
Delica Mitsubishi. (PR)
Jakarta - Segmen
high Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi, Delica berhasil menembus 9,5 persen pasar penjualan dikelasnya sejak pertama diluncurkan pada Agustus 2014 hingga April 2015.
"Kehadiran Mitsubishi Delica cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan hingga bulan April 2015 penjualan Mitsubishi Delica telah mencapai di atas 270 unit dengan pangsa pasar sekitar 9,5 persen di kelas High MPV," kata Intan Vidiasari Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Kelapa Gading, Sabtu (23/5).
Sedangkan pada kuartal pertama tahun 2015, Delica juga menembus angka penjualan 9,5 persen atau sekitar 170 unit.
KTB akan terus membuat program untuk mendekatkan Delica dengan keluarga Indoensia karena berdasarkan hasil survei terhadap 200 orang, 50 persen pembeli Delica berasal dari keluarga yang sudah mapan.
Intan yakin Delica akan diterima masyarakat Indonesia karena menggabungkan konsep MPV dengan SUV (
Sport Utility Vehicle).
Konsep Sport Utility MPV itu membuat Delica diunggulkan sebagai MPV yang tidak hanya nyaman mengaspal di perkotaan tetapi dapat diandalkan di jalan-jalan bergelombang karena memiliki "ground clearance" yang tertinggi diatara kendaraan lain di kelasnya.