FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() ![]() ![]() Mesin Honda CRF 250 � Kecil tapi bertenaga Honda CRF menggunakan Unicam 4 -valve dimana mosin tidak membutuhkan putaran mesin tinggi namun mampu menelurkan tenaga besar. Tercatat pada varian motor cros ( Honda CRF 250) mampu menelurkan tenaga sebesar 42dk. Hal ini juga didapat berkat asupan karburator ekstra besar dari Keihin 40mm flat-slide carburetor dengan piranti Throttle Position Sensor (TPS) . Bore and stroke juga berukuran tidak biasa yaitu 78mm x 52.2mm. Kompresi standar Honda CRF sendiri adalah 13.1 : 1 sangat tinggi. ![]() Kelak mesin CBR 250RR akan serupa dengan motor GP Mono, yang tenaganya tidak diragukan lagi Seharusnya CBR 250RR Lebih bertenaga dibanding Ninja 250R apalagi Hyosung GTR Mesin berbasis Honda CRF sendiri sebenarnya sudah ada di tanah air. Hanya saja dalam bentuk mesin GP Mono. Ya, pada dasarnya GP Mono sendiri mengandalkan sasis rancangan Moriwaki dan mesin Honda berbasis CRF 250cc. Keuntungan lain yang seharusnya kelak dimiliki Honda CBR250RR dibanding kompetitornya adalah ia akan memiliki mesin ekstra ringan namun dengan tenaga besar. Jika dalam kondisi standar mesin berbasis CRF 250 ini mampu memproduksi 42 hp dibandingkan Ninja 250R yang cuma 39 hp semestinya CBR akan lebih kencang dibanding Ninja. Meski ini baru sekedar perkiraan! ![]() Halo� IU � Halo IU � kamulah harapanku satu satunya IU � Halo � sumber : http://ducatimonster.wordpress.com/2...da-crf-kenapa/ Terkait:
|
![]() |
|
|