order ( jenis, warna, jumlah order ) : - Bank ( Mandiri/BCA ) : 2. Untuk Order min 6pcs dikenakan DP min 50% dari total order ( order + ongkir ). Ongkir dari Yogyakarta memakai JNE/POS INDONESIA. 3. Pengerjaan paling lama 5 hari setelah tranfer DP, jika barang sudah siap akan dikonfirmasi untuk pelunasan, selanjutnya barang akan segera dikirim. 4. Jika ada pembatalan order maka DP hangus dan tidak dapat dikembalikan. 5. Harap maklum karena dikerjakan handmade ![]() 6. Be Smart Buyer untuk kelancaran bertransaksi. 7. Jangan ragu karena kami adalah seller yang terpercaya. 8. Menerima COD di wilayah kota Yogyakarta ( min order 6pcs ) Info Ongkos Kirim � Kurir pengiriman barang yang digunakan adalah JNE/TIKI/POS � Barang dikirim dari YOGYAKARTA � Untuk Info Biaya Pengiriman, klik http://www.tiki-online.com/ Contact Person: HP : 0856 4315 7854 PIN BB : 21C09CF5 (recommended, respon CEPAT!) |
![]() |
|
|