LENSAINDONESIA.COM: Setelah Milan, Juventus dan terakhir Real Madrid, kali ini giliran Chelsea, klub kaya raya asal Inggris milik Roman Abramovich yang menyediakan fitur bahasa Indonesia di lamannya.
Seperti diketahui, berbagai klub sepakbola dunia ingin mendekatkan dirinya dengan para fans di Asia, khususnya di Indonesia.
Dilansir dari laman resminya chelseafc.com, Chelsea mengumumkan menambah bahasa Indonesia dan bahasa Korea dalam laman mereka.
“Kami memiliki lebih dari sekitar 15 juta penggemar di Indonesia dan Korea, dan kami ingin memanjakan mereka dengan bahasa yang lebih mudah,” seperti yang dikutip dari pernyataan resmi Chelsea.
Chelsea memang terlihat sedang membangun kekuatan di Asia. Setelah menggaet Samsung sebagai sponsor yang dimana perusahaan ini berasal dari Korea Selatan, juga baru saja bekerjasama dengan Bank BNI.
Jadi, mulai sekarang para fans Chelsea di Indonesia sudah bisa menikmati berita-berita terbaru dari Chelsea dengan bahasa Indonesia.
http://www.lensaindonesia.com/2012/0...indonesia.html