FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
|||
|
|||
![]()
selamat pagi/siang/sore/malam/dini hari
salam ceriwis ndan Perkenalkan nama saya Aditya Triananto, Mahasiswa semester 8 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Saya sedang melakukan penelitian mengenai loyalitas pelanggan Telkom Speedy sebagai tugas akhir kuliah. Khusus bagi anda pelanggan Internet Service Provider Telkom Speedy di rumah dan berdomisili di Jabodetabek, Saya mohon kesediaan anda untuk mengisi kuesioner. Saya mohon jawaban yang diberikan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya pada perasaan anda terhadap Telkom Speedy. Hasil penelitian murni untuk kepentingan akademik. dan maaf saya bukan pegawai Telkom. silahkah klik link ini : http://spreadsheets1.google.com/view...dklCUU01cHc6MQ Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan waktunya, mohon maaf apabila ada kekurangan. Terkait:
Last edited by sakitzperutz; 31st May 2010 at 05:54 PM. |
#2
|
|||
|
|||
![]()
bagi yang ingin mengetahui hasil penelitian ini nantinya. silahkan kirim email ke saya di : [email protected]
thanks |
#3
|
|||
|
|||
![]()
Menurut Departemen Komunikasi dan Informatika tahun 2009, di Indonesia jumlah pengguna yang memanfaatkan internet di kafe atau warung internet (warnet) paling tinggi, yaitu sebesar 60 persen. Sedangkan pengguna yang memanfaatkan internet di kantor sebesar 20,4 persen, di kampus dan sekolah 10 persen, dan pengguna internet di rumah hanya sebesar 0,4 persen, artinya masih banyak pengguna internet yang tidak atau belum berlangganan dengan ISP karena kebanyakan dari mereka masih memanfaatkan fasilitas internet dari warnet atau dari kantor, sehingga target konsumen ISP untuk di rumah masih besar, karena diyakini perkembangan teknologi cepat atau lambat akan membuat masyarakat dari sekedar menggunakan internet menjadi membutuhkan internet. Pada akhirnya konsumen akan memilih ISP yang cocok dengan kriteria mereka.
Penting bagi ISP untuk mengerti pemicu dari loyalitas konsumen, karena loyalitas yang kuat dapat membantu ISP bertahan pada kompetisi yang ketat. Kepuasan diidentifikasi sebagai pemicu utama untuk brand konsumen dan loyalitas perusahaan, membuat kepuasan konsumen yang tinggi adalah kunci utama. Walaupun proporsi ini tidak sepenuhnya disetujui pemasar, karena hal ini menjadi tantangan oleh beberapa penelitian yang menyatakan bahwa lebih dari setengah konsumen yang puas akan berubah seketika (Jones dan Sasser, 1995). Kepuasan konsumen mungkin penting, namun hal itu tidak dapat menjelaskan semua varian dari loyalitas konsumen. |
#4
|
|||
|
|||
![]()
Speedy
Merupakan layanan (internet service) berkecepatan tinggi dari PT. TELKOM, berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data, voice dan video secara bersamaan. |
#5
|
||||
|
||||
![]() ![]() ane ga bisa ke TKP ndan |
#6
|
|||
|
|||
![]()
coba lagi deh gan. udah dibenerin
![]() thanks yah ![]() |
#7
|
||||
|
||||
![]()
sayang ndan,ane bkan daerah sna
|
#8
|
|||
|
|||
![]() |
#9
|
||||
|
||||
![]() ![]() eits keceplosan. kaskuser ya? btw uda ane isi kuisionernya ndan glad to help you Last edited by Ezio Auditore da Firenze; 31st May 2010 at 06:40 PM. |
#10
|
|||
|
|||
![]() Quote:
![]() ![]() |
![]() |
|
|