FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : KPH BELL AUTOMATIC WAITER ASSISTANT ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ADVANTAGE KPH BELL WHAT IS KPHBELL? KPHBELL ADALAH SEPERANGKAT JARINGAN NIRKABEL YANG TERKOORDINASI DAN TERINTEGRASI MENJADI SATU SISTEM PANGGILAN. SISTEM INI BERFUNGSI UNTUK MEMINIMALISIR TINGKAT KESALAHAN PELAYANAN PADA WAITERS SERTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAAN DARI PELANGGAN. DENGAN MENGGUNAKAN KPHBELL PERUSAHAAN DAPAT MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA DAN EFISIENSI BIAYA. WHO CAN USE KPHBELL? RESTAURANT, CAF�, HOTEL, BAR, KARAOKE, NIGHT CLUB, ETC WHY KPHBELL? 1. MURAH DAN MENARIK 2. MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA PELANGGAN 3. MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI BIAYA (MEMINIMALISIR BIAYA WAITERS) 4. MENINGKATKAN KECEPATAN PELAYANAN PADA WAITERS 5. MENGURANGI TINGKAT KESALAHAN PELAYANAN PADA WAITERS 6. KINERJA WAITERS LEBIH TERKOORDINASI DAN TERINTEGRASI DENGAN BAIK 7. PELANGGAN TIDAK PERLU MENUNGGU WAKTU LAMA UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN DARI WAITERS DID U KNOW? 1. HASIL SURVEI MENUNJUKAN BAHWA RATA-RATA WAITERS AKAN MENGUNJUNGI MEJA 1 CUSTOMER SETIAP 3 S/D 5 KALI KETIKA MEREKA TIDAK DIBUTUHKAN. OLEH SEBAB ITU DAPAT DISIMPULKAN BAHWA DENGAN MENGHILANGI KUNJUNGAN YANG TIDAK DIBUTUHKAN ITU MEMUNGKINKAN WAITERS UNTUK MELAYANI LEBIH BANYAK PELANGGAN DIMEJA LAIN. DENGAN DEMIKIAN PERUSAHAAN AKAN MENGHEMAT LEBIH UNTUK BIAYA WAITERS, SEHINGGA TERCAPAILAH �EFISIENSI BIAYA�. 2. TAHUKAH ANDA BAHWA SALAH SATU KELUHAN TERBESAR DARI PARA PELANGGAN ADALAH BAHWA MEREKA SERING KALI DIABAIKAN OLEH WAITERS KETIKA MEREKA MEMBUTUHKAN PELAYANAN, YANG DIMANA HAL INI SERING TERJADI DIKARENAKAN �PELAYAN TERLALU SIBUK UNTUK MELAYANI PELANGGAN DIMEJA LAIN� MAUPUN �PELAYAN TERLALU BANYAK NGOBROL SESAMA PELAYAN LAINYA/ SIBUK DENGAN HANDPHONE MEREKA�. MASALAH INI TERJADI DIKARENAKAN SISTEM KERJA WAITERS TIDAK TERKOORDINASI DAN TERINTEGRASI DENGAN BAIK. 3. KELUHAN LAIN YANG SERING DIALAMI OLEH PELANGGAN ADALAH BAHWA MEREKA SERING KALI MERASA TERGANGGU OLEH KUNJUNGAN WAITERS YANG BERKALI- KALI, DIMANA WAITERS DATANG PADA SAAT MEREKA TIDAK DIBUTUHKAN. 4. SEBAGIAN BESAR WAITERS DALAM MELAYANI PELANGGAN ADALAH BERDASARKAN SISTEM PAGING WAITERS YANG TELAH DITETAPKAN OLEH MANAGER, SEHINGGA WAITERS AKAN FOKUS UNTUK MEMPERHATIKAN CUSTOMER SESUAI NOMOR MEJA YANG TELAH DITETAPKAN OLEH SISTEM PAGING. PADAHAL SESUNGGUHNYA DARIPADA MEMBUANG WAKTU MEMPERHATIKAN CUSTOMER (DALAM HAL INI SESUNGGUHNYA CUSTOMER MERASA RISIH DAN TERGANGU OLEH MONITORING WAITERS)LEBIH BAIK WAKTU YANG TERBUANG ITU DIGUNAKAN OLEH WAITERS UNTUK MENGERJAKAN SIDE DUTIES. AND THE END... KPHBELL INCREASE SALES, IMPROVE SERVICE [/spoiler][spoiler=open this] for Video: Untuk Pemesanan dan Pertanyaan: 087 888 733 979 / 330E5D26 Email: [email protected] |
![]() |
|
|