FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() Siaran Pers Jakarta, 4 September 2014. Para pimpinan Asuransi Central Asia (ACA) memberikan kejutan dengan turun tangan langsung melayani pelanggan pada Hari Pelanggan (Costumer Day), yang dilakukan di kantor pusat ACA, Wisma Asia, Jakarta, hari ini (4/9/2014). Bahkan, para direksi sudah sejak pagi meladeni pelanggan yang mengklaim kerusakan mobil. Setelah mengecek kondisi fisik kendaraan, langsung memasukkan data agar klaim segera diproses. "Costumer Day ini diadakan seiring dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September, karena itu ACA memberikan perhatian khusus bagi para pelanggan" kata Eduardus Agus, Kepala Direktorat Asuransi Kendaraan Bermotor, Kecelakaan dan Kesehatan. Kejutan tidak hanya sampai disitu, bagi customer OTOMATE yang klaim di hari ini diberikan layanan bebas atau potongan biaya Own Risk (Risiko Sendiri). �Biasanya kalau klaim, pelanggan akan dikenakan biaya risiko sendiri, hari ini kami berikan gratis atau potongan 1 kali Own Risk. Kami lakukan ini semua karena kami sangat peduli pada pelanggan kami. Tanpa kepercayaan dari mereka, kami tidak akan sebesar ini sekarang,� tambahnya. Para pelanggan yang klaim juga mendapatkan sebuah miniatur badak ACA yang merupakan kegiatan CSR ACA bersama WWF. Selain itu pada hari Minggu 7 September 2014 nanti para karyawan dan manajemen ACA akan berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2014 dengan mengikuti parade aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional bersama perusahaan lainnya di seputaran Bundaran Hotel Indonesia. Tentang Otomate Otomate adalah produk asuransi kendaraan bermotor dari ACA dengan layanan andalan �mobil pengganti�. Mulai diperkenalkan pada tahun 2007, Otomate telah memasuki tahun ke 7 dalam memberikan layanan kepada masyarakat di industri asuransi kendaraan bermotor, khususnya di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Semarang. Otomate telah berkembang menjadi salah satu Brand Winner Asuransi Central Asia yang dengan memfokuskan tahun demi tahun di Industri Kendaraan Bermotor, membawa adanya peningkatan premi secara signifikan sejak tahun 2007. Pelanggan Otomate sampai saat ini sudah mencapai 18 ribu. ACA menargetkan pertumbuhan premi Otomate sebesar 20% di akhir tahun 2014, dari perolehan premi tahun sebelumnya Rp 185,6 miliar. Tentang ACA PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum yang didirikan sejak 29 Agustus 1956. Di umur yang sudah lebih dari setengah abad ini (58 tahun) ACA memiliki 39 kantor cabang dan 25 perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 1 (satu) unit syariah di Jakarta. Dalam menjalankan perusahaan ACA selalu di dukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang saat ini mencapai 1.445 karyawan. ACA adalah salah satu perusahaan asuransi nasional dengan jumlah aset terbesar, dimana saat ini mencapai Rp 8.759 miliar. Per Desember 2013 permodalan yang dimiliki ACA mencapai Rp 4.128 miliar dan nilai RBC (Risk Based Capital) per Desember 2013 adalah sebesar 208.17%, jauh melebihi batas minimal ketentuan pemerintah 120%. [Quote]Untuk informasi mengenai produk asuransi central asia silahkan menghubungi kami PT. Asuransi Central Asia, dengan Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. www.mitraca.com[/Quote] Terkait:
|
#2
|
|||
|
|||
![]()
Bagus bgt gan infonya
Quote:
|
![]() |
|
|