FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
|||
|
|||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : Account Suspended Kami menjual barang-barang berupa tas, dompet, ikat pinggang, kacamata, pakaian wanita, sepatu dan sandal wanita dengan berbagai merk dan kualitas secara online. Lokasi kami di Bandung, namun kami juga melayani penjualan & pengiriman ke seluruh indonesia dan mancanegara. PERTANYAAN UMUM : Apakah berbelanja di www.thyvirashop.com aman ? Kepercayaan pelanggan adalah amanah dan prioritas bagi kami karena kami menginginkan kerjasama jangka panjang dengan pelanggan kami. Maka dari itu, kami yakinkan berbelanja online di www.thyvirashop.com AMAN dan TERPERCAYA. Bagaimana cara melakukan order barang ? Order melalui website atau sms/telp/bbm. SIlahkan baca CARA PEMBELIAN. Berapakah jumlah minimum pembelian ? Tidak ada jumlah minimum pembelian untuk barang kami. Apakah barang di www.thyvirashop.com ready stock ? Kami selalu berusaha menampilkan produk yang masih ada stoknya di website, jika barang yang Anda inginkan telah SoldOut, maka kami menerima pemesanan atau inden untuk barang tersebut. Apakah barang yang dikirim dijamin sama dengan yang ada diwebsite? Barang yang dikirimkan 99% sama dengan yang ada di website, hal tersebut bias dikarenakan efek cahaya dari pemotretan. Apakah www.thyvirashop.com menerima pengiriman untuk luar kota? Ya, kami menerima pengiriman untuk seluruh Indonesia menggunakan jasa TIKI/JNE. Harga barang yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Biaya pengiriman kami hitung per kg dan biayanya berbeda-beda sesuai dengan kota tujuan dan ekspedisi yang digunakan. Silahkan menghubungi customer service kami untuk menanyakan ongkos kirim ke alamat Anda. Berapa lama barang sampai di tempat saya ? a. Untuk transaksi sebelum jam 12 siang akan dikirim pada hari itu juga dan sampai keesokan harinya (untuk kota besar), 2-3 hari untuk kota kecil, tergantung permintaan pelanggan (YES/REG/OKE). b. Untuk transaksi setelah jam 12 siang akan dikirim pada keesokan harinya. Anda akan mendapatkan sms atau email mengenai status barang pesanan Anda jika barang Anda sudah dikirimkan. Nomor resi paling lambat 3 hari setelah pengiriman (dikarenakan kurir mengambil paket menggunakan nota, dan pada saat pengambilan paket selanjutnya, nomor resi akan diberikan). Bagaimana jika barang yang dikirim tidak saya terima? Mohon segera hubungi customer service kami jika barang yang Anda pesan belum Anda terima. Kami akan membantu melakukan tracking dengan menghubungi jasa pengirim. Barang yang belum diterima bisa disebabkan berbagai hal, misalnya daerah kirim yang agak terpencil, alamat yang kurang lengkap, overload pada jasa pengiriman barang, barang sudah ada pada kurir namun belum diantarkan kepada Anda,dll. Apakah saya dapat bertanya-tanya mengenai produk-produk di website, tanpa harus membeli? Ya, dengan senang hati kami akan melayani Anda. respon cepat untuk info product&order:022-92645180***0878-21208489 pin bb by request Hormat Kami, ThyviraShop Management. ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|