FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : ![]() Ayo bro..silakan tanyakan soal prosedur dan mekanisme perizinan bangunan khususnya wilayah kota bekasi..pokoknya ane siap bantu ente ngasih info terkini soal ngurus IMB di kota Bekasi. Jangan sungkan bro..sesama kaskusker, ane siap bantu. PERSYARATAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) WILAYAH KOTA BEKASI : A. RUMAH TINGGAL TUNGGAL 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Gambar Rencana Bangunan; 6. Perhitungan Konstruksi (untuk bangunan lebih dari dua lantai); 7. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan (untuk yang di luar perumahan); 8. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah (untuk yang di luar perumahan); 9. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; B. NON RUMAH TINGGAL TUNGGAL B.1 TOKO/RUKO/KONTRAKAN DAN SEJENISNYA 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Gambar Rencana Bangunan; 6. Perhitungan Konstruksi (untuk bangunan lebih dari dua lantai); 7. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan 8. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah; 9. Pengesahan Rencana Tapak/Siteplan; 10. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; B.2 PERUMAHAN 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Aspek Tata Gua Lahan; 6. Fotocopy Akte Pendirian Perusahaan; 7. Gambar Rencana Bangunan; 8. Perhitungan Konstruksi (untuk bangunan lebih dari dua lantai); 9. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan; 10. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah; 11. Pengesahan Rencana Tapak/Siteplan; 12. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; 13. Rekomendasi ANDALL (analisa dampak lalu lintas); 14. Rekomendasi AMDAL (analisa dampak lingkungan) dan atau UKL/UPL; 15. Rekomendasi Pematangan Lahan; 16. Rekomendasi Peil Banjir; 17. Bukti Penyerahan Lahan TPU; 18. Rekomendasi TKPRD dan atau Izin Lokasi (TKPRD : Luas tanah 10.000m2 ) ; B.2 PASAR SWALAYAN/MALL/INDUSTRI 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Aspek Tata Guna Lahan; 6. Fotocopi Akte Pendirian Perusahaan; 7. Gambar Rencana Bangunan; 8. Perhitungan Konstruksi (untuk bangunan lebih dari dua lantai); 9. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan; 10. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah; 11. Pengesahan Rencana Tapak/Siteplan; 12. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; 13. Rekomendasi ANDALL (analisa dampak lalu lintas); 14. Rekomendasi AMDAL (analisa dampak lingkungan) dan atau UKL/UPL; 15. Rekomendasi Pematangan Lahan; 16. Rekomendasi Peil Banjir; 17. Bukti Penyerahan Lahan TPU; 18. Rekomendasi TKPRD dan atau Izin Lokasi (TKPRD : Luas tanah 10.000m2) ; B.3 SARANA PENDIDIKAN 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Fotocopi Akte Pendirian Perusahaan; 6. Gambar Rencana Bangunan; 7. Perhitungan Konstruksi (untuk bangunan lebih dari dua lantai); 8. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan; 9. Rekomendasi Walikota; 10. Rekomendasi Dinas Pendidikan; 11. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah; 12. Pengesahan Rencana Tapak/Siteplan; 13. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; B.4 SARANA IBADAH 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Fotocopi Akte Pendirian Perusahaan; 6. Gambar Rencana Bangunan; 7. Perhitungan Konstruksi (untuk bangunan lebih dari dua lantai); 8. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan; 9. Rekomendasi Walikota; 10. Rekomendasi Kantor Dep. Agama; 11. Rekomendasi FKUB; 12. Rekomendasi Dinas Sosial; 13. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah; 14. Pengesahan Rencana Tapak/Siteplan; 15. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; B.5 MENARA ANTENA 1. Surat Permohonan; 2. Foto copy Surat Tanah ( Sertifikat/AJB/PPJB ); 3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP); 4. Foto copy Bukti Lunas PBB Terakhir; 5. Fotocopi Akte Pendirian Perusahaan; 6. Gambar Rencana Bangunan; 7. Perhitungan Konstruksi; 8. Persetujuan Tetangga, diketahui Kelurahan dan Kecamatan; 9. Rekomendasi Ketinggian Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusumah; 10. Jaminan Asuransi; 12. Jaminan Keamanan Frekwensi dan Struktur Bangunan Menara; 13. Pernyataan Siap Bongkar Sendiri apabila masa penggunaan menara berakhir; 14. Foto copy Izin Peruntukan Penggunaan Tanah; 15. Pengesahan Rencana Tapak/Siteplan; 16. Rekomendasi Rencana Teknis Bangunan Gedung dari Dinas P2B Kota Bekasi; 11. Rekomendasi Dinas Perhubungan Kota Bekasi; Terkait:
|
![]() |
|
|