Jam Buka: Senin-Sabtu 11.00-18.00, Minggu 11.00-17.00
Khusus Online: Minggu dan tanggal merah libur.
Thank you yang udah mampir dan thank you juga yang udah bantu
Harga boleh sama dengan Lapak sebelah tapi ini keunggulan kami
* Bisa langsung bayar dirumah khusus Jakarta . (COD)
* GRATIS ASURANSI
* CD / DVD kami teliti sebelum dikirim, agar bebas baret dan kotoran - kotoran dan kami bungkus dengan baik sehingga sampai ditangan pelanggan dengan kondisi baik.
* CD / DVD , Console dan accessories juga kami tes untuk memastikan alat bekerja dengan baik sebelum dikirim ke tempat anda.
* Khusus Jakarta bila barang yang anda terima rusak / tidak sesuai pesanan , gratis ongkos kirim untuk menukar barang rusak anda .
Terima kasih kepada semua ceriwisser yang telah mendukung saya sehingga dinobatkan sebagai salah satu Recommended Seller
[/quote]
Quote:
Syarat dan ketentuan sebelum membeli, pastikan anda membaca sebelum melakukan order, jika anda sudah melakukan order, kami menganggap bahwa anda sudah membaca dan mengerti.
1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, dan tidak selalu ready stock, konfirmasi via telp/ym kepada kami.
2. Harga di luar ongkos kirim, untuk COD 10.000/kirim, untuk ongkos kirim TIKI JNE anda bisa cek di www.tikijne.co.id
3. Transaksi bisa dengan COD ( Cash On Delivery ) khusus untuk daerah Jakarta dan minimal transaksi adalah Rp. 50.000,- .
4. Untuk COD, pemesanan hari ini (11.00-18.00) akan dikirimkan esok harinya, jika lebih dari jam 18.00 akan diproses esok hari untuk dikirimkan lusa.
5. Jika COD dilakukan di hari sabtu/ di hari yang besoknya libur, akan dikirimkan pada hari senin/setelah hari libur itu.
6. Setelah barang dikirim, anda wajib untuk mengecek barang pesanan anda.
7. Pembelian untuk luar kota menggunakan transfer, pesanan akan kami kirimkan menggunakan TIKI JNE, setelah barang dikirim akan kami berikan no resi TIKI JNE kepada anda.
8. Console dan accessories kami tes untuk memastikan alat bekerja dengan baik sebelum dikirim ke tempat anda dan kami packing sesuai dengan standart butikgames
9. Kerusakan yang dialami pada saat pengiriman merupakan risiko dari pembeli.
10. Setiap pembelian console akan kami berikan segel dan pembeli harus menjaga agar segel itu tidak rusak atau garansi tidak berlaku.
11. Tidak semua produk bergaransi, silahkan lihat keterangan garansi untuk masing-masing produk.
12. Garansi tidak berlaku jika segel rusak, kena air, terjatuh, tegangan listrik yang tidak stabil, rusak fisik, kerusakan software , spesifikasi hardware tidak mendukung atau unsur yang disengaja lainnya.
13. Silahkan cek di web kami (butikgames.com) atau menghubungi kami jika ada hal yang belum jelas atau ingin bertanya melalui ym / telp.
14. Mohon kesabarannya karena semua butuh proses.
[quote]
Metode Pembelian:
1. Pembelian bisa dilakukan melalui web kami di www.butikgames.com atau melalui ym / telp.
2. Konfirmasi kepada kami barang apa yang ingin dibeli sekaligus untuk mengecek stoknya.
3. Transfer total barang yang ingin dibeli + ongkos kirim.
4. Konfirmasi ulang kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran (transfer), keterangan atas nama siapa anda melakukan transfer dan jumlahnya.
5. Setelah data kami cek dan valid, akan kami kirimkan pada hari yang sama, selama masih di dalam jam kerja (11.00-18.00) karena TIKI JNE tutup jam 18.00
[spoiler=open this] for KEBIJAKSANAAN GARANSI:
Kebijaksanaan dalam penukaran produk yang rusak atau tidak sesuai (kecuali produk bergaransi):
� Keluhan harus disampaikan dalam 7 hari dari tanggal penerimaan produk, untuk pengiriman melalui TIKI tanggal penerimaan berdasarkan informasi dari situs http://www.tikijne.co.id
� Pengiriman produk returan harus disertakan dengan faktur pembelian yang asli dan sebuah catatan tentang kerusakan pada produk. Faktur pembelian yang asli akan kami kirimkan kembalikan pada paket produk returan.
� Produk yang dikembalikan merupakan tanggung jawab pembeli hingga produk tersebut diterima oleh pihak Kami. Pihak Kami tidak akan bertanggung jawab apabila produk yang dikembalikan hilang atau rusak pada saat pengiriman.
� Biaya pengiriman kembali produk yang sudah ditukar atau diperbaiki, akan ditanggung oleh pihak Kami. Pengiriman akan menggunakan regular servis.
� Apabila pada saat proses pengiriman returan kepada kami terdapat transaksi baru oleh pihak pembeli, kami akan segera mengirimkan produk returan berserta produk transaksi baru, tanpa menunggu tibanya returan oleh pihak pembeli. Dengan catatan, kami telah menerima informasi nomor resi pengiriman returan.
*Garansi tidak berlaku jika segel rusak, kena air, terjatuh, tegangan listrik yang tidak stabil, rusak fisik, kerusakan software , spesifikasi hardware tidak mendukung atau unsur yang disengaja lainnya .