Pengalaman "Toyota Lover" dengan Tunas Toyota
Kami adalah pencinta mobil toyota. Tahun 2006 akhir kami membeli Avanza di Toyota Sunter dan masih dipakai sampai sekarang. Waktu beli ada "gathering" dan anak kami senang sekali waktu dapat hadiah di "Pohon Hadiah" yang diadakan di Toyota Sunter.
Bulan oktober 2011 kami juga membeli Yaris buat isteri saya dan dapat discount yang cukup menarik meskipun BPKB belom kami terima sampai sekarang.
TAPI ...... ada pengalaman yang mengecewakan kepada kami sebagai pecinta toyota ketika kami akan membeli Fortuner G AT Diesel. melalui sales Tunas Ridean Pecenongan yaitu saudara Zulfy (hp: 08561835*** & 085213742***). Kami sdh ada gentle agreement seperti biasa kalau kita akan beli mobil baru. Setelah kami setuju dengan gentle agreement yang ditawarkan maka kami diminta untuk transfer Booking Fee sebesar Rp.5jt pada tanggal 26 Januari 2012. Lalu kami transfer booking feenya melalui atm bca ke rekening Toyota Ridean TBK sejumlah Rp.5jt.
Namun apa yang terjadi???
Pada hari Sabtu, 28 Januari saudara Zulfy menghubungi kami dan mengatakan bahwa atasannya (nama tidak disebutkan oleh saudara Zulfy) telah membatalkan unit mobil yang kami booking dan mengalihkannya kepada orang lain. Tentu saja, hal ini sangat mengecewakan kami sebagai pecinta toyota.
Lalu apa tanggungjawab Tunas Toyota Pecenongan terhadap customer nya?? mereka berjanji akan mengembalikan booking fee kami sebesar Rp.5jt tapi sampai hari ini tanggal 31 Januari 2012, booking fee tersebut belum juga kami terima seperti yang dijanjikan. akhirnya kami tidak akan pernah lagi membeli mobil melalui Tunas Toyota, kapokkkk.
Semoga pengalaman kami tidak dialami oleh orang lain.
erik
|