n_n Masih Inget ama Game TEAMBUDDIES Gan di ps1 n_n
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Gameplay:
Permainan ini adalah campuran goofiness Worms 'dan permainan real-time strategi yang khas. Tengah dengan tema permainan adalah kemampuan tim teman untuk stack peti di pad 2x2x2 terletak di daerah mereka mulai. Penumpukan peti dengan cara yang berbeda membuat item yang berbeda ketika peti yang lebih besar yang dihasilkan rusak, misalnya, peti tunggal pada pad susun menghasilkan senjata ringan, empat peti diposisikan secara horizontal membuat senjata berat, dan mengisi pad menciptakan kendaraan. Sampai dengan tiga anggota tim tambahan juga dapat dibuat dengan menumpuk peti langsung di atas satu sama lain, ini baru "teman" dapat diperintahkan untuk menyerang atau membela suatu daerah tertentu atau bahkan membangun pad susun sendiri. Pemain dapat swap antara salah satu teman di bawah kendali nya untuk memanfaatkan kekuasaan bahwa unit tertentu atau senjata.
Selain pad susun, setiap titik awal memiliki basis besar bangunan yang dapat diserang dan dihancurkan. Jika dasar dihancurkan, pad susun untuk tim yang tidak bisa lagi digunakan, ini berarti bahwa anggota baru tidak dapat diciptakan, sehingga menghancurkan dasar menjadi prioritas utama untuk mengamankan kemenangan. Sebuah tim tanpa basa juga mampu membangun senjata baru dan harus bergantung pada mereka yang dijatuhkan oleh musuh atau ditemukan di sekitar peta (meskipun unit cepat dapat mencuri senjata dari sebuah pad musuh karena sedang dibuka).
Sebuah peta khas akan memiliki berbagai "peti drop" daerah (dalam banyak kasus area kecil di dasar pemain dan bertelur jauh lebih besar di tengah peta), di mana peti yang digunakan untuk membangun senjata dan rekan tim jatuh dari langit. Krat yang paling dalam permainan yang kuning dengan batas merah, tapi peti kuning dengan batas biru juga turun dari waktu ke waktu. Menambahkan salah satu dari ini untuk formasi peti menyebabkan objek atau unit dibuat oleh itu memiliki kemampuan meningkat, misalnya, tingkat lebih tinggi api atau range untuk senjata atau hit poin lebih untuk unit atau kendaraan. Dalam peta tertentu, mega-krat juga drop jika kondisi tertentu terpenuhi, ini, peti besar berwarna abu-abu berisi senjata atau kendaraan tidak biasanya ditemukan di wilayah tersebut.
Teman tim juga mendukung layar terpisah multiplayer hingga empat pemain. Ada beberapa jenis permainan yang berbeda dalam multiplayer
[/quote][quote]
DEATHMATCH
Sebuah jenis permainan langsung di mana semua anggota dari semua tim lawan harus dihilangkan untuk menang. Jika ada dua atau lebih pemain manusia dan tiga atau lebih pemain secara keseluruhan, pilihan dapat dihidupkan (dibuka setelah mengalahkan permainan). Dalam mode ini, anggota terakhir tim benar-benar dihilangkan tetap bermain sebagai hantu lambat bergerak, tak terlihat. Jika hantu berjalan ke dalam sepatu merokok unit baru dibunuh, itu dibangkitkan dan dapat terus tumpukan peti dan musuh menyerang.
DOMINATION
Sekitar peta adalah "titik dominasi", yang bisa apa saja, dari pohon-pohon, yang harus ditangkap dalam rangka mencapai kemenangan. Memegang titik dominasi selama 5 detik memberi tim titik; poin dominasi beberapa poin, dan tim pertama yang mencapai jumlah yang diperlukan poin kemenangan. Dalam hal waktu berjalan keluar, tim dengan jumlah poin tertinggi menang. Dominasi poin ditangkap hanya dengan menyentuh mereka. Tim tidak dapat dihilangkan dalam pertandingan Dominasi, jika semua anggota tim dihancurkan, unit lain dari jenis terendah menumbuhkan di pad mereka susun, dipersenjatai dengan senjata terendah yang tersedia jika pad telah dinonaktifkan.
CAPTURE
Serupa dengan menangkap bendera, jenis permainan ini membutuhkan tim untuk mencuri hewan dari pena musuh dan mengembalikan mereka ke pena mereka sendiri. Hewan termasuk anjing, penguin, babi, dan domba. Hewan harus terkejut dengan serangan sebelum menjemput mereka (hewan tidak bisa dibunuh di multiplayer). Hewan-hewan akan berusaha untuk membebaskan jika dilakukan (bahkan oleh tim mereka sendiri) dan kembali ke pena mereka. Menembak unit membawa binatang menyebabkan ia untuk menjatuhkan hewan. Sepuluh poin diberikan untuk menangkap hewan musuh, dengan lima poin bonus diberikan jika tim Anda masih memiliki animal mereka.
BOMBALL
Sebuah bola abu-abu ledakan melahirkan di tengah arena. Setiap tim memiliki tiga anggota bersenjata dengan senjata terendah set senjata memilih permainan, jika membunuh, salah satu yang identik akan menelurkan sesaat setelah itu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membawa bola ke gawang musuh dan membuangnya di antara dua tiang gawang. Setelah bola dilemparkan, timer mulai menghitung mundur, sekali timer mencapai nol, meledak bola, menangani kerusakan pada setiap teman dekatnya. Poin diberikan untuk melemparkan bola melalui set tiang gawang, dan poin tambahan diberikan untuk bola meledak di daerah tujuan tepat di belakang mereka.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for offical trailer:
release date= 18 september 2000
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TEAMBUDDIES Review From Gamespot:
Sekali waktu di tanah Buddy, semua bermain-main bersama Teman dalam kesederhanaan perdamaian dan harmoni. Namun, tak bersalah tersebut tidak bisa bertahan. Bulan raksasa jatuh dari langit, memberikan kepada peti Teman asal tidak diketahui. Peti merah dan biru berisi senjata, yang belum pernah dikenal Teman sebelumnya. Pengenalan senjata membawa kekacauan ke dunia mereka, memisahkan Teman menjadi warna berbasis faksi, membungkus mereka dalam perang brutal. Ini adalah plot Teman Tim Midway, sebuah dunia delapan kejar-kejaran tangan-pada perang, blok susun, dan RTS-gaya manajemen sumber daya.
Teman tim standar dalam apa ia menawarkan: delapan dunia misi berbasis di 64 misi perang total. Ada berbagai pilihan empat pemain multiplayer juga, seperti deathmatch, menangkap bendera, dan dominasi, dan kemajuan yang terus-menerus dapat disimpan ke satu blok dari kartu memori PlayStation. Stack blok untuk meminta tentara baru, lengkap semua 64 misi, dan membuka semua fitur multiplayer, dan Anda telah retak permainan.
Untungnya, pengalaman gameplay Tim Teman 'adalah sedikit lebih menarik daripada fitur-fiturnya. Teman Tim membungkus tiga gaya gameplay menjadi permainan sudut pandang overhead tunggal. Di permukaan, tujuan Anda adalah untuk melindungi dasar Anda sementara menghilangkan benteng musuh. Untuk melakukannya, beralih antara Teman Anda bersenjata, membunuh musuh Anda, dan menyelesaikan setiap tugas panggilan untuk permainan. Skema kontrol menggunakan setiap tombol controller, dan sementara itu tampaknya mudah dalam teori, sulit dalam praktek. D-pad manuver Buddy Anda, tunas X, dan tombol kontrol lainnya swap Buddy, perintah tim, dan manipulasi objek. Menjaga track dari empat Teman saat melakukan manuver tiga atau lebih sekaligus adalah menyakitkan membingungkan, meskipun, dan kurang cocok untuk game aksi. Jika Anda perlu untuk mengumpulkan senjata ditingkatkan atau meningkatkan peringkat Anda, segi gameplay game kedua datang ke dalam bermain: blok susun. Blok misterius terus-menerus turun dari langit selama setiap tingkat, mengandung sejumlah senjata dan kekuatan-up kesehatan. Dengan membawa mereka kembali ke dasar Anda dan susun mereka, Anda bisa mendapatkan senjata yang lebih kuat atau membuat tentara baru untuk mengirim ke pertempuran. Tergantung pada bentuk yang Anda buat, komando, ninja, dan tenaga medis dapat bergabung dengan tim Anda. Berhati-hatilah, musuh Anda sedang sibuk melakukan tugas yang sama. Gameplay akhir menggabungkan elemen Teman Tim adalah bahwa pengumpulan objek. Setiap misi, meskipun menawarkan serangkaian tujuan utama, meminta Anda menyelesaikan tujuan-tujuan kecil juga, seperti pembuangan limbah, pengumpulan senjata komponen, atau membebaskan sandera. Ketika Anda mencoba untuk membunuh musuh Anda dan membangun kekuatan Anda, Anda juga harus mengembara arena untuk mencapai tujuan tersebut. Jika ini terdengar menyenangkan, tidak. Blok penumpukan terlalu memakan waktu, CPU dikontrol rekan Anda tidak berguna, dan berulang kali membunuh jelly bean bergaya sama musuh adalah mengerikan membosankan. Alur cerita yang lucu, dan plot twists menggambarkan pandangan agak menarik tentang efek psikologis dari peperangan, namun game ini terlalu tidak menarik dan sulit untuk mempertahankan perhatian siapa pun. Diakui, pilihan melakukan deathmatch multiplayer menambahkan sedikit hiburan untuk permainan, tetapi ada judul multiplayer yang lebih baik tersedia, seperti Poy Poy dan Bomberman.
Tim menebus kualitas Teman 'persembahan yang visual dan suara. Jeli kacang seperti Teman dan lingkungan yang subur mereka kartun adalah pesta untuk mata. Entah bagaimana, para pengembang di Psygnosis berhasil membuat resolusi rendah, 30fps judul bernyawa seperti tinggi-res, judul 60fps. Sinis terlihat, interaksi latar belakang yang cukup, dan berlimpahnya partikel dan efek transparansi rumah palu beberapa visual terbaik dalam judul PlayStation to-date. Dukungan ini up, disko gaya musik permainan dan Worms-esque efek suara memanggil tawa di bahkan dalam situasi paling membosankan. Anda belum hidup sampai Anda pernah mendengar Sobat mengucapkan "Semua orang Amerika di dalam!" setelah snuffing keluar saingan. Gameplay mungkin tidak menyenangkan, tetapi presentasi kartun mendapatkan poin utama untuk usaha.
[spoiler=open this] for pengganti screenshoot:
IS UNDER CONSTRUCTION
thank bagi yg mau kasih sama dan mohon jng di kasih