|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() -=-=-= Welcome To My Thread =-=-=- TEMPORARY FULL AND CLOSED Thanks KASKUS :* ![]() Menerima jasa Sewa NusaReborn Type R-series! Keterangan Bot: [/quote]
Quote:
Type: R102 Root admin: Casper- Price: Rp.20.000/bulan Admin: UPDATE - k1d_d7d -viskositas32 UPDATE - anuku13 - -meilin- - Si_kampred - XanTa - Diego_MaraDota UPDATE - 2345 UPDATE - Riksasmp1 - si_dablong "sisanya kalian yang mau join dengan jumlah sisa 0 SLOT" -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=- Contact Person Name: alber Fast Respon: ![]() ![]() ![]() ![]() [email protected] ![]() -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=- Pembayaran Via: ![]() A/N: Richard alber No.Rek: 0751497520 -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=- Cara Penggunaan Bot:
Quote:
General Command:
Penjelasan yang dirasa perlu:
Quote:
Quote:
A. Penjelasan untuk Command !Synclimit [Number] Synclimit berfungsi untuk membatasi berapa lama Client mengirimkan Packet sebelum dianggap loss Packet atau lag. Server akan mengirimkan Packet terus menerus sambil menunggu Packet dari Client sesuai dengan isi dari Synclimit. Misalkan Synclimit di set ke 50, bilamana Client ini agak delay, maka Packet yang dikirimkan Server mungkin diterima agak lama. Sehingga Client tersebut lama kirimkan Packet ke Server. Agar tidak mengganggu, Server akan terus mengirimkan Packet sampai terkirim 50 Packet. Dan bila paket belum diterima satupun maka Client tersebut akan dianggap lag dan dimunculkan lag screen. Maka dari itu semakin kecil Synclimit maka akan memakan resource network di Client dan Server tapi game akan lebih lancar. Efek buruknya apabila ada yang bermasalah sedikit dengan jaringannya, maka Client akan dianggap belum mengirimkan Packet dan dimunculkan lag screen. Sementara semakin besar Synclimit, game akan kerasa agak lag terutama apabila ada Client yang lag dan lama dalam kirim Packet. Tetapi ini menolong Client yang memiliki koneksi kurang bagus. NB: Untuk Synclimit Kami set default ke 50, sebaiknya Anda tidak perlu merubah-rubahnya lagi. B. Penjelasan untuk Command !Latency [Number] Latency disini adalah delay waktu Server kirim Packet. Warcraft III 1.24b secara default sudah menggunakan 100ms. Cara Menentukan Latency juga tergantung bandwith dan delay dari koneksi Server dan Client. Semakin kecil Latency, maka dia akan mengirimkan Packet lebih banyak yang otomatis memakan bandwith lebih besar. Dan juga karena Packet lebih sering dikirim, sehingga semakin kecil Latency membutuhkan koneksi Client dan Server yang cepat pula. Begitu juga sebaliknya semakin besar Latency maka bandwith dan kecepatan koneksi juga tidak harus terlalu besar. Namun efek jeleknya adalah delay di dalam game akan semakin terasa. Penentuan untuk Latency sebaiknya 100ms, sesuai dengan standart warcraft 1.24b. NB: Untuk Latency Kami set default ke 100, sebaiknya Anda tidak perlu merubah-rubahnya lagi. -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=- Klik disini Untuk melihat Map Config bot. -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=- Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|