
11th September 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 2,157
Rep Power: 15
|
|
Jual Bio oil cara untuk menghilangkan bekas luka
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Sulawesi Selatan
Description :
[/quote]
Quote:
JUAL BIO OIL UNTUK
MENGHILANGKAN BEKAS LUKA
|
Quote:
60ml
harga Rp.200.000
Barang Langsung di datangkan dari Australia
pre-Order.. barang akan tiba di indonesia tgl 26 juli 2012
jika ingin memesan harus melunasi 50% dari harga barang terlebih dahulu
|
Quote:
KEGUNAAN BIO OIL
1.Menghilangkan Guratan ( bekas luka)
2.Stretch mark (Selulit)
3.Warna kulit tdk merata
4.Penuaan kulit
5.Dehidrasi kulit
Terdapat Vitamin A&E
Calendula, Lavender, Rosemary & OIL Chamomile oils
Bisa digunakan di muka dan badan
NON-Greasy
Rapidly absorbed
Hypoallergenic
Suitable for sensitive skin

|
Quote:
Sejarah Bio oil
[/spoiler][spoiler=open this] for Sejarah bio oil dan beberapa penjelasan bio oil:
Bagaimana Bio-Oil, Selatan sedikit kulit merek perawatan Afrika, menjadi sensasi di seluruh dunia, menciptakan bisnis multi-juta dolar yang memegang menuntut lepas pantai pasar seperti Jepang? Anda akan berpikir dua orang di balik bisnis akan menjadi guru merek, tetapi kebenaran mereka adalah dua bersaudara yang menyewa akuntan sebelum kesempatan seumur hidup mengetuk pintu mereka.
Pada tahun 2000, Justin dan David Letschert yang menjalankan butik merger dan akuisisi perusahaan yang khusus dalam industri farmasi dan perawatan pribadi produk. Salah satu klien mereka kerjakan adalah Uni-Swiss, yang naik Dijual, memiliki sepuluh merek dengan 120 produk dalam portofolionya. Masalahnya adalah bahwa banyak merek adalah label mati yang tidak menarik pendapatan atau membangun nilai bisnis. "Pemiliknya ingin menjual kunci, saham dan barel. Tapi tak seorang pun di industri ini membeli kunci apa saja, saham dan barel, mereka hanya membeli label yang memberikan nilai tambah ke keranjang merek dalam bisnis mereka, "kata Justin Letschert, CEO Uni-Swiss.
Ada banyak penawaran pada bisnis namun masing-masing ditolak karena penolakan keras kepala pemilik untuk memecah perusahaan atas atau menjualnya off sedikit demi sedikit. Saudara-saudara telah menginvestasikan sejumlah besar waktu dan usaha dalam bisnis ini tanpa menghasilkan pendapatan apapun atas waktu dan sedang mencari solusi kreatif untuk masalah ini. "Pada saat itu kami telah melakukan begitu banyak pekerjaan pada bisnis kami memutuskan untuk membelinya. Kami membeli sebuah bisnis kami tidak mengenal dan adik saya benar-benar naik di mobilnya dan melaju di Afrika Selatan untuk mengambil kepemilikan. Itu tiga tahun sebelum dia kembali, "kata Letschert.
Para ahli merger dan akuisisi mengambil pisau untuk bisnis dan dilucuti semua kayu mati, tetapi ketika datang ke Bio-Oil, mereka secara naluriah tahu mereka memiliki salah satu buku terlaris berkinerja buruk di tangan mereka.
"Sejarah penciptaan produk yang menarik. Bio-Oil adalah minyak jaringan yang dioperasikan dalam kategori mana 95 persen dari kompetitornya adalah krim, "kata Letschert." Semua krim adalah campuran air dan minyak (dalam beberapa kasus sampai 90 persen air), dan seperti yang kita semua tahu, air mengandung oksigen. Pengaruh oksidasi menghambat efektivitas aditif seperti vitamin, ekstrak, tumbuhan dalam krim cukup signifikan. Untuk memastikan bahwa bahan penting dalam krim melakukan pekerjaan mereka, aditif lagi harus disertakan untuk memulihkan keberhasilan. Minyak memiliki oksigen, dan meningkatkan efek aditif menguntungkan. "
Penemu Bio-Oil, Dieter Beier, sedang mencari solusi yang akan memiliki semua manfaat minyak tapi akan ramah konsumen, ketika ia tersandung sebuah terobosan ilmiah berdasarkan viskositas mengurangi minyak pada bulu bebek 'ketika mereka bersolek diri mereka sendiri. Hal ini menyebabkan penciptaan PurCellin Minyak, produk dengan viskositas berkurang yang memberikan semua manfaat dari minyak tanpa berminyak.
Meskipun saudara Letschert tidak branding, ahli farmasi atau perawatan pribadi produk, mereka memiliki kecerdasan pemasaran intuitif. Mereka dengan cepat menyadari bahwa perawatan kulit dan farmasi industri di mana kutub terpisah tetapi telah mulai tumbuh terhadap satu sama lain. Produk perawatan kulit yang menjadi lebih ilmiah dirumuskan, sedangkan industri farmasi ingin mencapai target pembeli di luar pasar medis.
Ini melihat sektor perawatan kulit bergerak ke arena farmasi dan dermatologis dengan kolaborasi yang kuat antara dua industri, seperti yang disaksikan terakhir dengan perusahaan pelayanan kesehatan Allergan (produsen Botox) bekerja sama dengan Elizabeth Arden untuk menghasilkan Prevage merek anti-penuaan.
Letschert menjelaskan bagaimana hal ini terjadi: "Pasar perawatan kulit pindah dari yang sangat glamor dan aspirasi untuk menjadi cosmeceutical dengan merek yang mengobati bidang perawatan kulit masalah tertentu. Kami menyadari bahwa tidak ada yang bermain di pasar bekas luka karena produk komersial untuk mengobati bekas luka tidak ada sepuluh tahun lalu. Industri perawatan kulit mengatakan 'bekas luka adalah masalah medis' dan tidak melakukan apa-apa, sedangkan industri farmasi tidak berpikir bekas luka adalah masalah medis cukup besar atau pasar untuk fokus. "
Tidak ada yang menghargai luasnya pasar sebelum Bio-Oil merevolusi sektor industri. Penelitian menunjukkan bahwa ada yang sampai tiga bekas luka di setiap tubuh. Tidak semua orang ingin melakukan sesuatu tentang mereka. Pria kebanyakan melihat bekas luka-luka sebagai perang, tapi sebagian besar wanita ingin meringankan atau menghilangkan bekas luka. Ketika Anda mulai melakukan matematika, Anda menyadari bahwa pasar sangat besar.
"Yang kami lakukan adalah sederhana. Kami reposisi Bio-Oil dari menjadi minyak jaringan yang digunakan untuk acara-acara khusus untuk bekas luka dan produk stretch mark. Uji klinis telah menghasilkan hasil yang luar biasa, jadi kami tahu orang yang dibutuhkan untuk produk, "kata Letschert. "Semua yang kami lakukan adalah memberi orang alasan untuk menggunakan produk kami. Apa yang terjadi kemudian adalah bahwa orang mulai membeli Bio-Oil sebagai bekas luka atau produk stretch mark dan kemudian mulai menggunakannya untuk pelembab, anti aging, minyak mandi dan penggunaan lainnya banyak. Kami tidak mengubah apa pun, semua yang kami lakukan adalah untuk memberikan alasan untuk digunakan ".
Bila Anda mendengar bagaimana saudara posisi merek mereka, Anda akan menghargai bakat pemasaran naluriah mereka. Industri perawatan kulit menjual lebih dari produk-mereka menjual gaya hidup dengan kompleks, lebih besar dari kehidupan merek. Jika Anda menggunakan lipstik Chanel, kisah merek harus membuat Anda merasa lebih sensual, seksi dan mewah. Pendekatan Bio-Oil sangat berbeda: cerita hanya merek adalah kebenaran. Tidak ada kemasan glamor atau menciptakan dongeng. Bio-Oil adalah gadis sebelah. Tidak ada asap dan cermin, hanya merek yang melakukan apa yang dikatakannya itu akan.
Pada industri yang telah mendorong asap dan cermin ke tepi, ini adalah promosi penjualan menyegarkan menarik. Pemasaran Bio-Oil dilakukan melalui dukungan oleh orang biasa yang menggunakan produk dan relay pengalaman mereka tentang keberangkatan merek-radikal dari industri kosmetik dengan dukungan selebriti, yang dapat disimpulkan dengan pernyataan bahwa Charles Revson, pendiri legendaris Revlon dibuat: "Kami menjual harapan dalam stoples."
"Dalam lingkungan konsumen saat ini ingin kejujuran. Dengan munculnya internet dan pertumbuhan blogging, kebenaran menjadi meluas. Orang tidak mau ditipu. Wawasan kami menunjukkan bahwa wanita tidak ingin menjadi Nicole Kidman atau Naomi Campbell. Mereka ingin menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri. "
Sassy pemasaran, mempercayai kebenaran dan penemuan sebuah kategori baru menyebabkan penghargaan kaya untuk saudara Letschert. Ketika mereka memperoleh merek Bio-Oil itu bergerak 2.000 unit per bulan. Saat ini produk menjual satu juta unit ke pasar seperti Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia dan 17 negara lainnya. Di Inggris merek adalah sangat populer sehingga tiga tahun setelah diluncurkan, statistik industri menunjukkan bahwa Bio-Oil adalah nomor satu terlaris perawatan tubuh produk di pasar tersebut.
Pepatah lama membuktikan benar: anda hanya menjual produk yang buruk sekali. Tapi produk yang jujur mengagumkan didukung oleh pemasaran yang cerdas? Nah itu hanya terus menjual, dan menjual dan menjual.
jika ingin elihat comment coment dari para pengguna bio oil dapat mengunggujungi websaite
|
[quote]
Bio-Oil USA - Introduction
[quote]
BNI : 0204338255
BCA : 7890048441
a.n Rena Rifaat Sarawa
082128383886 (whatsapp, Pingchat)
Pin BB : 27EF30E2
[email protected]

|