FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
maap sebelumnya kalo ![]() dicek dulu ![]() http://www.kaskus.us/search_result.p...Fairlady+Z&sa= ane bakalan ngebahas timeline Nissan Fairlady Z Sampe tahun 2011 ini , penjualan unit Nissan Fairlady Z sudah mencapai 1,7 juta . Wow ternyata banyak banget yakk ![]() ![]() ![]() Nissan Fairlady Z adalah sports car berdimensi kompak yang sering dipakai oleh pembalap jalanan maupun untuk racing legal . Nih , timeline nya ![]() ![]() Nissan Fairlady Z [Z30 / S30] ![]() Diketahui juga dengan nama Datsun 240Z , 260Z dan 280Z Mulai dijual tahun 1970 - 1978 yang didesain oleh Mr. Yoshihiko Matsuo . Kode mobil untuk tangan kiri adalah HLS30 dan tangan kanan HS30 Berpenggerak FR , dan karena harganya murah dibanding BMW , Porsche dan Jaguar , S30 menjadi sangat terkenal di U.S Mobil ini juga terkenal di Wangan Midnight Maximum Tune , dengan nama DevilZ [S130] ![]() Ini adalah generasi kedua Z , menggantikan Datsun 280Z pada akhir 1978. 280ZX adalah kali pertama di mana subskrip itu dimereki bersama logo Datsun, bersama dengan truk Nissan. The 280ZX adalah Motor Trend Impor Car of the Year untuk tahun 1979. The 280ZX digantikan oleh 300ZX Nissan pada tahun 1984. Nissan Fairlady Z [Z31] ![]() Pada tahun 1983, Z secara drastis direvisi dengan pengenalan model Z31. Berita besar untuk Z31 adalah bahwa itu adalah Z pertama yang didukung oleh mesin V6 (meskipun inline turbo enam masih hanya tersedia dalam model Jepang). Sekali lagi, Z31 yang lebih berat dan lebih kompleks daripada pendahulunya , tetapi Z turbo dengan turbocharged yang VG30ET V6 adalah mobil yang sangat cepat untuk masa tersebut.Dan Z31 dengan style "berteknologi tinggi" yang bisa menjadi favorit sebagai nostalgia tahun 1980'an Nissan Fairlady Z [Z32] ![]() Juga dikenal dengan nama 300ZX ,Satu-satunya yang tidak berubah dari generasi sebelumnya 300ZX adalah perpindahan dari mesin 3-liter, sekarang dengan dual overhead camshaft (DOHC), variable valve timing (VVT) dan menghasilkan nilai 222 hp (166 kW) dan torsi 198 lb.ft (268 N m) dalam bentuk alami disedot. Berita besar bagi penggemar, bagaimanapun, adalah varian turbo, sekarang ditingkatkan dengan turbocharger Twin Garret dan intercoolers ganda. Hal ini baik untuk 300 hp (224 kW) bersama dengan torsi 283 lb�ft (384 N m). Kinerja bervariasi dari 0-60 kali 5,0-6,0 detik tergantung pada sumber, dan mempunyai diatur atas kecepatan 155 mph (249 km / jam). Setelah dirilis, 300ZX baru menjadi bintang instan, menang Motor Trend's "Impor Car of the Year" pada tahun 1990 serta "Salah satu Top Ten Cars Kinerja". Automobile Majalah menghormati Turbo 300ZX/300ZX sebagai perusahaan "Design of the Year" dan menambahkan ke daftar mereka "All Stars". Road & Track nama Turbo 300ZX "Salah satu dari Sepuluh Mobil Terbaik di Dunia", dan Mobil dan Driver menambahkannya ke 10Best mereka selama tujuh tahun yang di produksi di Amerika. American Z-penjualan mobil mencapai satu juta penjualan model tahun 1990, sehingga mobil ini disebut ebagai "all-time best selling sports car" Nissan Fairlady Z [Z33] Versi Kupe : ![]() Versi Kabrio : ![]() Versi Nismo : ![]() Setelah Nissan 300ZX ditarik dari pasar AS pada tahun 1996, Nissan awalnya berusaha menjaga Z nama hidup dengan menciptakan kembali 240Z tahun berikutnya. Mobil itu disusun oleh tim desain Nissan Amerika Utara di waktu luang mereka, dan konsep itu diperkenalkan di empat negara Road Show di Juli 1355 ke berbagai media mobil, dealer dan karyawan. Yutaka Katayama, yang dianggap sebagai "Bapak Z" meluncurkan konsep sketsa Z kepada masyarakat ketika ia menerima penghargaan industri motor. Desain, yang mewakili visi modern dari 240Z, tidak menyenangkan perancang 240Z asli Yoshihiko Matsuo, yang membandingkannya dengan Bluebird dan Leopard. Konsep 240Z diproduksi untuk Detroit Motor Show untuk berikut Agustus dan September. Nissan tidak senang dengan desain pertama sebagai mereka merasakan bhp 200 asli (149 kW; 203 PS) 2.4 L mesin dikenal sebagai KA24DE yang akan ditugaskan membuat mobil terasa kurang bertenaga, mereka juga merasa mobil itu dianggap terlalu "retro "atau terlalu" terbelakang "menyerupai 240Z futuristik, dengan demikian, sebuah desain ulang ditugaskan. Selama konferensi pers pada bulan Februari 2000, Presiden Carlos Ghosn mengumumkan rencana untuk memproduksi mobil saat ia merasa model baru ini akan membantu untuk membantu pemulihan perusahaan. Z Konsep diperkenalkan di Detroit Motor Show dua tahun kemudian, yang mirip dalam bentuk badan tetapi dengan ujung depan baru. Mobil itu kemudian mengalami desain ulang kecil dan akhirnya ditugaskan mesin VQ35DE, maka yang menjadi dikenal sebagai 350Z Nissan Fairlady Z [Z34] Versi Kupe : ![]() ![]() Versi Kabrio : ![]() Versi Nismo : ![]() Versi Yellow : ![]() Versi 40th Anniversary : ![]() Versi GT : ![]() Hampir setiap bagian dan komponen dari 370Z telah didesain ulang dari model sebelumnya (350Z). Hal ini didukung oleh VQ37VHR 3,7 L (230 cu in) V6 DOHC dengan Variable Valve dan Lift Control dan menghasilkan 332 bhp (248 kW; 337 PS). Power pengiriman ke roda belakang datang melalui transmisi otomatis baru 7-speed dengan Paddle Shift atau transmisi 6-speed manual yang fitur shift pertama disinkronisasi menuruni dunia sistem rev-matching, SynchroRev Match. Sistem SynchroRev Match hanya tersedia dengan paket sport. Perbedaan ditawarkan dengan Paket Sport diindikasikan menjadi slip differential kental terbatas. Dibandingkan dengan 350Z, 370Z memiliki wheelbase 4 di (100 mm) lebih pendek di 100,4 in (2.550 mm) dan panjang keseluruhan 2,7 di (69 mm) lebih pendek di 167,1 in (4240 mm). Lebar keseluruhan telah meningkat sebesar 1.3 in (33 mm), jalur belakang sebesar 2,2 di (56 mm), dan tinggi keseluruhan dikurangi dengan 0,3 pada (7,6 mm). Dimensi eksterior yang lebih kecil dan penggunaan bahan ringan lebih membantu mengurangi berat. (Meskipun perlu dicatat bahwa dasar 350Z 2003-2005 model sebenarnya lebih ringan di berat daripada 370Z). The 370Z memiliki aluminium subframe depan, cradle paduan aluminium-mesin, panel pintu aluminium, tudung semua aluminium-, dan menetas aluminium. Torsi bodi depan ditingkatkan sebesar 10 persen dengan struktur tubuh yang ekstensif revisi yang mencakup cradle suspensi depan baru untuk mengurangi tubuh depan bending lateral, baru bala bantuan struktural belakang, dan bagian bawah bodi mobil "V-bar" untuk membantu mengurangi belakang lateral bending. perangkat tambahan tambahan termasuk penggunaan Radiator housing ,komposit serat karbon dan penguatan fender belakang dan daerah hatch. Kekakuan torsi belakang bodi ditingkatkan hingga 22 persen dan kekakuan tubuh belakang lentur vertikal ditingkatkan sampai 30 persen. Struktur baru sedikit berat kurang dari 350Z. Koefisien drag adalah 0,30 dan 0,29 dengan Paket Sport, angka identik dengan 350Z. Nissan juga mengubah kopling dan rem dari 350Z untuk 370Z. Rem telah diubah dari rem Brembo menjadi rem Nissan bermerek yang diproduksi oleh Akebono. huft kelar juga ya ![]() ![]() Di rate ya gan ![]() Dikomen n no junk apalagi OOT ![]() uda cape nih , bagi melonnya donk , pasti seger lagi ![]() jangan ditimpuk bata ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|