FAQ |
Calendar |
![]() |
|
News Semua berita yg terjadi di dunia internasional ataupun lokal diupdate disini |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() JAKARTA - Apple dinobatkan menjadi brand paling berharga. Dengan brand value USD104,3 miliar, Apple pun merajai daftar 100 brand termahal. Lalu, apa saja 100 brand paling bergengsi tersebut? Seperti dilansir dari Forbes, berikut ini daftar 100 brand tersebut. 1. Apple dengan nilai brand USD104,3 miliar 2. Microsoft dengan nilai brand USD56,7 miliar 3. Coca-Cola dengan nilai brand USD54,9 miliar 4. IBM dengan nilai brand USD50,7 miliar 5. Google dengan nilai brand USD47,3 miliar 6. McDonalds dengan nilai brand USD39,4 miliar 7. General Electric dengan nilai brand USD34,2 miliar 8. Intel dengan nilai brand USD30,9 miliar 9. Samsung dengan nilai brand USD29,5 miliar 10. Louis Vuitton dengan nilai brand USD28,4 miliar 11. BMW dengan nilai brand USD27,9 miliar 12. Cisco dengan nilai brand USD27 miliar 13. Oracle dengan nilai brand USD26,9 miliar 14. Toyota dengan nilai brand USD25,6 miliar 15. AT&T dengan nilai brand USD24,2 miliar 16. Mercedes-Benz dengan nilai brand USD23,5 miliar 17. Disney dengan nilai brand USD23,1 miliar 18. Wal-Mart dengan nilai brand USD21,7 miliar 19. Budweiser dengan nilai brand USD21,1 miliar 20. Honda dengan nilai brand USD21,1 miliar 21. SAP dengan nilai brand USD19,6 miliar 22. Verizon dengan nilai brand USD19,3 miliar 23. Gillette dengan nilai brand USD18,3 miliar 24. NIKE dengan nilai brand USD18,2 miliar 25. Pepsi dengan nilai brand USD18,1 miliar 26. American Express dengan nilai brand USD18 miliar 27. Nescafe dengan nilai brand USD17,7 miliar 28. L'Oreal dengan nilai brand USD16,9 miliar 29. Marlboro dengan nilai brand USD16,6 miliar 30. H&M dengan nilai brand USD16,1 miliar 31. Hewlett-Packard dengan nilai brand USD15,3 miliar 32. HSBC dengan nilai brand USD15,2 miliar 33. Amazon.com dengan nilai brand USD14,7 miliar 34. Visa dengan nilai brand USD14,2 miliar 35. Siemens dengan nilai brand USD13,7 miliar 36. Facebook dengan nilai brand USD13,7 miliar 37. ESPN dengan nilai brand USD12,9 miliar 38. Gucci dengan nilai brand USD12,1 miliar 39. Nestle dengan nilai brand USD11,8 miliar 40. Frito-Lay dengan nilai brand USD11,6 miliar 41. IKEA dengan nilai brand USD11,5 miliar 42. Danone dengan nilai brand USD11,1 miliar 43. Audi dengan nilai brand USD10,9 miliar 44. Ford dengan nilai brand USD10,6 miliar 45. Coach dengan nilai brand USD10,5 miliar 46. Fox dengan nilai brand USD10,2 miliar 47. UPS dengan nilai brand USD10,2 miliar 48. Home Depot dengan nilai brand USD10,1 miliar 49. Accenture dengan nilai brand USD9,7 miliar 50. Thomson Reuters dengan nilai brand USD9,6 miliar 51. Pampers dengan nilai brand USD9,6 miliar 52. Zara dengan nilai brand USD9,4 miliar 53. Hermes dengan nilai brand USD9,3 miliar 54. JP Morgan dengan nilai brand USD9,1 miliar 55. Kraft dengan nilai brand USD9,1 miliar 56. Wells Fargo dengan nilai brand USD9 miliar 57. Canon dengan nilai brand USD8,7 miliar 58. Kellogg's dengan nilai brand USD8,7 miliar 59. Ebay dengan nilai brand USD8,5 milar 60. Caterpillar dengan nilai brand USD8,5 miliar 61. Adidas dengan nilai brand USD8,4 miliar 62. Volkswagen dengan nilai brand USD8,1 miliar 63. Nintendo dengan nilai brand USD8 miliar 64. Colgate dengan nilai brand USD7,9 miliar 65. Bank of America dengan nilai brand USD7,7 miliar 66. Shell dengan nilai brand 7,6 miliar 67. Mastercard dengan nilai brand USD7,4 miliar 68. Rolex dengan nilai brand USD7,4 miliar 69. Red Bull dengan nilai brand USD7,2 miliar 70. Prada dengan nilai brand USD7,1 miliar 71. Philips dengan nilai brand USD7,1 miliar 72. Nokia dengan nilai brand USD7 miliar 73. Lexus dengan nilai brand USD7 miliar 74. Chanel dengan nilai brand USD7 miliar 75. Heineken dengan nilai brand USD7 miliar 76. Starbucks dengan nilai brand USD6,9 miliar 77. Allianz dengan nilai brand USD6,9 miliar 78. Nissan dengan nilai brand USD6,9 miliar 79. Goldman Sachs dengan nilai brand USD6,8 miliar 80. Sony dengan nilai brand USD6,6 miliar 81. Hyundai dengan nilai brand USD6,5 miliar 82. Exxon Mobil dengan nilai brand USD6,4 miliar 83. John Deere dengan nilai brand USD6,4 miliar 84. Dell dengan nilai brand USD6,4 miliar 85. Boeing dengan nilai brand USD6,4 miliar 86. Raph Lauren dengan nilai brand USD6,4 miliar 87. Chase dengan nilai brand USD6,3 miliar 88. Lancome dengan nilai brand USD6,2 miliar 89. Santander dengan nilai brand USD6 miliar 90. Ericsson dengan nilai brand USD5,9 miliar 91. FedEx dengan nilai brand USD5,8 miliar 92. Subway dengan nilai brand USD5,7 miliar 93. ING dengan nilai brand USD5,7 miliar 94. Credit Suisse dengan nilai brand USD5,7 miliar 95. Porsche dengan nilai brand USD5,7 miliar 96. Heinz dengan nilai brand USD5,6 miliar 97. AXA dengan nilai brand USD5,6 miliar 98. MTV dengan nilai brand USD5,6 miliar 99. Burberry dengan nilai brand USD5,5 miliar 100. Estee Lauder dengan nilai brand USD5,4 miliar. Terkait:
|
![]() |
|
|