|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() Konsultan valuasi brand (merek) global ternama, Brand Finance Indonesia baru-baru ini merilis daftar 100 top brand paling bernilai di Tanah Air. Dari daftar tersebut, jumlah nilai jual 10 merek Indonesia yang berada di peringkat teratas mampu menembus angka US$ 10,47 triliun.Mengutip keterangan tertulis Brand Finance Indonesia, Sabtu (7/12/2013), jumlah tersebut setara dengan 59% dari total 100 top brand di Indonesia. Dengan itu, perusahaan konsultasi yang berdiri sejak September 2013 ini menganugerahkan gelar merek paling bernilai di Indonesia pada 10 perusahaan yang beroperasi di dalam negeri. Sementara itu, acara pengumuman prestasi tersebut dihadiri Direktur Pelaksana Brand Finance Asia Pacific Samir Dixit, Deputi Direktur Pelaksana Brand Finance Indonesia Galih Rangha Putra serta Sutan Banuara selaku Directur Brand Finance Indonesia. Hasilnya, berikut 10 merek paling bernilai di Indonesia: 1. Sampoerna 2. Telekom Indonesia 3. Bank Mandiri 4. Dji Sam Soe 5. Bank Rakyat Indonesia (BRI) 6. Bank Central Asia (BCA) 7. Bank Negara Indonesia (BNI) 8. Perusahaan Gas Negara (PGN) 9. Indosat 10. Garuda Indonesia |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|