FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Maap gan klo ![]() ![]() ![]() ![]() Mercedes-Benz SLR Stirling Moss dapat mempercepat hingga 62 mph dalam 3,5 detik. Ini mampu 217 mph. Jadi apa, katamu. Angka-angka telah menjadi standar supercar tarif. Ferrari Enzo dapat menyentuh 225 mph. Corvette ZR1 barel sampai 60 mph dalam 3,3 detik. Ah, tapi inilah twist - ini SLR melakukan hal tersebut tanpa atap, jendela, dan kaca depan. Membayangkan angin menerpa Anda tanpa ampun pada 150 mph atau bagaimana bug atau batu akan merasa memukul Anda pada kecepatan itu. Itulah SLR Stirling Moss sensasi. Ini sebuah mobil yang dibuat sebagai penghormatan kepada orang yang cukup gila untuk drive Formula 1 mobil berbasis 1000 mil keluar flat pada kecepatan rata-rata hampir 100 mph - semua dengan sedikit lebih dari sebuah helm terbuka wajah dan kacamata melindunginya dari kekerasan yg bergerak maju dgn cepat udara dan puing-puing. Bagi mereka yang tidak berpendidikan di motorsport pahlawan dari tadi, Moss adalah legenda balap bona-fide. Serbaguna karena ia cepat, dia berkompetisi di Le Mans baik dan Formula 1 dengan banyak keberhasilan. Kemudian, ia menjadi dikenal sebagai "sopir terbesar tidak pernah untuk memenangkan Kejuaraan Dunia." Kemenangan Moss 'paling produktif di antara banyak ia mencetak di belakang kemudi Mercedes datang di lomba ketahanan tersebut: tahun 1955 Mille Miglia. Di sana ia mengemudikan Mercedes Benz 300SLR bantalan nomor 722, dan ditutupi 1000 mil dalam 10 jam / tujuh minutes/48 detik. Itulah mengapa kaca depan bebas SLR Stirling menyandang nama Moss. Mercedes sudah merayakan kemenangan Moss 'dua tahun lalu dengan yang lain Mercedes McLaren edisi khusus yang disebut SLR722, sebuah mobil yang menerima upgrade listrik sederhana, lencana, dan roda baru mengkilap di atas dasar SLR. Para Moss Stirling berjalan lebih jauh. Selain menghilangkan kaca dan atap (ada beberapa deflektor angin kecil), Mercedes membuat perubahan dramatis untuk bodywork, yang dilakukan sepenuhnya dalam serat karbon seperti SLR roadster. Pergi adalah ventilasi belakang dari roda depan, di tempat mereka adalah pipa knalpot ganda yang keluar langsung melalui bodywork, seperti yang mereka lakukan di 300. Para side skirt telah dibangkitkan, pintu dipangkas, dan hidung tajam - gaya Silver Arrow. Lampu adalah mengangguk ke Mille Miglia pemenang, seperti udara sendok belakang pengemudi dan penumpang. Oke, 300 hanya punya satu sendok, tapi kita akan mengabaikan kecerobohan historis dalam nama keselamatan sebagai sendok ganda sebagai rollbar. Mercedes bahkan menerjemahkan tonjolan 300 asli di sisi penumpang Stirling Moss hood ', yang diperlukan pada saat itu agar sesuai dengan 310-hp inline-delapan. Para 5.4L supercharged V-8 underhood kerdil motor asli dan menambah satu lagi 340 kuda untuk total output 650 hp. Para Stirling Moss SLR juga mempekerjakan bagian bawah bodi mobil tertutup dan diffuser belakang yang lebih besar dari pada SLR dasar dalam upaya untuk lebih meningkatkan downforce. Mercedes Airbrake sistem, [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() Terkait:
|
![]() |
|
|