Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Makanan & Minuman > Makanan & Minuman

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd October 2012
Foodopedia's Avatar
Foodopedia Foodopedia is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,792
Rep Power: 15
Foodopedia mempunyai hidup yang Normal
Default Kph bell [automatic waiter assistant]

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



KPH BELL

AUTOMATIC WAITER ASSISTANT














ADVANTAGE KPH BELL



WHAT IS KPHBELL?



KPHBELL ADALAH SEPERANGKAT JARINGAN NIRKABEL YANG TERKOORDINASI DAN TERINTEGRASI MENJADI SATU SISTEM PANGGILAN. SISTEM INI BERFUNGSI UNTUK MEMINIMALISIR TINGKAT KESALAHAN PELAYANAN PADA WAITERS SERTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAAN DARI PELANGGAN. DENGAN MENGGUNAKAN KPHBELL PERUSAHAAN DAPAT MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA DAN EFISIENSI BIAYA.





WHO CAN USE KPHBELL?



RESTAURANT, CAF�, HOTEL, BAR, KARAOKE, NIGHT CLUB, ETC





WHY KPHBELL?



1. MURAH DAN MENARIK



2. MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA PELANGGAN



3. MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI BIAYA (MEMINIMALISIR BIAYA WAITERS)



4. MENINGKATKAN KECEPATAN PELAYANAN PADA WAITERS



5. MENGURANGI TINGKAT KESALAHAN PELAYANAN PADA WAITERS



6. KINERJA WAITERS LEBIH TERKOORDINASI DAN TERINTEGRASI DENGAN BAIK



7. PELANGGAN TIDAK PERLU MENUNGGU WAKTU LAMA UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN DARI WAITERS





DID U KNOW?



1. HASIL SURVEI MENUNJUKAN BAHWA RATA-RATA WAITERS AKAN MENGUNJUNGI MEJA 1 CUSTOMER SETIAP 3 S/D 5 KALI KETIKA MEREKA TIDAK DIBUTUHKAN. OLEH SEBAB ITU DAPAT DISIMPULKAN BAHWA DENGAN MENGHILANGI KUNJUNGAN YANG TIDAK DIBUTUHKAN ITU MEMUNGKINKAN WAITERS UNTUK MELAYANI LEBIH BANYAK PELANGGAN DIMEJA LAIN. DENGAN DEMIKIAN PERUSAHAAN AKAN MENGHEMAT LEBIH UNTUK BIAYA WAITERS, SEHINGGA TERCAPAILAH �EFISIENSI BIAYA�.



2. TAHUKAH ANDA BAHWA SALAH SATU KELUHAN TERBESAR DARI PARA PELANGGAN ADALAH BAHWA MEREKA SERING KALI DIABAIKAN OLEH WAITERS KETIKA MEREKA MEMBUTUHKAN PELAYANAN, YANG DIMANA HAL INI SERING TERJADI DIKARENAKAN �PELAYAN TERLALU SIBUK UNTUK MELAYANI PELANGGAN DIMEJA LAIN� MAUPUN �PELAYAN TERLALU BANYAK NGOBROL SESAMA PELAYAN LAINYA/ SIBUK DENGAN HANDPHONE MEREKA�. MASALAH INI TERJADI DIKARENAKAN SISTEM KERJA WAITERS TIDAK TERKOORDINASI DAN TERINTEGRASI DENGAN BAIK.



3. KELUHAN LAIN YANG SERING DIALAMI OLEH PELANGGAN ADALAH BAHWA MEREKA SERING KALI MERASA TERGANGGU OLEH KUNJUNGAN WAITERS YANG BERKALI- KALI, DIMANA WAITERS DATANG PADA SAAT MEREKA TIDAK DIBUTUHKAN.



4. SEBAGIAN BESAR WAITERS DALAM MELAYANI PELANGGAN ADALAH BERDASARKAN SISTEM PAGING WAITERS YANG TELAH DITETAPKAN OLEH MANAGER, SEHINGGA WAITERS AKAN FOKUS UNTUK MEMPERHATIKAN CUSTOMER SESUAI NOMOR MEJA YANG TELAH DITETAPKAN OLEH SISTEM PAGING. PADAHAL SESUNGGUHNYA DARIPADA MEMBUANG WAKTU MEMPERHATIKAN CUSTOMER (DALAM HAL INI SESUNGGUHNYA CUSTOMER MERASA RISIH DAN TERGANGU OLEH MONITORING WAITERS)LEBIH BAIK WAKTU YANG TERBUANG ITU DIGUNAKAN OLEH WAITERS UNTUK MENGERJAKAN SIDE DUTIES.



AND THE END...



KPHBELL INCREASE SALES, IMPROVE SERVICE




[/spoiler][spoiler=open this] for Video:














Untuk Pemesanan dan Pertanyaan:



087 888 733 979 / 330E5D26



Email: [email protected]









Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 12:39 AM.


no new posts