Assault Cube - Multiplayer First-Person Shooter Game
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
AssaultCube adalah, GRATIS multiplayer, orang pertama game shooter, berdasarkan pada mesin BATU.
GAME INI MIRIP CS DAN PB
Mengambil tempat di lingkungan yang realistis, dengan cepat, permainan arcade, itu adiktif dan menyenangkan!
Dengan penggunaan bandwidth yang efisien, itu latency rendah dan bahkan dapat menjalankan lebih dari koneksi 56Kbps.
Itu terlalu kecil, yang berbobot ringan paket 43 MB tersedia untuk Windows, Mac dan Linux.
Pada pengaturan yang benar, bahkan dapat dijalankan pada hardware lama (Pentium III dan di atas).
Ini GRATIS.
Source code tersedia di bawah lisensi sumber terbuka seperti zlib.
Latency rendah, bahkan dapat dijalankan di koneksi 56Kbps!
Ukuran peta Ringan, hanya 43MB untuk men-download, ditambah tambahan rata-rata 20KB masing-masing!
Dengan pengaturan yang benar, dapat berjalan pada hardware lama (Pentium III dan di atas).
Secara resmi berjalan pada sistem yang paling utama, dan mungkin bahkan beberapa non-utama yang?
Memiliki editor in-game dibangun pada peta, untuk membantu pemain membuat peta mereka sendiri dan memungkinkan untuk
EditMode koperasi secara realtime dengan orang lain!
Fitur sistem bot single-player.
Mendukung rekaman permainan Anda oleh sistem "demo".
Berisi 12 mode permainan multiplayer, termasuk: Deathmatch, Survivor,
Merebut Bendera, Hunt Bendera, Jauhkan Bendera, Frenzy Pistol, Berdiri
Swiss terakhir & Satu-Shot Satu-Bunuh (ditambah tim versi mode ini).
Datang pra-paket dengan 26 peta yang berbeda
AssaultCube adalah gratis multiplayer first-person shooter game, berdasarkan CUBE mesin. Ini terjadi di lingkungan realistis, dengan cepat, gameplay arcade. Meskipun fokus utama AssaultCube adalah multiplayer game online, mode single player terdiri dari dikendalikan komputer bot .
AssaultCube memanfaatkan penggunaan bandwidth yang efisien, yang memungkinkan permainan yang akan dijalankan dengan kecepatan koneksi serendah 56Kbit / s. Selain ini, dapat berjalan di hardware komputer yang lebih tua.
AssaultCube tersedia secara gratis pada Microsoft Windows , Linux dan Mac OS X Mesin permainan. perangkat lunak bebas , namun bagian dari media permainan yang menyertainya, seperti grafis, yang dirilis di bawah non- bebas lisensi.
Sejarah
AssaultCube dimulai sebagai ActionCube pada bulan Juli 2004 oleh beberapa anggota masyarakat CUBE. Rilis resmi pertama adalah pada bulan November 2006. Rencananya adalah untuk menciptakan sebuah permainan yang sama sekali baru menggabungkan kesederhanaan Cube 's dan gaya gerakan di lingkungan yang lebih realistis.
Pada tanggal 6 Mei 2007, ActionCube diubah namanya untuk AssaultCube karena permintaan dari pengembang Quake Aksi .
Meskipun grafis sederhana dan gameplay, AssaultCube mempertahankan basis pemain yang konsisten dari ratusan pemain, dengan lebih dari 60 pengguna yang dikelola server online pada waktu tertentu.
AssaultCube juga memiliki klan game, beberapa di antaranya berpartisipasi dalam turnamen terorganisir.
Meskipun didasarkan pada mesin Cube, AssaultCube 's mesin telah sangat meningkat dibandingkan dengan Cube asli, dan bahkan menggabungkan fitur dari Cube 2 .
Gameplay
AssaultCube dirancang untuk menjadi lebih realistis dan tim-berorientasi daripada Cube sambil menjaga Cube 's khas cepat gameplay. Dibandingkan dengan permainan lainnya, AssaultCube lebih lambat dari Quake , tetapi lebih cepat dari Counter-Strike .
Ada dua tim yang berbeda di AssaultCube, disebut Cubers pembebasan Angkatan Darat (PKB) dan Viper Rabid Pasukan Khusus (RVSF).
AssaultCube mempertahankan bug gerakan dari mesin Cube asli yang memungkinkan pemain untuk memanfaatkan straferunning bergerak pada kecepatan yang lebih cepat. Hal ini sengaja dibiarkan unfixed oleh para pengembang karena dianggap fitur menyenangkan dari Cube, mirip dengan kelinci melompat-lompat di Quake .
Fitur lain dari permainan ini adalah potensi untuk menggunakan mundur dari senjata (yang mendorong satu mundur) untuk mencapai dan melakukan gerakan yang sebelumnya tidak mungkin. Ini juga termasuk sengaja, yang memungkinkan pemain untuk mencapai gerakan yang lebih cepat dan melompat lebih tinggi. Fitur ini diwariskan dari Cube, meskipun tidak hadir dalam rilis asli AssaultCube.
AssaultCube 's senjata semua fiksi dan mengisi relung dasar penembak pertama-orang modern: senapan serbu, senapan mesin, senapan sniper, karabin, senapan, pistol dan pisau.
AssaultCube memiliki dua belas gamemodes yang berbeda termasuk bot mode permainan dan editor tingkat dalam game:
� Deathmatch (Dikenal sebagai Free-Untuk-Semua dalam permainan lainnya) dan Team Deathmatch
� Satu Ditembak Satu Bunuh dan Tim One Shot One Kill (Sniper senapan dan pisau saja)
� Terakhir Swiss Tetap (Pisau dan granat saja)
� Survivor dan Tim Survivor (Tim berjuang sampai tim lawan dihilangkan)
� Pistol Frenzy (Pistols, pisau, dan granat saja)
� Capture The Flag
�Jauhkan Bendera dan Tim Jauhkan Bendera (Temukan bendera dan menyimpannya sebagai selama Anda bisa)
� Berburu Bendera (Dikenal sebagai VIP di game lain)
� Terhadap Komputer di banyak kesulitan
Mode single-player adalah:
� Bot Team Deathmatch dan Deathmatch
� Bot Satu Ditembak Satu Bunuh
Pemetaan
AssaultCube mempertahankan fitur pemetaan dalam game dari permainan Cube asli, sehingga berbagai peta kustom. Sifat beragam fitur pemetaan Engine Cube memungkinkan untuk kreativitas dan kemungkinan hampir tak terbatas untuk peta kustom. Aspek lain dari AssaultCube adalah kemudahan di mana peta kustom dapat dibagi. Peta-peta yang dibuat dapat dimainkan secara online cukup mudah jika mereka mematuhi kualitas pra-syarat. Mereka juga dapat dengan mudah berbagi dengan orang lain melalui situs komunitas seperti Akimbo dan Quadropolis (game Cube Mesin semua). Beberapa peta dari game lain telah dibuat ulang untuk mesin Cube oleh pemain. Namun, hanya satu remake termasuk dalam rilis resmi