FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
#1
|
|||
|
|||
![]()
Tertipu oleh smart!
Hari ini, setelah 6 bulan menjadi pengguna dan begitu bangga dengan Smart akhirnya menjadi betul - betul sangat2 kecewa dan jengkel. Begini ceritanya: Sabtu tanggal 12 Juni 2010 pukul 19.30 karena tertarik dgn promo tukar hp bekas dgn hp baru saya memutuskan untuk menukarkan hp smart lama/bekas yg baterainya ngadat. Singkat cerita ternyata promo tukar hp bekas dgn hp baru tersebut hanyalah semacam pemaksaan untuk membeli hp smart dan nilai 150 ribu tsb diberikan dlm bentuk voucher pulsa. Karena sdh terlanjur disana dan selama ini cukup puas sebagai pengguna smart juga, saya pikir tdk ada salahnya untuk membeli satu lagi hp untuk istri agar lebih murah jika menelpon sesama smart. Setelah dipilah-pilih dgn budget yg ada dikantong, Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba hp smart C700. Sebelumnya petugas di counter menyarankan u mencharge hp sekitar 3 jam. Begitu tiba dirumah hp saya charge dlm keadaan mati mulai sekitar pukul 9 malam. Pukul 12 malam saat bermaksud untuk mencheck apakah pengisin telah selesai ternya saya dapati layar Hp blank putih dan bergaris. Saya coba matikan, cabut baterainya dan nyalakan lagi, tetap blank putih dan yakin LCD HP yang baru saya beli dan belum saya pergunakan sama sekali telah rusak. Dengan kecewa berat, pagi tadi saya call customer service smart 882 dan disarankan untuk coba dibawa ke gerai DPMall Semarang tempat saya membelinya. Alangkah semakin kecewanya ternyata petugas pelayanan menyarankan untuk membawa ke service center di jalan Thamrin bukannya mengganti, padahal HP sama sekali belum saya pergunakan. Saya mencoba menjelaskan masalahnya, tetapi si petugas berkilah bahwa kerusakan ini harusnya diclaimkan ke pihak pembuat HP yaitu Haier dan menawarkan solusi untuk membantu membawa HP saya yg bermasalah ke service center dan meminjamkan HP lain sementara menunggu hasil service. Pesan untuk rekan2 agar lebih berhati-hati dalam menanggapi promo yg menggiurkan tetapi ujung2nya malah merugikan. Untuk pihak Smart, pastikan dulu bahwa anda menjual produk yang baik sebelum melepasnya ke costumer. Anda mendapat keuntungan Rp.350.000 karena telah menipu customer anda dengan menjual HP rusak, tetapi yakinlah bahwa anda akan rugi jauh lebih banyak dari itu. |
#2
|
|||
|
|||
![]()
Sabar ndan ..
Saya make SMART untuk internet (dulu) .. Tapi sekarang ga lagi .. |
#3
|
|||
|
|||
![]() Quote:
![]() Semoga rekan2 jadi lebih hati2.. |
#4
|
||||
|
||||
![]()
Saya juga pernah ngalami hal seperti Ndan.. Tapi saya kecewa dengan pelayanannya Smart...
|
#5
|
||||
|
||||
![]()
Makasih ndan atas infonya .. Info gini sangat perlu untuk kewaspadaan dan pelajaran berharga
|
#6
|
||||
|
||||
![]()
mending pake provider yg jelas aja deh
masalah promo2 sih ane gak pernah tertarik dari dulu |
#7
|
||||
|
||||
![]()
ane cuma pake modem smart ndan sampai skarang masi baek kok
|
#8
|
|||
|
|||
![]()
makanya teliti sebelum membeli bro
![]() ![]() ![]() |
#9
|
||||
|
||||
![]()
untung ane kgak pake!!!hahaha
|
#10
|
||||
|
||||
![]()
nice info ndan..
![]() |
![]() |
|
|
|