|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kawasaki Ninja 250R Standar Pabrikan memiliki Nilai Klaim power on CrankCase 30-an Hp . . . lalu di Ban itu bervariasi . . . ada yang mengukur 24, ada yang mengukur dapet 26, atau 27 hp . . . Nah kali ini Ada Modif performa super ekstreeeemm yang dilakukan Bro Dhetz, seorang member aktifis Forum Ninja 250R. Ninja 250R nya di modif sehingga menghasilkan tenaga Maksimal 58,2 hp diukur di ban tanpa mengutak ngatik kubikasi dapur pacu . . . bro ini menggunakan peranti Pengabutan Injeksi (EFI) dan perangkat Turbocharger. Wah, jadi ingat Film Torque neeehh xixixixixixi. Apa aja yang bro Dhetz lakukan? Oke mari kita absen satu satu. Bro ini melakukan penggantian piston untuk menurunkan kompresi dari 11.6:1 menjadi 8.2 :1 . . . yang hebatnya, Piston yang digunakan merupakan Piston Custom. �gak ada yg jual branded low compression buat ninja, semua hi compression� curhatnya di forum Akan tetapi kubikasi tetap dipertahankan 250 cc.Lo koq diturunin? Yoi soanya saat turbo dihidupkan kopresi mesin akan secara drastis naik. Untuk kasus ini bila saat standar Kompresinya 8.2 :1 maka saat turbo diaplikasikan . .. kompresi mesin akan naik menjadi kira kitra 12:1 . . . masih aman menurut bro Dhetz Pengapian diupgrade menggunakan koil +igniter mobil toyota soarer (mesin 1UZ v8) � pengapian setandar atau branded buat N250 masih kurang, karenn basis mesin sudah tidak pakai cdi/TCI lagi� bro dhetz memberi penjalasan . . . sadis kan? Cuma itu doang? ada lagi sih beberapa parts penunjang semacam fuel press regulator SARD, fuel pump, dan Intercooler . . . ini untuk menunjang sistem Injeksinya bro. Tunggu dulu, sistem injeksi butuh �otak� kan yakni ECU . .. yup bro Ninja 250R Ijo ini menggunakan ECU custom rakitan lokal anak negeri berjenis standalone full programable ECU . . . plok plok plok . . . standing applause dah Buat bro Dhetz yang sudah membangunkan potensi Ninja 250R menjadi segini bengis bahkan dengan beberapa Part yang di custom sendiri . . . soul modifikasinya tinggi banget Gimana hasilnya? setelah diukur melalui mesin dyno dynamic KS NUSA Jl Pramuka dengan bahan bakar ron 95 Pertamax plus adalah . . . sang Ninja dapat menggapai power maksimum 58.2 hp pada kiritan mesin kira kira 13.840 rpm dan torsi badak 30N pada kitiran mesin sekitar 9600 rpm wowww sais nih . . . Tapi menurut bro Dhetz motor in masih banyak PR yang musti digapai seperti bagaimana kekuatan sasis untuk menopang kegaharan mesin, pengereman dan lain lain . . . tapi tentu sekali lagi applause buat bro Dhetz atas kesuksesan modif ekstrem ini . . . semoga bermanfaat sumber : http://tmcblog.com/2011/01/10/a-58-2...-turbocharger/ Sumber dari otomotif.net : Turbo Kit Kawasaki Ninja 250R ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() EFI, no more carb ![]() Turbo Hybrid ![]() ![]() Programable Stand Alone ECU ![]() ![]() ![]() Tuning ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() Ternyata di indonesia juga udah ada yang pasang turbo di ninja 250 nya gan ![]() [/spoiler][spoiler=open this] for Hasil Dyno test Ninja250R dengan Turbo: ![]() ![]() videonya ![]() semoga bukan ![]() ![]() Jangan lupa ![]() ![]() [/quote][quote] Trit ane yang laen gan : [SHARE] Danau dua rasa di Kalimantan [SHARE]Bensin yang cocok untuk motor kita [share info] Mengilangkan baret halus di kaca helem, winshield dan body motor anda [Share Info] Suzuki GW-250 Ayoo Share Kecepatan Internet Provider Agan Disini..... Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|