FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Travel, Wisata, Liburan Suka jalan-jalan dan traveling ke berbagai mancanegara? yuk sharing dan berbagi tips disini |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
agan2 ... mohon bantuannya nih.. kan ane maren beli tiket buat pp Jakarta-Bali n Jakarta-KL-Hongkong pp jg.. masalahnya setelah ane da bayar semuanya, ane baru sadar kalo ternyata yang dikirim sama AirAsia ke email ane cuma surat konfirmasi kalo ane uda berhasil transaksi TAPIIIIII belum dikirm tiket resmi yang ada barcodenya.. ada keterangan "Owing to technical issues, we are unable to provide you with your flight itinerary. Rest assured, it will be sent to you very soon." Ane coba telpon ke CS indonesia di 02150505088 ga nyambung sama skali, ane email ke [email protected] jga belom dibales. (dlu ane pena email ksana buat masalah ganti nama, responnya cepet) sekedar keterangan ane beli tiket promo 22-27February buat penerbangan 13Sep-29Feb 2012. Lagi promo nih makanya ane beli.. Gmana yah? Niatnya ane mau tungguin sampe tgl 27 feb ini lwat dl. mohon dibantu pencerahannya. Makasihhhh ![]() ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|