FAQ |
Calendar |
![]() |
|
||||
|
||||
![]()
Permisi Momod, Mimin, dan Agan2 sekalian......
Ane mau bagi2 Robot Trading GRATIS....... Caranya klo duit dah kekumpul Rp100.000 alias $10 (Kurs Flat di FBS $1=Rp 10.000) puter di Forex Gan... Klo daftar dibawah Ane langsung dpt Robot Trader GRATIS, Profit 30-75% seminggu 5 hari kerja, jd total sebulan rata2 Profit 120-300% ga perlu di pantengin ato di utak atik..... Syarat : 1. buka Real Account Cent di FBS dibawah Ane Ref Link disini FBS Real Atau bikin account di Octa FX 2. Pilih Leverage 1:1000 atau 1:500 3. PENTING !! Verifikasi identitas (upload berwarna ktp/sim) di bag. Profile ini penting supaya bisa Withdraw, yg udah pernah punya acc di FBS atau OctaFX bisa upload jenis identitas yg berbeda dr acc yg sebelumnya  4. Deposit min $1 (Cent acc.), saran deposit min $10/$20 5. Punya VPS Windows spec min. 1 core ram 1,5GB, link vps murah berkualitas Om Jeje VPS Murah server Amrik 6. Klo udah berhasil di konfirmasi sama FBS atau OctaFX, forward email notifikasinya dan bukti screenshot dr acc Agan di bag Verification Klo udah konfirmasi ke Ane di WA 087780803905 Nnt Robot trader akan dikirim melalui email Bukti Profit di Real Account Ane di FBS Febuary 2015 Silahkan diliat dr Dropbox Ane udah dijadiin PDF Ato mau ngintip acc Ane silahkan 448911 pas investor ge04a32ge ROBOT LG PERBAIKAN....... krn Robotnya GRATIS DWYOR (do with your own risk) ya Gan, no garansi no komplain krn ini yg Ane pake Pribadi jd sama2 rugi sama2 untung......</div></div></div> |
![]() |
|
|